Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

Kalina

Moderator
Asmirandah Zantman Kembali Syuting Kejar Tayang
JAKARTA - Artis Asmirandah Zantman, 20, sedang giat-giatnya kuliah. Dia ingin segera mewujudkan impiannya menjadi sutradara. Mahasiswi semester VI jurusan penyutradaraan di Next Academy itu pun rela tak berakting di sinetron.

Tapi, rupanya, hal tersebut hanya bertahan tujuh bulan. Sekarang perempuan berdarah Belanda itu mulai menerima tawaran lagi. ''Kemarin memang sempat membatasi syuting. Soalnya sudah semester VI dan kuliahnya jadi semakin sibuk,'' ucapnya saat ditemui di Kebon Jeruk pada Selasa malam (23/2).

Andah -begitu Asmirandah Zantman biasa dipanggil-hanya mengambil pekerjaan yang tidak memakan banyak waktu. Tapi, rupanya, pemain sinetron Inikah Rasanya itu tak tahan kalau tidak syuting. Dengan alasan itulah, dia mengambil peran di sinetron kejar tayang Kemilau Cinta Kamila yang sebentar lagi tayang. ''Kalau lama nggak syuting, rasanya kangen. Ingin merasakan capeknya syuting kejar tayang lagi,'' ucapnya.

Apalagi, sekarang kondisi kuliahnya sedang banyak libur. Karena itu, dia merasa cukup aman bekerja lagi. Sebab, biar bagaimana pun, Andah tak mau kuliahnya keteteran.

Setelah menyelesaikan kuliah S-1 nanti, Andah berencana melanjutkan studi lagi di luar negeri. Bukan dalam jangka waktu yang lama. Andah lebih tertarik mengambil kursus pendek. Bintang iklan itu ingin merasakan pendidikan di negara orang. ''Ingin mencari warna yang lain. Gimana sih pendidikan di sana, apa kelebihanya jika dibandingkan dengan di sini. Tapi, masih belum tahu mana negara yang dituju,'' jelasnya.

Supaya namanya tidak tenggelam di dunia hiburan, Andah berusaha setiap tahun ada sinetron yang dibintangi. Meskipun hanya satu judul. Dengan begitu, namanya masih akan dikenal oleh masyarakat.
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

Hari Tayang : Setiap Hari
Jam : 18.00


Mulai 1 Maret 2010, di RCTI

KAMILA (Asmirandah) adalah seorang gadis cantik, sederhana dan baik hati. Kamila hanya tinggal berdua dengan Ibunya, FARAH (Marini Zumarnis). Untuk membantu ibunya memenuhi kebutuhan hidup mereka, Kamila bekerja di sebuah café sebagai pelayan restoran. Farah sangat menyayangi Kamila dan berusaha menjadi ayah sekaligus ibu bagi Kamila. Farah sangat ketat untuk satu hal, yakni ia tidak mengijinkan Kamila berpacaran, kecuali bila Kamila lulus kuliah dengan gelar cumlaude.

Di tempat kerjanya Kamila bertemu dengan EDO PRAYOGA (Mischa Chandrawinata), seorang pria yang ganteng dan kaya raya. Mereka berdua akhirnya berpacaran tanpa sepengetahuan Farah. Hingga akhirnya Kamila hamil. Edo bimbang, ia belum sanggup untuk bertanggung jawab. Ibunya Edo, MARTHA (Debby C Dewi) malah menjanjikan Kamila sejumlah uang untuk menggugurkan kandungan. Kamila benar-benar hancur melihat perlakuan keduanya.

Suatu hari, Kamila menemani sahabatnya, LIVIA (Tika Putri) pergi bersama FADIL (Jonas Rivanno), pacar Livia. Fadil kemudian melamar Livia. Dengan berbunga-bunga, Livia memasangkan cincin yang baru diterimanya ke jari Kamila, dengan harapan agar Kamila juga akan segera dilamar oleh Edo. Kamila sangat sedih mendengarnya. Belum sempat cincin itu dikembalikan, ketiganya mengalami kecelakaan.

