Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Saya kok belum pernah ya ngalamin kayak gitu...

Hmmm...seumur2 blm pernah lihat hantu nih!
bejanacinta bejanacinta is offline
Village Level

Post: 95
 
Reputasi: 4

__________________
Nyatakan Cintamu Untuk Jogja...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Kutip:
Oleh bejanacinta View Post
Saya kok belum pernah ya ngalamin kayak gitu...

Hmmm...seumur2 blm pernah lihat hantu nih!
pengen?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Hiiii
Setelah di satroni hantu laris kan bang dagangan nya..??
MINA
MINA MINA is offline
World Level

Post: 12.532
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

wakakakaka jangan-jangan yang jual nasgor si Raja Kadal sendiri nih
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
Hantu Beli Nasi Goreng Hebohkan Bogor, Adul (25), penjual nasi goreng keliling asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada suatu malam di kawasan Kota Bogor, Jawa Barat, lari lintang pukang sembari menyeret gerobaknya sejauh 100 meter. Menurut kisahnya, ia lari gara-gara dua lembar daun sirih. Hah?

Kisah ini bermula pada suatu Senin awal bulan ini. Adul keliling melewati Jalan Bima, Perumahan Cipaku Indah II, yang berbatasan dengan Jalan Arjuna. Malam sudah hampir menuju puncak, sekitar pukul 23.00, seorang pembeli di ujung jalan memanggil Adul. ”Saya senang karena tumben ada pembeli dari rumah di ujung jalan,” tutur Adul kepada FX Puniman, seorang wartawan yang tinggal di kawasan itu.

Setahu Adul, rumah di ujung Jalan Bima tak berpenghuni. Ia sempat curiga, tetapi lantaran pembelinya berupa sesosok perempuan cantik dan ramah, ia ladeni dengan ramah pula. Si pembeli yang mengenakan pakaian tidur itu minta dibuatkan nasi goreng. ”Ia kemudian menyerahkan dua lembar uang yang jumlahnya Rp 6.000,” tutur Adul.

Keduanya kemudian secara aktif terlibat obrolan saling menanyakan asal-usul. Adul menanyakan sejak kapan tinggal di rumah yang kosong itu. Perempuan cantik itu mengaku belum lama.

Tak lama kemudian, si pembeli pamit menyalakan lampu rumahnya. Sementara Adul sibuk meracik nasi goreng. Lantaran beberapa saat si pembeli tak kembali dan rumah tetap gelap, buru-buru Adul kabur.

Ia yakin si pembeli adalah hantu penghuni rumah kosong di ujung Jalan Bima itu. Dua lembar uang yang diserahkan si pembeli seketika berubah menjadi daun sirih.

Lebih dari sepekan Adul tak berani melintas di Jalan Bima. Ia kemudian setengah terpaksa kembali berjualan di kawasan itu lantaran dalam mimpinya, si perempuan cantik memohon agar Adul jualan lagi. Aiii... hati-hati hantu yang menyamar jadi pembeli.


NB dari TS : Langganan nasi goreng di sekitar rumah gw pernah mengalami kejadian serupa.. cuma yang ni lebih parah.. waktu itu, pedagang nasi goreng langganan gw melayani seorang pembeli.. umm.. kalo gak salah sekitar jam 23.30-an.. nah.. ketika dah hampir jadi.. ia menoleh kembali untuk menanyakan apakah si pembeli tersebut ingin memakai acar atau tidak.. akan tetapi, sewaktu ia hendak bertanya.. eng... ing... eng... si pembeli tersebut gak punya kepala... aarrgghh.. langsung aja tuh si tukang nasi goreng langsung ngacir.. wkwkwkw.. apes deh..
tuh pengalaman persis kayak pengalaman tukang bakso langganan saya. hehe
nokia2323c
nokia2323c nokia2323c is offline
Village Level

Post: 68
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
Hantu Beli Nasi Goreng Hebohkan Bogor, Adul (25), penjual nasi goreng keliling asal Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada suatu malam di kawasan Kota Bogor, Jawa Barat, lari lintang pukang sembari menyeret gerobaknya sejauh 100 meter. Menurut kisahnya, ia lari gara-gara dua lembar daun sirih. Hah?

