Sinetron: Kesetiaan Cinta (SCTV)

Kalina

Moderator
100112.m.22402.jpg


Judul : Kesetiaan Cinta
Episode : Global
Pemain : Laudya C. Bella, Kirana lrasati, Evan Sanders, Rama Michael
Sutradara : Encep Masduki
Tayang : Setiap Hari
Pkl. 22:00 - 23:00 WIB

BUKAN tanpa risiko, Karin harus menjalani kehidupan yang berliku setelah menikah dengan Andre, playboy kelas berat. Pasangan muda itu tinggal bersama orang tua Andre yang sangat kaya, Lukman dan Yanti, serta kedua adik Andre, Julia serta Wulan. Di rumah itu Karin diperlakukan layaknya seorang pembantu, sehingga tidak sempat berdandan. Akibatnya, Andre tidak lagi menghargai dia, dan berselingkuh dengan perempuan lain.

Setelah mengalami keguguran lima tahun silam, Karin berharap dapat hamil kembali. Sementara itu kepulangan Agnes, sahabat Karin sekaligus mantan kekasih Dimas --kakak Karin-- ternyata membuat situasi bertambah runyam. Karin mengetahui kalau selama ini Andre dan Agnes selingkuh. Bahkan dari hubungan gelap itu lahir Senta, bocah yang kini berusia empat tahun.

Kedua orang tua Karin tentu saja shock karena Agnes yang telah mereka anggap sebagai anak sendiri, tega menghancurkan hidup Karin. Nyatanya, Andre pun tega menenggelamkan Karin yang saat itu tengah hamil muda. Andre mengarang cerita kalau Karin meninggal lantaran bunuh diri.

Di lain tempat Wisnu, anak angkat Vera, menemukan Karin yang terdampar di tepi laut saat tengah mencari Winda, anak kandung Vera yang mencoba bunuh diri lantaran cintanya ditolak oleh Wahyu. Vera yang mengetahui latar belakang Karin, mencoba untuk mengganti posisi Winda dan mengubah status gadis itu.

Kini, Karin berubah menjadi sosok perempuan cantik dan sempurna. Berkat kepintarannya, Karin berhasil merebut kembali kebahagiaan dia dari Agnes. Tidak hanya itu, keluarga Lukman pun menjadi bangkrut. Setelah semua berlalu, Karin menikah dengan Wisnu.

Siapa sangka kisah bahagia itu tidak berlangsung lama. Tabir duka mulai menyeruak ke permukaan setelah kenyataan yang sesungguhnya terpampang, Winda ternyata tidak meninggal dunia. Agnes lantas membantu Winda untuk menghancurkan Karin. Keadaan berubah, Winda berhasil menikahi Wisnu.

Namun kenyataan berbicara lain, Agnes ternyata menderita kanker dan diperkirakan tidak berumur panjang. Andre mendampingi Agnes, sementara Karin membantu Agnes kembali dekat dengan Senta di saat-saat terakhir. Di lain pihak, Winda perlahan menyadari kalau Wisnu tidak mencintainya.
 
Bls: Sinetron: Kesetiaan Cinta (SCTV)

Thanks informasinya, tea.. Ntar gue masukin dalam daftar..
 
Back
Top