FETISH, XXX nya..........
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

FETISH, XXX nya..........

karena daina dah mau 18 tahun,,,
nggak apa apa dunk level-nya ditinggi'in dikit???
hehe,

gini,disini ada yang suka hal hal khusus di bagian bagian tertentu lawan jenis???
(bagian tubuh sesama jenis juga nggak dilarang,sihh hohhohho)

disebut FETISH,atau reaksi 'memuja' atau 'horny' yang berlebihan terhadap bentuk tubuh,atau sesuatu di penampilan seseorang,
yang bagi orang lain biasa aja atau malah ANEH,
misalnya tangan,jari,cowok yang berkacamata, atau suara,atau suka cewek gendut,dsb

cerita disini,yaa,,,
kalau yang nggak punya minat FETISH,boleh juga kok gabung disini,
kita bahas habis habisan,,,hehe

CATATAN: 'fetish' ini tidak menjadi patokan kriteria pasangan hidup,
karena masalah fisik,itu relatif,yang penting HATI,lhooo,,,,

daina sendiri,FETISH sama cowok dibawah umur, (ngaku)
pokoknya cowok belasan gitu,,,,
karena daina masih belasan juga,tentu aja ini dianggap wajar, tapi wajarkah bila yang daina kejar kejar adalah anak laki laki 12-13 tahun untuk dijadikan model lukisan daina???
(nggak wajar karena bocah itu nangis dan nggak mau lewat depan rumah daina lagi )
hohohhohohohoo~

daina punya kekasih,kok,dan kekasih daina laki laki dewasa,
'fetish' daina mungkin hanya untuk 'kesenangan' dan karena 'enak diliat' aja.
(istilah anime-nya 'shotakon')

nah,,,dah paham kan' maksudnya???
ok!!!
thread start!!!
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: FETISH, XXX nya..........

ah,iyyaaa,,,,,
kalau rasanya thread nya kurang tepat mohon dipindah,,,kk momod,,,
^^

fetish rambut,,,,fetish jari,,,,atau suara,,,,
tapi kayaknya hal yang indah,yaaa~
^^

kalau ingat dulu dai pernah bikin kabur anak orang jadi ketawa sendiri,,,,
(tapi bener kok! cowok itu IMUT nya naudzubillah!!!)
(masih aja,,,,,)
sekarang sihh dia sudah berusia 15 tahun,,,,
DAN MASIH SAJA IMUUUUUTTT!!!!!!!
*kapan yaa daina 'menjebaknya' lagi???*
*masih berencanaaaa????*
^^;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: FETISH, XXX nya..........

hmmm,,,,agak kurang ngerti c,,,tapi nimbrung ah,,,,kalau ini termasuk ga,,,,
klo gw kyk na ga sampe horny segala dh,,walah,,,
tapi wa suka bgt cowo berambut indah pa lagi klo panjang (bukan banci ya) bahkan kadang2 klo gw naksir org klo fisik yg pertama kali gw liat rambut
dan demen klo cewe bergaya kayak cowo,,
kebalik2 gthu

kyk gini imagenya ni,,,
klo cewe begini
rasanya klo liat cwe kyk gini gw kagum ama hormat bgt dh alias terpesona,,
jadi pasangan nya pun ga nolak,,hehhe,,

klo cowo

rambut putih yg indah
bukan manusia beneran c,,tapi kira2 gini dh,,ato klo ga berambut panjang ato kayk neji(naruto)
rambut panjang putinh indah yg tertiup angin aizzzz><
kucingKeciL
kucingKeciL kucingKeciL is offline
National Level

Post: 877
 
Reputasi: 2

__________________
Wild_Cat

more my hyde fanfic:another forum
or in My Blog:Blog!





