FETISH, XXX nya..........
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: FETISH, XXX nya..........

nggak apa apa,kak bala bala,,,,heheee~
^^

kita just for fun doang,kok,,,
ngobrol ngalor ngidul mengenai fetish,,,,hohohohohoo~

hayoooooo!!!
para cowok mana,nihh????
kok malu malu???
datanglaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh!!!
^^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: FETISH, XXX nya..........

kalo aku lihat cowok gak ganteng terus belagu waah langsung nggak banget, eh itu gak termasuk fetish ya ?
darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: FETISH, XXX nya..........

Kutip:
Oleh darkgrey View Post
kalo aku lihat cowok gak ganteng terus belagu waah langsung nggak banget, eh itu gak termasuk fetish ya ?
kalau jadi ENEG bukan fetish,namanya,darkgrey,,,,,heeeeee~
maksudnya itu SUKAAAAAAA SEKALIIIII,,,,,,,,,!!!


kalau ngeliat terasa nyaman,,,,
kalau bisa nyentuh lebih senang lagi,,,,,
perasaan semacam itulah,,,,,
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: FETISH, XXX nya..........

mmm...fetish aku, cowok nerd yang gugup-an, sama muka cewek2 androginy..hehehe...
crystal
crystal crystal is offline
City Level

Post: 135
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: FETISH, XXX nya..........

suka liat ce pendek berkacamata.. hoho
termasuk nga y
kaito_kids
kaito_kids kaito_kids is offline
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: FETISH, XXX nya..........

@crystal,,,,,,,,,,,,,,
androginy te nani,mbak????
hehe,
maklum makhluk asing,,,
waaaaaiiii,,,,,maksudnya yang rada pemalu gitu,,,??? hehe,,,,,,
hebat,dehhh,,,,,
mo denger dunk pengalaman 'suka' nya apa aja??? hohohohohohooo~

@kaito
maksudnya mungil,gitu????
udah pernah dapat pacar seperti itu???
uhm,,,iya,sihh lucuuu,,,,

kaito fetish meganekko,yaaaa,,,,
(kalau kaito,pasti ngerti istilah 'meganekko' ini,heheee~)

@guys,,,,
dari hasil penelitian daina yang tanya tanya ama beberapa kawan kawan daina yang lain,
ada satu lagi fetish yang aneh aneh!!!
fetish karater anime!!!
hyahahahahahahhaaaahahahaa~
jadi nggak cuman benda hidup,sifat 'memuja' yang berlebihan juga tampak pada benda mati,yaaaa,,,,,
dan satu lagi!!! fetish sama celana jeans,,,,,
jadi kalau liat orang yang mirip dengan karakter anime favorit,
atau yang pakai celana jeans,,,,
rasanya nggak kuaaaaaaaaaatttt!!!! gituuu!!!
begitulah,,,,

daina sendiri baru sadar kalau daina juga fetish sama orang (entah cewek atau cowok) yang beraroma minyak kayu putih!!!
*buru buru nyocorin minyak kayu putih ke pacar sendiri*
^^;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: FETISH, XXX nya..........

iy yg mungil imut gitu.. kan lucu.. ngegemesin.. hwhw

meganekko ap yah... kaito msh lugu nih jd nga ngerti.. ^-^

klo fetish sm anime sm kyk tmn kaito..
dia sngt tergila2 sm yg nm ny anime...
koleksi ny bejibun... hwhw
kaito_kids
kaito_kids kaito_kids is offline
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: FETISH, XXX nya..........

Kutip:
Oleh kaito_kids View Post
iy yg mungil imut gitu.. kan lucu.. ngegemesin.. hwhw

meganekko ap yah... kaito msh lugu nih jd nga ngerti.. ^-^

klo fetish sm anime sm kyk tmn kaito..
dia sngt tergila2 sm yg nm ny anime...
koleksi ny bejibun... hwhw
hohohohhoohoo~
kebetulan daina dibawah 160cm,,,,,
*kaito langsung pasang tampang waspada*

back to topic,,,,,
meganekko tuhh istilah buat 'cewek berkacamata',kaito,,,,,,
kalau 'cowok berkacamata' itu meganekkun,,,,,
(asyik,ya!)


hyupp,,,,
ada kok,pecinta anime sampai kayak gitu,,,
karena daina juga pecinta anime,maka daina katakan wajar!!

psssttt,,,,,waktu daina masih dalam masa pubertas,
daina pernah lhooo 'jatuh cinta' sama karakter anime,
dan waktu itu SEMUA COWOK DIDUNIA INI NGGAK BERGUNA dan NGGAK PUNYA DAYA TARIK dimata daina,,,,
kyahahahahahhahhahaa~

(kalau dipikir pikir sekarang,gawat juga,yaaa)
^^;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: FETISH, XXX nya..........

hahaha.... nm ny jg lg masa puber... hwhw

td sih ud duga artiny itu.. soalny pas search [ake google yg keluar anime ce yg pake kcmt semua...

imut2 semua... =p
kaito_kids
kaito_kids kaito_kids is offline
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: FETISH, XXX nya..........

kaito,,,,,,
jangan jangan kamu fetish anime juga???
heheeee~

siapa,nihh,,,siapaaaa????
kalau daina dulu sihhh,,,inuyasha,,,,,
heeeeeeeeeeee~
^^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.