Pasangan suka meriksa barang pribadi
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Alangkah indahnya kalau suami istri bisa berbagi apa pun, dalam senang mau pun susah. Sehat mau pun sakit. Sesuai komitmen mereka saat mengucap ikrar cinta di hadapan Tuhan.

Hei TS, where are you?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

hilang...gone...pergi non
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post


hmm,,,,,manusia kan' beda beda,,,,,

kk hebat tuhh bisa mempercayai suami kk tanpa ada keraguan sedikitpun,,,,,
daina aja walaupun orang yang daina cintai segitu sayangnya ama daina,
tapi masih nggak bisa menghilangkan sikap posesif daina,,,
*mungkin karena dai masih kekanak kanakan kali,yaaa*

saran daina,sihh (cuma sekedar saran,lhoo) terima aja apa adanya,kk,,,
karena terkadang kita baru menyadari betapa pentingnya sesuatu setelah kehilangannya,,,,
(tentu nggak ada orang yang mau hal diatas terjadi pada diri mereka)

ntar lama lama juga terbiasa,
kehidupan perkawinan itu susah susah gampang, karena kita dituntut menyatukan dua individu yang berbeda,dan hidup bersama dengan harapan SAMPAI HAYAT MEMISAHKAN.
sedangkan kita tau,MANUSIA NGGAK ADA YANG SAMA.

maaf kalau daina boleh tau sudah berapa lama kk menikah???

PS: kelebihan manusia adalah mampu menerima dan melapangkan dada seiring waktu berjalan.
Thanks Daina,,,,,,
Aku tak pernah sedikitpun meragukan suamiku
aku rasa dia suami yang setia
yang kurang aku suka, ya cara dia menyayangiku
Mungkin dia sangat menyayangiku dan tak mau kehilanganku,,,,,ckckck
Hingga dia berlaku seperti itu,
Hanya saja,,,,,,,,,
Kalau dia buka Hpku trus liat2 sms masuk, liat nama baru di Hpku
tanpa harus mempertanyakan siapa itu, anak mana, dstnya
sampai detektif aja kalah ama dia,,,,,,
wadoooww,,,,,males deh pokoknya kalau ditanya2 gitu
aku setia koq, aku cinta, aku sayang dia
bahkan aku sudah istrinya
kenapa dia harus meragukan itu semua?
selama ini tidak pernah aku berbuat yang macam2 koq,,,,
Aku menikah sudah hampir 6 tahun
Geva_Kasumi Geva_Kasumi is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Kutip:
Oleh lisaristina View Post
mungkin butuh eksistensi misuanya mbak. lebih pengen dominan.
lebih baik diomongin aja.
inti sebuah hubungan adalah komunikasi
yakin saya, misua mbak sayang banget ma mbak tuh. takut banget kehilangan.
mungkin saat ini caranya yg salah, tp bukan berarti tidak bisa di betulkan
Pak Guru,,,,,,,sudah sering aku omongin ke suamiku
Aku bilang walaupun kita suami isteri ada hal-hal kecil yang menjadi privacyku dan aku tidak suka kalau privacy aku mesti diterobos jg walau kamu suamiku
dan dia marah besaaarrrr,,,,,,dia jadi penuh selidik, dia terus menanyai aku apa yang akan aku sembunyikan dari dia?
Aduh,,,, cape deh P' Guru,,,,,makanya daripada suamiku marah ya udahlah biarin aja dia terusin meriksa2.....padahal hatiku dongkol n Super Bete,,,,
Geva_Kasumi Geva_Kasumi is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Kutip:
Oleh joemz View Post
Setuju
Den Joemz, kamu juga suka meriksa barang2 pribadi pasanganmu ya?
trus reaksi pasanganmu gimana?
Geva_Kasumi Geva_Kasumi is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
@ geva_kasumi: yups secara garis besar daku setuju sama pak guru lisaristina...komunikasikan lagi dengan suami jeng, dan coba dengan nada bicara yang nggak menyinggung, ungkapkan pada suami kalau anda keberatan dengan sikapnya, lihat responnya,,, hmm berdasarkan survei kecil ala aku, kalau seseorang mencintai dengan tulus orang yang dicintainya, maka dia akan berusaha untuk tidak melakukan hal yang tidak disuka oleh pasangannya.
tapi ya tetap, di satu sisi lain jeng geva coba instropeksi... hal dasar apa sih yang mengesankan suami sampai nggak percaya banget sama anda?!

