Shakira Jadi Tamu Gedung Putih dan Diterima Langsung Barack Obama

Kalina

Moderator
obama_shakira.jpg


WASHINGTON - Shakira baru mengalami momen istimewa. Penyanyi berdarah Kolombia itu menjadi tamu Gedung Putih dan diterima langsung oleh Presiden AS Barack Obama kemarin (23/2). Keduanya membahas kebijakan pemerintahan Obama mengenai perlindungan anak.

Menurut pernyataan resmi Gedung Putih, pertemuan tersebut sebenarnya tak termasuk dalam jadwal resmi sang presiden. Awalnya, Shakira tengah melakukan pertemuan dengan Dewan Keamanan Nasional dan Depdagri AS mengenai pengembangan anak.

Di pengujung pertemuan tersebut, kebetulan pria kulit berwarna pertama yang menjadi presiden AS itu melintas. Shakira menyapa dan keduanya pun berbincang serius mengenai kebijakan nasional perlindungan anak. Shakira merupakan duta kehormatan UNICEF dan aktif dalam kegiatan advokasi anak.

Setelah pertemuan tersebut, dikutip dari AFP, Shakira beranjak ke kantor pusat Bank Dunia di Washington. Dia menjalin kesepakatan bersama Presiden Bank Dunia Robert Zoellick untuk meluncurkan program penyelamatan anak muda di Amerika Latin dan Karibia. Program tersebut bernilai USD 300 juta (Rp 2,7 triliun).
 
Bls: Shakira Jadi Tamu Gedung Putih dan Diterima Langsung Barack Obama

gak nyangka ya, shakira penyanyi sexy itu ternyata duta terhormatnya UNICEF untuk anak-anak
 
Back
Top