Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Penuaan adalah salah satu proses yang ingin sekali ditunda kedatangannya oleh kaum perempuan karena itu berbagai cara dilakukan. Menelan sperma laki-laki disebut-sebut bisa membuat perempuan lebih awet muda, benarkah?

Diantara kalian pasti sudah ada yang dengar bahkan mengalami hal tersebut. Bagaimanakah fakta sebenarnya? dan banyak lagi pertanyaan menyangkut hal ini, seperti:

- Apakah Oral Sex Menyebabkan Hamil, Kalau Menelan Sperma?
- Apa sih Zat Yang Terkandung Dalam Sperma?
- Apakah sperma berbahaya bagi kesehatan?

Well. Please,... berbagilah disini.
audiodido
City Level

Post: 284
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Kutip:
- Apakah sperma berbahaya bagi kesehatan?
hanya tau yang ini aja, menurut guru biology ku ketika sekolah. Dia menyatakan bahwa sperma itu sangat menyehatkan.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Berarti non Gia pernah coba dong, gimana rasanya? Saran saya sebaiknya dijadikan saus roti pakai selai strawberry, hmmmm .... Yummmy...
asryibnuthoheb2
Village Level

Post: 65
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Kutip:
Oleh asryibnuthoheb2 View Post
Berarti non Gia pernah coba dong, gimana rasanya? Saran saya sebaiknya dijadikan saus roti pakai selai strawberry, hmmmm .... Yummmy...
simak tulisanku

Kutip:
hanya tau yang ini aja, menurut guru biology ku ketika sekolah. Dia menyatakan bahwa sperma itu sangat menyehatkan.
itu menurut guru biology, belum pernah coba.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
simak tulisanku



itu menurut guru biology, belum pernah coba.
Ngga ada salahnya kalau dicoba, eksperimen itu baik lho non
MahmudinSyahadat
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Seorang wanita bisa hamil disebabkan bertemunya sel sperma laki-laki dengan sel indung telur pada wanita. Kapan sperma laki-laki dan sel telur wanita itu bertemu, yaitu pada saat keduanya melakukan hubungan intim, dan pada saat tertentu si pria menyemprotkan spermanya di dalam ###### perempuan. Croot.... Nah, pada saat bersamaan sel sperma laki-laki berlari menuju sel telur wanita sehingga terjadilah pembuahan.

Berdasarkan kasus di atas dan berdasarkan pertanyaan anda apakah menelan sperma dapat menyebabkan kehamilan, jelas hal ini tidak akan terjadi kehamilan, karena sperma yang ditelan akan dicerna oleh enzym dalam lambung sebagai saripati makanan yang diserap oleh darah menuju organ tubuh yang lain sebagai energi atau menjadi keringat.

Jadi pasangan anda tetap aman seandainya sperma anda tertelan olehnya.
MahmudinSyahadat
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

ak pernah nonton video seorang ce main ama kuda trs sperma kuda d tadah d mangkok trs di minum sama ce itu
mojave
Mod

Post: 51.326
 
Reputasi: 1180






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Kutip:
Oleh mojave View Post
ak pernah nonton video seorang ce main ama kuda trs sperma kuda d tadah d mangkok trs di minum sama ce itu
ck3x....
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Trus?...Glk...Ih jijik engga tuh?
asryibnuthoheb2
Village Level

Post: 65
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Kutip:
Oleh MahmudinSyahadat View Post
Ngga ada salahnya kalau dicoba, eksperimen itu baik lho non
nggak ada salahnya?????gak salah ketik den. Ih Najis deh

Kutip:
Oleh mojave View Post
ak pernah nonton video seorang ce main ama kuda trs sperma kuda d tadah d mangkok trs di minum sama ce itu
Pasti cwe luar negeri ya?
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Makanan yg bikin anda awet muda!! ladyhot13 Kesehatan & Kecantikan 1
Jual Makanan yang bisa bikin anda awet muda. ladyhot13 Kesehatan & Kecantikan 1
Kiat Awet Muda Madonna Megha Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 1
7 Rahasia Tetap Awet Muda nurcahyo Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 0
Awet Muda Berkat Cokelat nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.