Sinetron: Cinta Fitri Session 5 (SCTV)

Kalina

Moderator
100215.m.22413.jpg


Judul : Cinta Fitri Season 5
Episode : Global
Pemain : Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Verlita Evelyn, Ahmad Adly, Iqbal Pakula, Fanny
Sutradara : Encep Masduki
Tayang : Setiap Hari
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

CINTA Fitri Season 5 dibuka dengan kisah Lia yang terjebak dalam reruntuhan hotel saat musibah gempa hebat melanda Kota Yogyakarta. Kejadian nahas itu bertepatan dengan terbongkarnya rahasia bahwa Faiz bukanlah anak kandung Lia. Malang bagi Lia lantaran dia terluka parah antara hidup atau mati. Mischa dan Faiz yang ketakutan, memanfaatkan situasi kacau tersebut untuk melarikan diri.

Sebelum musibah gempa terjadi, Farrel tampak sangat gelisah usai menerima telepon dari Lia. Ada rasa tidak nyaman yang menyergap dirinya. Benar saja, tak lama kemudian Farrel mendapat kabar kalau Yogyakarta dilanda gempa. Keruan saja pria itu menjadi panik sekaligus cemas. Terlebih Lia tidak dapat dihubungi. Tanpa membuang waktu, Farrel memutuskan berangkat ke Yogyakarta. Firasat Farrel mengatakan bahwa Lia dalam kondisi bahaya dan butuh pertolongan.

Oma yang shock mendengar musibah gempa di Yogyakarta, segera dilarikan ke rumah sakit. Keluarga besar Farrel berduka dan terus berdoa untuk keselamatan Lia dan Oma. Di lain pihak, Mischa terus mencari tahu perihal kondisi Lia. Rupanya, dia berharap nyawa Lia tidak bisa diselamatkan. Karena itulah meskipun Faiz memaksa agar mereka kabur dari Yogyakarta, Mischa bersikukuh tidak akan meninggalkan kota itu sebelum menemukan jenazah Lia.

Sementara itu Farrel tiba di Yogyakarta. Dengan susah payah, dia berhasil menemukan jenazah yang mirip Lia. Pada saat bersamaan Faiz melihat kejadian itu, dan mengira kalau jasad itu adalah Lia. Secepat kilat Faiz memberitahukan hal tersebut kepada Mischa yang girang bukan kepalang. Mischa pun setuju pulang ke Jakarta.

Sayang, dugaan Faiz meleset lantaran jenazah yang dilihatnya itu bukanlah Lia. Karena kebesaran Tuhan, Lia mampu bertahan di antara puing-puing sampai Farrel berhasil menyelamatkan dia. Faiz dan Mischa yang tidak mengetahui hal tersebut keruan saja terperanjat melihat Farrel yang membawa pulang Lia dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Di Jakarta, kondisi Lia menurun hingga koma. Mischa tidak tinggal diam dengan berusaha menghabisi nyawa Lia di rumah sakit. Saat usaha Mischa menghilangkan nyawa nyaris berhasil, tiba-tiba Lia sadar dari komanya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan mulai 11 Januari 2010, pukul 20.30 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua.
 
Bls: Sinetron: Cinta Fitri Session 5 (SCTV)

dari semua sinetron yang gak ada habisnya tuh Tersanjung sama ya sinetron cinta fitri ini..
 
Bls: Sinetron: Cinta Fitri Session 5 (SCTV)

Sinetron yang amat sangat gak bermutu.
Mending juga Tersanjung. Akting pemainnya sangat bagus. Hehe terutama si Mami Dora. Hehehe
 
Bls: Sinetron: Cinta Fitri Session 5 (SCTV)

nih sinetron makin gak jelas ceritanya setelah penulis skenarionya diganti.
 
Bls: Sinetron: Cinta Fitri Session 5 (SCTV)

Gue gak pernah nonton sejak session pertamanya dulu. Kan saingan ama Cinderella.
Haha jadi inget di forum sebelah ya, tea.
 
Bls: Sinetron: Cinta Fitri Session 5 (SCTV)

he he bener tuh! lucunya masih banyak yg nonton.
 
Bls: Sinetron: Cinta Fitri Session 5 (SCTV)

Gue sama sekali gak nonton. Hehe sinetron lebay
Mending juga InaYah. Hehe mo ada sessionnya juga. Tapi beda judul.
 
Bls: Sinetron: Cinta Fitri Session 5 (SCTV)

Trnyata ga cma saia yg brpkir kalu kualitas aktingnya payah ...tp masih tetep ga tau knapa msh bnyak yg suka ma sinetron ini ...v^^
 
Back
Top