Pasangan suka meriksa barang pribadi

Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Hmmm,,,,,sptnya emang ini jalan yg mesti sy tempuh. Berbesar hati untuk kelakuan suami, toh semua dilakukan untuk kebaikan aku jg. yah, aku akan berusaha mengerti dan ikhlas untuk menjalaninya,
Thanks non....

[<:) Alhamdulillah sama- sama jeng, daku seneng dengar keputusan jeng,mudah-mudahan jeng diberi kelancaran dan kenyamanan dalam berbesar hati ini. moga-moga juga makin mesra dan langgeng ya sama suaminya...amiin


ckckckck.....Daina makin hari makin pinter aja
salut deh buat kamu......kalah ama aku ya, gak bisa se-dewasa Daina untuk berfikir seperti itu.....TeOPe buatmu.....!!!!

pasangan daina-Tasuku memang keren=b=
 
Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

ckckckck.....Daina makin hari makin pinter aja
salut deh buat kamu......kalah ama aku ya, gak bisa se-dewasa Daina untuk berfikir seperti itu.....TeOPe buatmu.....!!!!

te hee~
daina masih harus banyak belajaaaaaaaarrr~
dan,,,kak kasumi,,,,,
tetaplah tegar apapun yang terjadi,
selama kita berpegang teguh pada yang namanya KEBENARAN dan KEJUJURAN dalam mencintai,yakinlah tidak akan ada hal buruk yang akan terjadi,
daina selalu mendo'akan kebahagiaanmu,,,,
:):)):))(

:
pasangan daina-Tasuku memang keren=b=

daina-Tasuku yang mana,nih???
(versi 'descendant story' apa versi real,,,???)
heeeeeeeeeeee~
^^;
 
Last edited:
Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Salam kenal sebelumnya,

Pasanganku kerap kali memeriksa isi dompet, isi tasku, serta suka membuka Hpku bahkan password email dan fecebook dia pun harus dia tau. Kadang-kadang aku protes, menurutku dia sudah berlebihan masuk area pribadiku walaupun dia suamiku sendiri. Tapi kalau aku protes dia bilang "kamu kan istriku aku berhak tau apapun mengenai kamu", begitupun dengan dia tidak pernah keberatan jika diperlakukan dengan hal yang sama. Tapi kalau aku,,,, malas banget klo mesti meriksa dompet atau isi Hpnya setiap hari.

Menurut kalian gimana?
thx.

klo gw punya suami kyk gitu gw pasi bakal bilang," EGP lu suamiku,ga ada siapapun yg boleh melewati batas pribadi gw-cuman Tuhan aja yang boleh.lagian... hny krn l suami gw bukan berarti l bisa bersikap sesuka hati. ga ada sentuh2 barang2 gw. ngoprek aja dompet lu sendiri sonoh..."

lebay banget y...

gw sih ga kan sudi sso bersikap seenaknya ama gw sedekat apapun dy ma gw... klo emang cinta bukannya harusnya orang itu juga memperhatikan perasaan gqt. cizz...

maaf y gw emang suka emosi klo ada suami yg mperlakukan istrinya seenaknya... ga usah dengerin kata2 gw... l cuman perlu tahu bahwa l berhak mendapatkan apa yang l inginkan tmasuk kebebasan untuk punya privasi. tetep smangat yo! katakan kamu pingin diperlakukan seperti apa.
 
Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

hmm mwalaaah jeng ester apa ga berantem mulu ntar kalo gitu sama

suaminya??hehehe..lain orang memang lain pandangan....so, do your best..


lanjuuuuuuuutt
 
Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

cowok nggak mungkin mau ngalah,dehh,,,,
secara,dalam agama manapun,mereka kan' pemimpin,kita sebagai cewek pengikut, (setidaknya itulah yang terjadi dalam kehidupan pernikahan yang sehat)

kalau dua-duanya nggak mau saling ngalah,
gimana mo langgeng?!

pake ilmu karet,dunk,
bisa melar,bisa kenceng,tapi nggak bisa ditarik,kalau ditarik habis habisan pake paksaan,ya,PUTUS,lah,,,,,,
^^;
 
Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

Sorry kelamaan ngilang,,,,,,




Aku baru tau alasan suamiku melakukan itu padaku, saat aku mendesak dia u/ menyatakan alasan knp dia seakan tidak mempercayaiku. Dan dgn spontan dia mengatakan, yg pertama
; saat aku msh berstatus pacaran b'sama suamiku pernah kami berpisah tempat slm 1 thn lebih karena dia sudah lulus dan diterima bekerja di kota lain. Saat itu ada seorang teman kuliah yg suka padaku dan sering sekali berkunjung di asrama t4 aku tinggal, sering sekali kami bertemu karena memang pd saat itu jg aku dan dia satu lokasi kerja KKN dan harus menyelesaikan laporan2 KKN, apalg kami adalah pengurus inti dan bertanggung jawab untuk menyelesaikan tugas2 kampus bersama2. Cowok itu memang suka sekali padaku, tapi aku sudah tegaskan kepadanya aku sudah punya pacar dan aku sangat mencintai pacarku dan tidak akan pernah menghianatinya. Aku rasa dia mengerti, dia hanya menganggapku sebagai teman saja. Tapi ada teman se asramaku mengadukan ini pd pacarku (suamiku skrg, red). Dia marah sekali, dia menganggap aku telah menghianatinya.
yg kedua; 4 thn yg lalu saat msh bekerja di perusahaan lama, seorg temanku hamil diluar nikah, dan yg melakukan adalah karyawan yg jg bekerja di kantor yg sama.
terus yg ketiga; dengan alasan yg bagiku gak masuk akal. Dia bilang aku sudah kenal mall, sudah kenal salon dan menurutnya tinggal selangkah lagi menurutnya aku akan menjadi perempuan yg apalah......gak taulah
pusiing....
benar2 aku menemukan jalan buntu untuk masalah ini...

sepertinya anda berdua terlalu sibuk dengan urusan masing2 dan ada komunikasi yang kurang diantara anda dan suami anda.
untuk masalah yang pertama sangat disayangkan kenapa suami anda harus dengar cerita tersebut dari orang lain,mungkin kalau sejak awal anda bercerita sama dia mungkin reaksinya akan lain.
sepertinya yang anda berdua butuhkan adalah komunikasi yang baik,mungkin anda bisa meluangkan sedikit waktu luang anda bersama keluarga anda mungkin dengan berlibur (wkt anak2 libur panjang) dan mencoba me-refresing-kan (waduuuh... istilahnya aneh banget,yah... :p) hubungan anda berdua.
bangun kembali komunikasi yang baik,supaya rasa saling percaya antara anda ber-2 juga bisa bertambah,juga mungkin anda ber-2 bersama anak2 bisa lebih sering beribadah bersama2,sebab selain bisa mengajarkan pada putra-putri anda juga hubungan yang dibangun dengan menyertakan Tuhan didalamnya pasti akan lebih diberkati/membawa berkah.
semoga sedikit masukan dari saya bisa memberi manfaat buat anda sekeluarga. :)
salam kasih...
Tuhan memberkati...
 
Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

tetap aku gak setuju. Boleh tahu isi SMS, password email dan hal pribadi lainnya, tapi bukan berati harus setiap saat diperiksa. Seperti gak ada kepercayaan kalo setiap saat selalu begitu.
 
Bls: Pasangan suka meriksa barang pribadi

hehehehehehe......para wanita bingung sama kelakuan posesif lelaki......
kebalikannya para lelaki bingung kalo udah ngadepin keras kepala wanita (ampuuuun).......piss..
ambil hikmahnya aja!!!!!!
daina......salut sama jawabannya......[<:)
 
Back
Top