10 kopi termahal di dunia ,kopi indonesia no 1
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: 10 kopi termahal di dunia ,kopi indonesia no 1

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
sekarang kopi luwak udah ga mahal.. tuh diwarung-warung banyak cuma 1500 hahaha


itu merk kopi luwak aja tp isinya bubuk kopi campur bubuk jagung


dulu ak pernah minum kopi luwak d Citra Land katanya sekarang harga secangkir 230ribuan
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: 10 kopi termahal di dunia ,kopi indonesia no 1

Kutip:
Oleh mojave View Post
itu merk kopi luwak aja tp isinya bubuk kopi campur bubuk jagung


dulu ak pernah minum kopi luwak d Citra Land katanya sekarang harga secangkir 230ribuan
iya itu juga tia mah tau hahahaha yang penting sama-sama kopi luwak hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: 10 kopi termahal di dunia ,kopi indonesia no 1

yipiwwwwwwwww Kopi luwak gak ada tandingannya.........
ruangkerja ruangkerja is offline
National Level

Post: 632
 
Reputasi: 2

__________________
software retail |software cafe|





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: 10 kopi termahal di dunia ,kopi indonesia no 1

Kutip:
Oleh ruangkerja View Post
yipiwwwwwwwww Kopi luwak gak ada tandingannya.........
ada, kopi ACB eh bukan ABC wkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: 10 kopi termahal di dunia ,kopi indonesia no 1

luwak, emang mahal tapi khasiatnya bagus buat yang ngerasain. kalau gue sih lbh doayan kopi susu yang sachet, minuman praktis tinggal seduh, wakakakaka
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 535
 
Reputasi: 26

__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: 10 kopi termahal di dunia ,kopi indonesia no 1

Ane pernah nyobain kopi luwak yang bijinya biji kopi aceh, rasanya memang bener2 halus n mantab koq.. Memang sih harga nya mahal banget, tapi worthy koq dengan kualitas rasanya.. Hehehe.
indobooker
indobooker indobooker is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 0

__________________
BONUS DEPOSIT 100%, CASHBACK,
dan MASIH BANYAK PROMO LAINNYA


Buruan klaim sebelum kehabisan!!!
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nikmatnya Kopi Es Tak Kie .... MesinUangkuDotCom Memasak & Makanan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.