Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Menelan sperma bisa bikin awet muda?
Menelan sperma bisa bikin hamil?

Saya coba jawab ya.

Untuk yang pertama, jawabannya adalah tidak ada kaitan langsung antara menjadi awet muda (bagi wanita) dengan seks oral/menelan sperma. Penjelasan logisnya hanyalah:
pertama, kandungan sperma memang menyehatkan, lantaran tinggi protein. Namun demikian, banyaknya sperma yang ditelan tidak cukup signifikan untuk benar-benar bisa mempengaruhi kesehatan seseorang (apalagi mempengaruhi awet muda atau tidaknya seseorang). Pada saat laki-laki ejakulasi, jumlah cairan mani/sperma yang dikeluarkan umumnya hanya sekitar 1-2 sendok teh saja. Jadi katakanlah sang wanita menelan sperma pasangan laki-lakinya setiap hari pun, tidak akan cukup banyak untuk benar-benar mempengaruhi awet mudanya dia atau tidak. :D
kedua, harus kita ingat "usaha" sang wanita ketika ingin menelan sperma. Kecuali bila sang pria yang mengocok-ngocok sendiri alat vitalnya hingga ejakulasi, umumnya wanita yang akan menelan sperma kan harus melakukan seks oral kepada pasangannya? Dan bukankah itu artinya "olahraga" bagi si wanita? Saya sering mendapat tanggapan dari kaum wanita mengenai seks oral, yakni leher dan pundak mereka menjadi cukup pegel ketika harus melakukan seks oral. Dan itu artinya aktivitas olahraga yang cukup memakan tenaga. Nah....mungkin itulah sebabnya mengapa "menelan sperma" jadi awet muda, lantaran olahraga oral seks itu tadi. :D

Untuk soal menelan sperma bisa hamil, itu sama sekali tidak logis. Untuk contoh kasus wanita yang menelan sperma dan lantas dikatakan dia hamil karena sperma nya terlindung oleh air liur, itu masih bisa dibantah. Lha wong vagina nya saja tidak normal (tidak ada), bukankah itu juga berarti bagian-bagian lain dari seluruh organ tubuhnya bisa jadi juga tidak normal? Dengan kata lain, kehamilan yang dia alami juga bisa jadi tidak normal, dan bukan semata-mata hanya karena menelan sperma saja. Untuk seluruh kaum wanita yang membaca thread ini, saya himbau agar tenang, karena menelan sperma kaum pria sampai saat ini masih 100% aman tidak akan menyebabkan kehamilan.

Nah, selain kedua jawaban saya tadi, saya mau menambahkan sedikit informasi bagi para oral seks mania. Tahukah anda, bahwa bau, kekentalan, bahkan RASA sperma bisa diubah? >8o Ada jenis-jenis makanan tertentu yang bisa membuat sperma menjadi lebih nyaman untuk ditelan oleh pasangan anda...mereka mungkin menolak untuk menelannya karena bau yang menyengat atau rasa yang tidak enak...kalau ada cara untuk memperbaiki bau dan rasanya, maukah anda mengetahuinya? :finger:

Kunjungi blog saya ya. Jawabannya ada disitu tuh, hehehehe...
Khusus pria dan wanita dewasa ya! :D
 
Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

Sperma gajah aja biar kandungan proteinnya bisa bikin super awet muda kalo emang mitosnya begitu.
 
Bls: Benarkah Menelan Sperma Bisa Bikin Awet Muda?

tau darimana den..
>%|
sperma kuda bisa gak nyak?..
>:>
 
Back
Top