Dalam keadaan kritis, Fadil menyampaikan ke keluarganya untuk merestui hubungannya dengan kekasih hatinya. Belum selesai Fadil berbicara, ibu Fadil, AMBAR (Nunu Datau) tertegun melihat Kamila, wanita yang pernah ia lihat bersama Fadil dan juga mengenakan cincin yang sama dengan Fadil. Semua pun mengira kalau Kamila lah kekasih Fadil, begitu pun dengan Farah.

Keluarga Fadil tidak menyetujui hubungan Fadil dengan Kamila. Fadil yang kemudian mengetahui bahwa Livia telah tiada, kemudian mengakui bahwa bayi dalam kandungan Kamila adalah anaknya. Hal itu semata-mata Fadil lakukan menyelamatkan hatinya sendiri yang terluka karena kehilangan kekasihnya, juga untuk menyelamatkan Kamila dan bayinya yang telah ditolak oleh Edo. Ternyata Edo tidak bisa begitu saja melupakan Kamila, ia sangat cemburu melihat kedekatan Kamila dan Fadil. Edo pun kembali mendekati Kamila.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah semua kekacauan dan kesalahpahaman yang terjadi dapat teruraikan? Jawabannya terangkum secara manis dan menyentuh, dalam Sinetron “Kemilau Cinta Kamila
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

Aduh.. No Comment... gak ada edukatifnya sedikit pun.. T.T gue yakin, ibunya Edo jahat banget.. juga ibunya fadil.. Seperti sinetron kebanyakan
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

hmm kayaknya ada perubahan cerita kal, tar kalo ada yg baru gw update lagi, coz gak sama nih trailer ma sinopsisnya
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

Oke. Ditunggu informasi selanjutnya.

Ehem.. Trailer?
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

he he suseh, mending liat di webnya sinemart aja he he
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

919_700x150.jpg


picnya :)
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

Episode 3
Tanggal Tayang: 03 March

Kamila tiba di depan rumah Edo.. tampak Edo keluar.. Kamila langsung memanggil Edo.. Edo terkejut. Ibunya Edo keluar rumah.. ada apa ini? Edo berusaha menutupinya.. bilang gak ada apa2.. Kamila kesal sekali, ia menghampiri Martha, dan mengaku kalau Kamila adalah pacar Edo, Edo tertegun. Edo serba salah. Martha mengajak Kamila masuk ke dalam rumahnya.

Martha terkejut mendengar pengakuan Kamila kalau Edo menghamili Kamila. Kamila menyangka Martha akan mendukungnya namun ternyata Martha menyuapnya dengan check kosong yang boleh Kamila isi berapa saja asal Kamila mau menggugurkan kandungannya dan melupakan peristiwa ini. Kamilah merasa sangat terhina sekali karena Edo dan mamanya sama saja. Kamila pun pulang dengan kekecewaan yang sangat.

Sementara di rumah, Farah menunggu Kamila berharap kalau pria yang menghamilinya mau bertanggung jawab. Tapi Farah kecewa dengan jawaban Kamila karena ternyata Edo tidak mau bertanggung jawab.Akhirnya Farah mengusir Kamila.Keesokan harinya , Kamila akhirnya benar benar meninggalkan rumah dan datang ke rumah sakit untuk melihat keadaan Livia.

Saat Kamila hendak mengembalikan Cincin pertunangan Livia, tiba tiba livia sekarat dan akhirnya meninggal.

Diwaktu yang sama, Fadil yang sedang koma bermimpi kalau Livia mengembalikan cincin tunangan pemberian Fadil.

Edo akhirnya mencari Kamila, takut kalau kalau Kamila akan bunuh diri karena tertekan atas sikap Edo. Edo mencari Kamila ke kantor, kerumah tapi tidak bertemu dengan Kamila, Edo makin panic.

Kamila berusaha menelepon Farah dari telpon umum , tapi tiba tiba perutnya berasa sakit, dan mengeluarkan darah. Kamila berusaha memberhentikan kendaraan yang lewat tapi tidak ada yang berhenti. Seorang gadis pemulung menolong Kamila menuju Klinik dengan menggunakan Gerobaknya.
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

Episode 4
Tanggal Tayang: 04 March

Sementara Kamila berusaha berdiri.. Ia melangkah keluar dari box telepon umum dengan sempoyongan.. Kamila akhirnya ditolong seorang anak kecil bernama Wiwi.

