bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini!

Mendingan kasih Gue ja Bintangnya..
hhe
[MaAp OOT]
joemz
Continent Level

Post: 2.271
 
Reputasi: 16

 






Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini!

gw masih Baru disni..
Mohon petunjuknya
Kacaw
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini!

Kutip:
Oleh popoi View Post
mau kasih gue bintang gak bro ast..??
xixixi
as you wish,sir...

Kutip:
Oleh joemz View Post
Mendingan kasih Gue ja Bintangnya..
hhe
[MaAp OOT]
and for you too,bro...
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8

__________________
Fallen Angel

Logikaku Terlalu Kecil Dan Terbatas untuk Mengerti Keberadaan-Nya





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini!

salam kenal, saya abu abu gelap. mohon bimbingannya yaa
darkgrey
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini!

okeh salam kenal tuan kacau dan tuan darkgrey
ada yang ditanyakan selagi anda jalan-jalan di indonesiaindonesia.com?? silahkan ditanyakan.
dann...akan saia ulas sedikit terutama yang masuk ke thread ini, berkenalan lah di thread yang benar, yaitu disini==>tempat berkenalan masyarakat baru
disini hanya untuk bertanya, seperti apa proses yang membuat anda kesulitan di ii.com
misa_chan
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini!

sist misa chan, terima kasih atas penyambutannya
mau nanya dong sist
disini seniornya baik baik apa nggak ?
ada yang harus diperhatikan secara khusus ? (seniornya)
darkgrey
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini!

wekekeekkeek... misanya masih ngorok kayaknya..

humm.. :P Di sini forum yang kental dengan suanana persahabatan dan kekeluargaannya... masyarakat di sini, mementingkan rasa saling menghormati, menghargai & saling berbagi,

wekekeke... ndak ada senioritas.. kita berdiri sama tinggi, duduk sama rendah...

Selamat datang di forum tercinta kita, Bro Darkgrey
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini!

Kutip:
Oleh darkgrey View Post
sist misa chan, terima kasih atas penyambutannya
mau nanya dong sist
disini seniornya baik baik apa nggak ?
ada yang harus diperhatikan secara khusus ? (seniornya)
Ogh pastinya Donk Den.....
sEniOrnya gOkiL2 smua..
hhee...

Semuanya FriendLy
joemz
Continent Level

Post: 2.271
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini!

iya, terima kasih semuanya
darkgrey
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: bingung dan baru di ii.com, tanyakan disini!

Kutip:
Oleh darkgrey View Post
sist misa chan, terima kasih atas penyambutannya
mau nanya dong sist
disini seniornya baik baik apa nggak ?
ada yang harus diperhatikan secara khusus ? (seniornya)
hiahahahaha..
elo.. harus.. perhatikan gue secara khusus.. xixixi
khususnya pas gue keluarin tanda ini..
itu tandanya elo harus kasih gue bintang..
oke..

xixixixi.. nggak.. nggak, becanda kok..

selamat datang di II ya.. here's one opening star for you
jiaah.. bintang gue abis.. ngutang dulu ya bro darkgrey
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bingung Buka Bengkel Baru subhanluffy Sepeda Motor 19
Aku bingung kenapa aku bingung?! shylpid Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 12
Bisnis Baru..Bisa Pilih Sendiri Hadiahnya..Join Disini, GRATIS!!!! arifin212 Bisnis Online 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.