Kisah ini bermula pada suatu Senin awal bulan ini. Adul keliling melewati Jalan Bima, Perumahan Cipaku Indah II, yang berbatasan dengan Jalan Arjuna. Malam sudah hampir menuju puncak, sekitar pukul 23.00, seorang pembeli di ujung jalan memanggil Adul. ”Saya senang karena tumben ada pembeli dari rumah di ujung jalan,” tutur Adul kepada FX Puniman, seorang wartawan yang tinggal di kawasan itu.

Setahu Adul, rumah di ujung Jalan Bima tak berpenghuni. Ia sempat curiga, tetapi lantaran pembelinya berupa sesosok perempuan cantik dan ramah, ia ladeni dengan ramah pula. Si pembeli yang mengenakan pakaian tidur itu minta dibuatkan nasi goreng. ”Ia kemudian menyerahkan dua lembar uang yang jumlahnya Rp 6.000,” tutur Adul.

Keduanya kemudian secara aktif terlibat obrolan saling menanyakan asal-usul. Adul menanyakan sejak kapan tinggal di rumah yang kosong itu. Perempuan cantik itu mengaku belum lama.

Tak lama kemudian, si pembeli pamit menyalakan lampu rumahnya. Sementara Adul sibuk meracik nasi goreng. Lantaran beberapa saat si pembeli tak kembali dan rumah tetap gelap, buru-buru Adul kabur.

Ia yakin si pembeli adalah hantu penghuni rumah kosong di ujung Jalan Bima itu. Dua lembar uang yang diserahkan si pembeli seketika berubah menjadi daun sirih.

Lebih dari sepekan Adul tak berani melintas di Jalan Bima. Ia kemudian setengah terpaksa kembali berjualan di kawasan itu lantaran dalam mimpinya, si perempuan cantik memohon agar Adul jualan lagi. Aiii... hati-hati hantu yang menyamar jadi pembeli.


NB dari TS : Langganan nasi goreng di sekitar rumah gw pernah mengalami kejadian serupa.. cuma yang ni lebih parah.. waktu itu, pedagang nasi goreng langganan gw melayani seorang pembeli.. umm.. kalo gak salah sekitar jam 23.30-an.. nah.. ketika dah hampir jadi.. ia menoleh kembali untuk menanyakan apakah si pembeli tersebut ingin memakai acar atau tidak.. akan tetapi, sewaktu ia hendak bertanya.. eng... ing... eng... si pembeli tersebut gak punya kepala... aarrgghh.. langsung aja tuh si tukang nasi goreng langsung ngacir.. wkwkwkw.. apes deh..
wa masi bocah 12 tahun
jadi wa gak tau artinya repost juga
kayaknya aku pernah liat om (apakah itu repost namanya?)

tapi tetep nyeremin om T_T
tapi om kalo hantunya cewe seksi gak pake baju sama rok
boleh tuh om jadikan aku yang kedua tante hantuu
MrDondon
MrDondon MrDondon is offline
City Level

Post: 273
 
Reputasi: 11

__________________
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=coverme

^klik donk itu website trus daftar ya nanti kudoain smoga sehat walafiat amin
:shake::shake:





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

Kutip:
Oleh bejanacinta View Post
Saya kok belum pernah ya ngalamin kayak gitu...

Hmmm...seumur2 blm pernah lihat hantu nih!
hantunya bilang ke wa kemaren kk dia bilang " ih bejanacinta jelek
mukanya ancur belepotan jerawatan" <<beneran ketemu loh
jadi pak tolong urusin itu antu biar gak ngomong ke saya pak
MrDondon
MrDondon MrDondon is offline
City Level

Post: 273
 
Reputasi: 11

__________________
http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=coverme

^klik donk itu website trus daftar ya nanti kudoain smoga sehat walafiat amin
:shake::shake:





Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

sangat menawan rumahnya ya.
rumahmurah rumahmurah is offline
Banned

Post: 555
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Hantu Beli Nasi Goreng di Bogor

kalau hantu nya cantik mengapa berlari
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.