Sementara itu Fadil masuh belum sadarkan diri.

Kamila bingung harus tinggal dimana karena sudah tidak mempunyai uang, Wiwi mengajak Kamila untuk tinggal dirumahnya dan Kamila pun menyetujuinya.

Kamila kembali ke Café untuk bekerja , tapi ternyata Kamila sudah dipecat. Saat hendak pulang salah seorang teman Kamila mengatakan kalau seseorang yang bernama Edo mencari dia. Kamila sangat senang mendengarnya. Kemudian Kamila menghubungi Edo, Edo sangat senang mendengar suara kamila karena Kamila baik baik saja. Tapi tiba tiba hp Edo di rebut oleh Martha dan menuduh Kamila perempuan yang tidak baik. Kamila sangat sedih mendengar tuduhan tersebut.

Saat Ambar dan Tama sedang keluar, Kamila masuk keruangan perawatan Fadil, tiba tiba Fadil siuman dan menanyakan tentang Livia, terpaksa Kamila berbohong karena tidak mau melihat Fadil lebih sedih lagi kalau mengetahui Livia sudah meninggal.

Ketika Kamila hendak keluar, Tama dan Ambar kembali, Kamila sangat terkejut kedatangan Kamila membuat Ambar menjadi sangat marah. Saat Kamila hendak menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi, Edo dan Martha muncul . dan menambah kesalah pahaman, Martha dan Ambar menuduh Kamila cewek yang tidak baik, Keinginan Edo untuk menikahi Kamila akhirnya diurungkan karna Edo mengira kalau Kamila selingkuh dengan Fadil.
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

Episode 5
Tanggal Tayang: 05 March

Kamila dihempaskan Satpam di depan rumah sakit.. tapi Kamila tidak mau pergi..dia masih menunggu Edo di depan rumah sakit. Berharap bisa menjelaskan pada Edo.

Di kamar rawat Fadil.. Martha dan Ambar sama2 ngomongin Kamila.. bagus deh! sudah kebongkar semua perbuatan cewek itu selama ini! Fadil menatap ke arah Ambar dan Martha, VO: seandainya aku bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.. sementara Edo menatap Fadil dengan wajah tidak suka.. Edo lalu bilang kalau dia mau nunggu di mobil saja..

Edo di koridor bertemu dengan Mariana. Mariana tampak antusias karena bertemu Edo sementara Edo yang suntuk tidak terlalu menanggapinya.

Edo ke mobilnya. Kamila memanggil Edo..berusaha menjelaskan semuanya pada Edo.. Kamila bilang kalau diantara dirinya dan Fadil tidak ada apa2..Edo dengan kesal, meraih tangan Kamila, mengambil cincin dari jari Kamila.. Kamila kaget.. aduh.. Edo meliat nama Fadil diukir di cincin itu.. Edo bilang, kalo kamu dan Fadil tidak ada hubungan apa2, kenapa bisa ada nama Fadil disini? Kenapa kamu dan Fadil pake cincin yang sama!! Kamila bilang itu bukan cincin aku Edo.. itu cincinnya Livi! Edo makin kesal.. gimana bisa cincin Livi ada di kamu, Mila! Udah deh, aku udah tidak bisa percaya apapun yang kamu katakan Mila!! Edo masuk ke dalam mobilnya. Mila gedor2 pintu.. Edo menyalakan AC.. sengaja setel musik keras-keras tidak mau memandang ke arah Kamila sama sekali..

Martha kembali ke mobil.. Kamila masih berusaha menjelaskan pada Edo.. Martha mengusir Kamila.. mobil Edo berlalu dari tempat itu.. Kamila sedih sekali..

Ambar bicara dengan dokter bilang kalau dia mau Fadil dipindahkan hari ini juga. Dokter bilang dia akan menyiapkan riwayat pasien.. Ambar tampak lega..