sementara sih itu duluu...kalau belum ada perubahan, coba sesekali anda luangkan waktu, gantilah anda menjadi seperti suami anda, anda masuk ke akun- akun pribadinya, coba anda komen di status teman2 fb suami anda (seolah- olah anda jadi suami anda), nah coba lakukan hal yang sama selama ini suami anda lakukan pada anda...lihat responnya, kalau dia menyatakan keberatan bahkan sampai marah...Nah, inilah kesempatan lain untuk membicarakan dan mengkomunikasikannya.
Non resi, akan aku coba lagi komunikasikan ini kepada suami tentunya dengan bahasa yang baik, mungkin dulu kalau aku omongin emang sih rada ketus,,,,,

Aku udh pernah coba tuh masuk ke akun fesbuknya kasih coment ke teman2nya bahkan chating dengan teman fesbuknya seakan-akan aku itu suamiku, tapi,,,,,,,dia gak keberatan,,,,dia nyantai banget,,,,
Geva_Kasumi Geva_Kasumi is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Apa ada hal2 yg begitu sangat pribadi-nya sampai tidak boleh diketahui oleh orang yg dengannya kita menghabiskan waktu baik senang atw susah bersama...???
Hmmmm......persis yang suamiku katakan kepadaku
Tapi
kalau menurutku walaupun suami isteri
memang ada hal2 yang pasangan kita tidak perlu tau
Geva_Kasumi Geva_Kasumi is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
Alangkah indahnya kalau suami istri bisa berbagi apa pun, dalam senang mau pun susah. Sehat mau pun sakit. Sesuai komitmen mereka saat mengucap ikrar cinta di hadapan Tuhan.

Hei TS, where are you?
Aku setuju dengan ungkapanmu non Kalin,,,,
Geva_Kasumi Geva_Kasumi is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
hilang...gone...pergi non
Non Resi,,,,
aku masih disini koq, hehehe
Geva_Kasumi Geva_Kasumi is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Kutip:
Oleh Geva_Kasumi View Post
Pak Guru,,,,,,,sudah sering aku omongin ke suamiku
Aku bilang walaupun kita suami isteri ada hal-hal kecil yang menjadi privacyku dan aku tidak suka kalau privacy aku mesti diterobos jg walau kamu suamiku
dan dia marah besaaarrrr,,,,,,dia jadi penuh selidik, dia terus menanyai aku apa yang akan aku sembunyikan dari dia?
Aduh,,,, cape deh P' Guru,,,,,makanya daripada suamiku marah ya udahlah biarin aja dia terusin meriksa2.....padahal hatiku dongkol n Super Bete,,,,
mungkin pemahaman tentang pernikahan berbeda beda tiap orang (bahkan bisa beda antara suami dan istri sekalipun)

disini saya melihat ego yang lebih dominan
mbak punya ego sendiri, suami mbak juga punya ego sendiri

ujungnya harus ada yang kalah dan menang
padahal pernikahan bukan mencari sapa yang menang dan sapa yang kalah..
kenapa tidak berusaha utk melebur ego masing2
jika mbak masih merasa keberatan apa yg dilakuin suami, berarti ego masih bermain disitu...

gmn ya mbak...
kita ga akan bisa memahami pasangan kita dalam sehari, sebulan, setahun, bahkan seumur hidup sekalipun
yang bisa kita lakuin adalah saling memahami, disetiap waktu yang kita punya.
karena setiap orang kapanpun bisa berubah
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111

__________________
Pak Guru

money can buy house, but not home
money can buy clock, but not time
money can buy blood, but not live
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.