Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Cerita Misteri] Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Hantu Beli Nasi Goreng Hebohkan Bogor, Adul (25), penjual nasi goreng keliling asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada suatu malam di kawasan Kota Bogor, Jawa Barat, lari lintang pukang sembari menyeret gerobaknya sejauh 100 meter. Menurut kisahnya, ia lari gara-gara dua lembar daun sirih. Hah?

Kisah ini bermula pada suatu Senin awal bulan ini. Adul keliling melewati Jalan Bima, Perumahan Cipaku Indah II, yang berbatasan dengan Jalan Arjuna. Malam sudah hampir menuju puncak, sekitar pukul 23.00, seorang pembeli di ujung jalan memanggil Adul. ”Saya senang karena tumben ada pembeli dari rumah di ujung jalan,” tutur Adul kepada FX Puniman, seorang wartawan yang tinggal di kawasan itu.

Setahu Adul, rumah di ujung Jalan Bima tak berpenghuni. Ia sempat curiga, tetapi lantaran pembelinya berupa sesosok perempuan cantik dan ramah, ia ladeni dengan ramah pula. Si pembeli yang mengenakan pakaian tidur itu minta dibuatkan nasi goreng. ”Ia kemudian menyerahkan dua lembar uang yang jumlahnya Rp 6.000,” tutur Adul.

Keduanya kemudian secara aktif terlibat obrolan saling menanyakan asal-usul. Adul menanyakan sejak kapan tinggal di rumah yang kosong itu. Perempuan cantik itu mengaku belum lama.

Tak lama kemudian, si pembeli pamit menyalakan lampu rumahnya. Sementara Adul sibuk meracik nasi goreng. Lantaran beberapa saat si pembeli tak kembali dan rumah tetap gelap, buru-buru Adul kabur.

Ia yakin si pembeli adalah hantu penghuni rumah kosong di ujung Jalan Bima itu. Dua lembar uang yang diserahkan si pembeli seketika berubah menjadi daun sirih.

Lebih dari sepekan Adul tak berani melintas di Jalan Bima. Ia kemudian setengah terpaksa kembali berjualan di kawasan itu lantaran dalam mimpinya, si perempuan cantik memohon agar Adul jualan lagi. Aiii... hati-hati hantu yang menyamar jadi pembeli.


NB dari TS : Langganan nasi goreng di sekitar rumah gw pernah mengalami kejadian serupa.. cuma yang ni lebih parah.. waktu itu, pedagang nasi goreng langganan gw melayani seorang pembeli.. umm.. kalo gak salah sekitar jam 23.30-an.. nah.. ketika dah hampir jadi.. ia menoleh kembali untuk menanyakan apakah si pembeli tersebut ingin memakai acar atau tidak.. akan tetapi, sewaktu ia hendak bertanya.. eng... ing... eng... si pembeli tersebut gak punya kepala... aarrgghh.. langsung aja tuh si tukang nasi goreng langsung ngacir.. wkwkwkw.. apes deh..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Ih, gak kebayang jadinya.

Jadi inget cerita ayah, ketika dulu dia membeli martabak di ujung jalan.
Sempet terpikir, ko ada tukang martabak disini, sepi dan adanya di ujung jalan.

ketika menunggu di buatkan, gak sengaja, ayahku lihat kaki tukang martabak itu. yang dilihat bukan kaki, tapi sebuah guling. Kebayangkan? ayah lari-lari. xixixixi
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

banyak kisah hantu kalau mau denger dari pedagang. tukang bakso langganan gw, sengaja jualan malem2 biar kalo ketemu hantu nanya nomer togel. . .alamak~
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

wedewwwwwwwwwww kalau hantu nya cantik blh juga tuh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
Hantu Beli Nasi Goreng Hebohkan Bogor, Adul (25), penjual nasi goreng keliling asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada suatu malam di kawasan Kota Bogor, Jawa Barat, lari lintang pukang sembari menyeret gerobaknya sejauh 100 meter. Menurut kisahnya, ia lari gara-gara dua lembar daun sirih. Hah?