Tama dan Ambar berdebat. Tama tidak setuju Ambar mau memindahkan Fadil hari itu juga. Tapi Ambar bersikeras. Bahkan Ambar membuang cincin di tangan Fadil ke toilet. Ambar benar-benar tidak mau beruurusan dengan Kamila lagi.

Kamila duduk di bangku taman.. memandangi cincin Livi.. ngomong sendiri.. andaikan kamu masih hidup Livi.. kamu bisa membantu aku menjelaskan semua ini.. Wiwi datang.. pamer duit.. dia dapat uang banyak hari ini.. jadi hari ini Wiwi akan traktir Tante Kamila makan enak.. yuk, tantee! Yuukk! Adek bayi pasti udah laper banget!

Farah pulang kantor, mukanya lemas sekali.. ketemu sama tetangganya di depan rumah (Bu Ais).. tetangganya itu baru inget kalau kemaren ada laki-laki yang dateng kesini mencari Kamila.. Farah heran.. siapa? Lalu Farah merasa kepalanya pusing banget.. Farah sempoyongan.. tetangga membantu Farah masuk ke dalam rumah.. Di dalam rumah.. tetangga nanya.. Kamila kemana? Sudah dua hari tidak kelihatan? Farah diam.. akirnya bohong, bilang kalo Kamila sedang menginap di rumah temannya..

Kamila dan Wiwi ke warteg.. Kamila dan Wiwi makan di warteg.. Kamila masih sedih, makan satu dua suap. Wiwi yang cerewet sok tua, malah kasih nasehat, makan yang banyak supaya dede bayinya cepet besar. Cepet lahir.. nanti wiwi bantu gendong deh.. Kamila senyum. Muncul Tetangga tadi.. dia kaget melihat Kamila. Tetangga itu kasih tahu, "Kamila.. cepetan pulang.. mama kamu sakit!" Terdengar suara petir.. hujan turun dengan lebatnya.

Farah yang baru keluar kamar mandi.. sempoyongan lagi, mau jatuh bertahan di pintu.. Intercut dengan Kamila yang berlari bersama Wiwi di guyuran air hujan. Kondisi Farah makin parah, terus berpegangan di pintu dengan kuatnya. Kamila menggandeng Wiwi agar lebih cepat larinya. Wiwi mengingatkan Kamila, di perut kamila ada dede bayi. Harus hati-hati.. Farah sudah nggak kuat lagi.. BRUK!! Farah pingsan.. intercut: Kamila tiba di depan rumah..memanggil-manggil Farah.. mama ini Kamila mamaa.. sementara wiwi teriak: mamanya tante Kamila!! Ternyata pintu tidak dikunci, Kamila dan Wiwi masuk.. Kamila teriak, "Mama..!!!" Kamila melihat Farah sudah tergeletak di lantai.. Kamila menangisi mamanya..

Kamila dan Wiwi bahu-membahu membawa Farah ke tempat tidur.. Kamila menyiapkan air kompres.. mengompres.. merawat mamanya dengan penuh perhatian, sedih sekali, sangat berharap.. sampai Kamila dan Wiwi ketiduran..
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

kemarin sampai berkaca-kaca lihat penolakan semua orang ma kamila, aktingnya Andah bener2 beda, biasanya jadi orang judes ato jahat, sekarang jadi yg lemah.
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

hehehehe tapi tetep aja.. ceritanya monoton.. sinetron ya sinetron deh.. capek..
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

he he sejauh ini gw masih ngikutin kal, gak tahu deh nanti2 kalo ceritanya tambah kacrut ya...alamat pindah channel.
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

hmm sejauh ini gw masih ngikutin sinetron ini,apalagi belon ada tanda2 jiplakan plus ceritanya masih di koridor seharusnya.
 