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: FETISH, XXX nya..........

itu juga termasuk fetish,kitty,,,,,,hoho,,,,
kalau segitu sukanya,,,,berarti sudah bisa di kategorikan spesial,,,!!!!
kitty!!! kitty!!!!
kalau suka,,,,pernah ada rasa nggak tertahankan 'pengen nyentuh' nggak???
(dalam artian saking halusnya tuhh rambut,,,,jadi pengen ngelusss,,,hehe)
^^

kalau iya,,,,berarti KITTY,,,
FETISH,her hair,,,,,
^^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: FETISH, XXX nya..........

wuah aku gak terlalu ngerti apa ti fetish....

tapi yang pasti aku suka banget
liat cowo bagian matanya....ama gestur tubuhnya.....

wueeeh....
gimana gitu
sweetscandy
sweetscandy sweetscandy is offline
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0

__________________
CoO_CuiiiT






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: FETISH, XXX nya..........

Kutip:
Oleh sweetscandy View Post
wuah aku gak terlalu ngerti apa ti fetish....

tapi yang pasti aku suka banget
liat cowo bagian matanya....ama gestur tubuhnya.....

wueeeh....
gimana gitu
fetish tuhh rasa KAGUM yang unik,,,,
terhadap bagian bagian tubuh yang dianggap biasa biasa aja buat orang pada umumnya,,,,
jenisnya macam macam,sihh,,,,
mulai dari yang biasa biasa aja kayak telapak tangan atau jari,,,,
tapi bisa juga terhadap KACAMATA,,,,COWOK DIBAWAH UMUR atau CEWEK DENGAN BERAT BADAN DIATAS 85kg (misalnya,lhooo!!!)

candy suka bagian mata,yaaa???
hmm,,,,FETISH,,,,HER EYES,,,,,
^^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: FETISH, XXX nya..........

iya,,,rasanya pengen bgt ngebelai rambutnya,,bahkan kadang klo ge mengelus kain atau bantal halus,,suka kebayang klo itu rambut cowo kayak kadaj hehehheheh halus~~~~~~~~~~~~
kucingKeciL
kucingKeciL kucingKeciL is offline
National Level

Post: 877
 
Reputasi: 2

__________________
Wild_Cat

more my hyde fanfic:another forum
or in My Blog:Blog!





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: FETISH, XXX nya..........

@kitty
dai juga punya temen kayak kitty,,,,
fetish ama rambut,,,,,,

katanya: "karena saking lembutnya tuhh rambut,jadi pengen melindungi,,,"
(nggak nyambung)
tapi bedanya,dia suka rambut lembut yang ikal spiral,,,,
(begitu digulung pake jari,rambut ikal spiral kan' memuntal trus kegulung gulung nggak jelas gitu,,,
katanya DISITULAH SENSASINYA,hyahahahhahaa)
fetish yang unik,,,,,
^^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: FETISH, XXX nya..........

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
fetish tuhh rasa KAGUM yang unik,,,,
terhadap bagian bagian tubuh yang dianggap biasa biasa aja buat orang pada umumnya,,,,
jenisnya macam macam,sihh,,,,
mulai dari yang biasa biasa aja kayak telapak tangan atau jari,,,,
tapi bisa juga terhadap KACAMATA,,,,COWOK DIBAWAH UMUR atau CEWEK DENGAN BERAT BADAN DIATAS 85kg (misalnya,lhooo!!!)

candy suka bagian mata,yaaa???
hmm,,,,FETISH,,,,HER EYES,,,,,
^^
ah iya benar...ama cowo yang berkaca mata pun...gimana gitu....
setiap ngeliat cowo bagian tersebut lah yang pertama kali ku lihat.....
hohohohoho
oow...suka banget...
sweetscandy
sweetscandy sweetscandy is offline
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0

__________________
CoO_CuiiiT






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: FETISH, XXX nya..........

kalo aku kalo liat cowok ganteng suka banget..... hahhaha...
ga ah, klo aku mah, ga over suka bagian tubuh tertentu, atau pakai kacamata, de el el.... jadi ga termasuk tu
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.