Kisah ini bermula pada suatu Senin awal bulan ini. Adul keliling melewati Jalan Bima, Perumahan Cipaku Indah II, yang berbatasan dengan Jalan Arjuna. Malam sudah hampir menuju puncak, sekitar pukul 23.00, seorang pembeli di ujung jalan memanggil Adul. ”Saya senang karena tumben ada pembeli dari rumah di ujung jalan,” tutur Adul kepada FX Puniman, seorang wartawan yang tinggal di kawasan itu.

Setahu Adul, rumah di ujung Jalan Bima tak berpenghuni. Ia sempat curiga, tetapi lantaran pembelinya berupa sesosok perempuan cantik dan ramah, ia ladeni dengan ramah pula. Si pembeli yang mengenakan pakaian tidur itu minta dibuatkan nasi goreng. ”Ia kemudian menyerahkan dua lembar uang yang jumlahnya Rp 6.000,” tutur Adul.

Keduanya kemudian secara aktif terlibat obrolan saling menanyakan asal-usul. Adul menanyakan sejak kapan tinggal di rumah yang kosong itu. Perempuan cantik itu mengaku belum lama.

Tak lama kemudian, si pembeli pamit menyalakan lampu rumahnya. Sementara Adul sibuk meracik nasi goreng. Lantaran beberapa saat si pembeli tak kembali dan rumah tetap gelap, buru-buru Adul kabur.

Ia yakin si pembeli adalah hantu penghuni rumah kosong di ujung Jalan Bima itu. Dua lembar uang yang diserahkan si pembeli seketika berubah menjadi daun sirih.

Lebih dari sepekan Adul tak berani melintas di Jalan Bima. Ia kemudian setengah terpaksa kembali berjualan di kawasan itu lantaran dalam mimpinya, si perempuan cantik memohon agar Adul jualan lagi. Aiii... hati-hati hantu yang menyamar jadi pembeli.


NB dari TS : Langganan nasi goreng di sekitar rumah gw pernah mengalami kejadian serupa.. cuma yang ni lebih parah.. waktu itu, pedagang nasi goreng langganan gw melayani seorang pembeli.. umm.. kalo gak salah sekitar jam 23.30-an.. nah.. ketika dah hampir jadi.. ia menoleh kembali untuk menanyakan apakah si pembeli tersebut ingin memakai acar atau tidak.. akan tetapi, sewaktu ia hendak bertanya.. eng... ing... eng... si pembeli tersebut gak punya kepala... aarrgghh.. langsung aja tuh si tukang nasi goreng langsung ngacir.. wkwkwkw.. apes deh..
berarti ga sempat minta nomor hp-nya ya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

kalau ketemu hantu cantik imut dan manis,wah gue mau
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Kjadiannya mirip2 di yg di PI yah. Rupanya hal begini sering juga yah. Tapi yg kena tukang nasi goreng.... Asal jgn yg kena.....
Lidah_Api
Lidah_Api Lidah_Api is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Gue jadi curiga.. para hantu itu.. adalah.. jelmaan Raja Kadal.. dasar! Kurang kerjaan amat sih.

Ehem.. di tempat gue juga kok.
Waktu itu tengah ada temen beli nasgor di dekat kampus UNEJ. Eh pas udah beli, sampe kostan, dibuka bungkusnya.. WOW.. isinya belatung!! Amit deh. Trus besoknya baru tau, itu penjual nasgor bukan manusia. Melainkan hantu. Tewas kecelakaan pas nyeberangin gerobaknya. Uh apes
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Kasian tukang nasgor, harus bersaing dengan rasa ketakutannya....
MahmudinSyahadat
MahmudinSyahadat MahmudinSyahadat is offline
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

hantu kuk kurang kerjaan gitu, mau eksis jangan lebay deh hantu....
iwantrisna iwantrisna is offline
Village Level

Post: 78
 
Reputasi: 0

__________________
Lowongan Kerja | rumah dijual | Mobil Bekas
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.