Investor Artis/management

ryanmanagement

New member
perkenalkan saya Ryan, saya bergerak dibidang usaha management artis berbentuk CV, saat ini saya sedang mengelola satu band yang sudah siap release dan sudah dikontrak oleh salah satu major dengan sistem kerja sama ( April 2010 'lounching album / videoklip ready).

saya jelaskan disini terlebih dahulu kerja sama saya dengan major label :
saya sebagai penanggung jawab artis hanya memproduksi master album rekaman tersebut dan pihak major label bertugas untuk menduplikasi master tersebut menjadi kemasan yang siap edar + jual sampai dengan segala bentuk promo'nya.
pembagian hasil dengan major label dengan perusahaan saya meliputi :
- penjualan CD : pihak major label mendapatkan 85% dan perusahaan saya 15%
- RBT dan media digital : pihak major label 65% dan perusahaan saya 35%
- media lainnya : 50%-50%
- Show performance sepenuhnya masuk perusahaan saya

keuntungan saya sebenarnya bisa dilihat dari show performance , namun untuk mendapatkan job performance tentu membutuhkan promo yang baik pula, meskipun pihak major label menjanjikan promo, saya selaku management berkewajiban untuk melakukan promo tersendiri dan promo yang saya rencanakan sangat membutuhkan dana, karena itu saat ini saya berharap mendapatkan investor untuk mendanai awal program promo tersebut untuk menunjang hasil produksi artis saya.

Optimis dengan artis saya tersebut karena artis tersebut memiliki kwalitas yang baik, karya yang menjual dan wajah serta penampilan yang baik ( ex model ), kemudian salah satu playernya pun sudah berkecimpung sebagai scoring soundtrack film-film layar lebar, dan lagu dalam album tersebut pernah menjadi salah satu soundtrack layar lebar.

bila rekan-rekan ada yang berkenan membantu bisa japri melalui email saya terlebih dahulu di ryan_management@yahoo.com untuk berdiskusi lebih lanjut untuk melihat baik surat-surat kontrak, siapa calon artis tersebut, materi album artis tersebut dan sistematis serta bentuk investor yang saya ajukan.

hormat saya
Ryan
ryan_management@yahoo.com
 
Bls: Investor Artis/management

ini benaran ga
jangan2 udah ada calonnya malah minta duit dan lain lain
 
Bls: Investor Artis/management

Menurut pengamatan kami, Anda menawarkan jasa sebagai penyalur artis. Jadi, kami menyimpulkan untuk memindahkan forum Anda ke forum yang lebih tepat.

Terimakasih dan salam kesuksesan menyertai kita.
 
Back
Top