Bls: Sinetron: Kemilau Cinta Karmila (RCTI)

919_700x150.jpg


Kamila senang sekali akhirnya bisa mengandung anaknya Fadil. Karena sebelumnya Fadil dinyatakan infertile, Kamila pun diam-diam memerikasakan kondisinya ke rumah sakit bersama Nek Suci secara diam-diam.
Di rumah sakit, dokter mengatakan kalau Kamila benar-benar hamil, namun embrio di dalam rahimnya sangat lemah dan berpotensi mengalami keguguran dalam trimester pertama. Di satu sisi Kamila sangat senang akan berita kehamilannya, tetapi di sisi lain ia juga tidak berani mengatakan kondisinya pada Fadil dan keluarganya, karena takut mereka kecewa.
Sesampainya di rumah, ternyata Fadil memberitahu Kamila bahwa ia ditugaskan selama 2 minggu di tenda pengungsian di Sulawesi. Ia menggantikan temannya yang istrinya sedang hamil muda dan kehamilannya bermasalah. Kamila hanya bisa tertegun dan tidak berani menyampaikan pada Fadil bahwa ia juga mengalami hal yang sama. Kamila pun akhirnya merelakan Fadil pergi menjalankan tugasnya.
Menjelang hari kepulangan Fadil, betapa terkejutnya Kamila setelah mendapat kabar kalau Hotel tempat Fadil menginap di bom, dan Fadil menjadi salah satu korbannya. Kamila tidak bisa mempercayainya, apalagi mayat Fadil tidak ditemukan. Tetapi Kamila pun tidak bisa menyembunyikan rasa depresinya. Taufan, satu-satunya orang yang tahu akan kondisi kehamilan Kamila meminta Kamila untuk tetap tenang menjaga kehamilannya, karena itu adalah satu-satunya peninggalan Fadil. Dan Taufan menawarkan diri tuk mencari Fadil.
Sementara itu di suatu tempat, ternyata Fadil selamat namun dalam kondisi luka parah dan sangat lemah. Fadil ditolong oleh seorang lelaki tua yang tinggal bersama cucunya, gadis kecil berusia 7 tahun yang tuli dan bisu. Mereka membawa Fadil di sebuah rumah di pinggir kampung. Dalam igaunya, Fadil menyebutkan nama "mila".
Edo yang masih sangat mencintai Kamila cemburu terhadap kedekatan Kamila dengan Taufan setelah hilangnya Fadil. Edo membujuk Kamila untuk menikahinya. Kamila tentu saja menolak. Niat Edo tuk menikahi Kamila semakin menggebu setelah mengetahui kalau Kaffa divonis Leukimia. Dimana salah satu jalan untuk mengobatinya adalah Kamila dan Edo memiliki anak lagi, dan mendonorkan darah anak itu pada Kaffa. Mendengar ucapan dokter itu Kamila pun sangat shock.
Namun Kamila bilang: aku gak bisa menikahi kamu, Edo! Aku gak bisa! Edo kesal dan bertanya apa alasannya: dan Kamila pun akhirnya mengakui di depan semua orang: AKU SEDANG HAMIL! AKU MENGANDUNG ANAK KAK FADIL! Seluruh anggota keluargapun sangat terkejut mendengarnya.
Ucapan Kamila tentu saja menimbulkan tanda tanya besar, karena bagaimana mungkin Kamila sedang mengandung sedangkan Fadil sudah meninggal. Dengan provokasi dari Indy dan Edo, seluruh anggota keluarga menyangka Kamila berselingkuh dengan pria lain padahal Fadil belum dinyatakan 40 hari meninggal. Ambar pun sangat berang dan mengusir Kamila dari rumah.
Bagaimanakah kisah selanjutnya? Kapankah Kamila bertemu kembali denga Fadil? Akankah Kamila menikah dengan Edo? Dan dapatkan Kaffa sembuh? Temukan jawabannya yang akan terangkum manis dan menyentuh dalam KEMILAU CINTA KAMILA 2 BERKAH RAMADAN!!
 
Kemilau Cinta Kamila: Cinta Tiada Akhir


Eyang Tini sudah menyetujui hubungan Kamila dan Fadil, sehingga Kamila dan Fadil dapat bersatu kembali. Mereka begitu bahagia bersama sambil menanti kelahiran bayi mereka. Wiwi ikut tinggal bersama dengan Kamila dan Fadil di rumah mereka. Sementara Taufan, harus memegang janjinya untuk tetap pergi ke luar negeri.
Pernikahan Indy dan Edo dilangsungkan. Namun Indy masih saja merasa tidak tenang. