Sinetron: Bayu Cinta Luna (SCTV)

Kalina

Moderator
100112.m.22389.jpg


Judul : Bayu Cinta Luna
Episode : Global
Pemain : Bunga Citra Lestari, Chicho Jericho
Tayang : Setiap Hari
Pkl. 19:00 - 20:30 WIB

PERPADUAN yang nyaris sempurna terpancar dalam diri Luna. Tidak hanya cantik, Luna juga pemberani dan tegas. Suatu hari adik Luna diganggu oleh sekelompok mahasiswa yang kebetulan sedang nongkrong di kantin milik ayah Luna. Tanpa basa basi, Luna langsung menampar salah satu mahasiswa yang bertindak tidak sopan. Ternyata Bayu tidak terima dengan tindakan Luna yang menampar adiknya di depan umum.

Untunglah ayah Luna berhasil memisahkan Luna dan Bayu yang terlibat perselisihan. Usai kejadian itu, ayah Luna memberikan surat panggilan kerja. Dia berharap agar Luna dapat bekerja kantoran karena menurut sang ayah, seorang sarjana tidak pantas bekerja di kantin.

Keesokan harinya Luna mendatangi perusahaan yang dimaksud untuk melakukan interview. Tak disangka, salah satu pemilik perusahaan tersebut adalah Bayu. Langsung saja Bayu menolak mentah-mentah kehadiran Luna. Ketika keluar dari ruangan Bayu, tiba-tiba seorang pria menabrak Luna. Ternyata pria tersebut adalah Dewa, teman Luna semasa di bangku SMA.

Gayung bersambut, Dewa yang sejak dulu menyukai Luna berharap agar gadis pujaannya itu dapat bekerja di perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh ayah Dewa. Demi gadis pujaannya itu, Dewa lalu membujuk Bayu untuk mengejar Luna. Dengan berat hati, Bayu meluluskan permintaan Dewa, semata-mata untuk membahagiakan sahabatnya itu. Luna yang tidak ingin mengecewakan ayah dia, akhirnya mau bekerja di perusahaan tersebut.

Setelah bekerja di sana, Bayu semakin mengenal Luna, demikian pula sebaliknya. Waktu berlalu, keduanya semakin akrab dan saling jatuh hati. Di lain pihak, Dewa mengatakan kepada ayah Luna bahwa dia ingin melamar Luna. Ayah Luna pun menyampaikan kepada anak gadisnya itu kalau ada seorang pria yang ingin melamar Luna. Tanpa pikir panjang, Luna langsung mengiyakan lamaran pria tersebut. Rupanya, Luna mengira pria yang datang melamar itu adalah Bayu.

Tepat saat acara lamaran berlangsung barulah terungkap jati diri pria yang melamar Luna adalah Dewa. Sesaat didera dilema, Luna terpaksa menerima lamaran Dewa demi membahagiakan ayahnya. Bayu yang mengetahui hal tersebut keruan saja merasa dikhianati. Pria itu menganggap Luna lebih mementingkan materi ketimbang cinta.

Dewa yang tidak terima lantaran merasa calon istrinya dihina, langsung memukul Bayu yang kemudian mengancam akan membunuh Dewa. Tak lama setelah Dewa melamar Luna, Dewa meninggal dunia. Tak pelak lagi, semua orang mengira kalau Bayu-lah yang membunuh calon suami Luna itu.

Bagaimana kisah selanjutnya? Benarkah Bayu yang membunuh Dewa? Lantas, bagaimana pula kelanjutan kisah cinta Bayu dan Luna? Temukan jawabannya hanya di saluran Satu untuk Semua.
 
Bls: Sinetron: Bayu Cinta Luna (SCTV)

Hehe terusterang gak suka sinetron tapi klo BCL yang main panteng terus :D
 
Back
Top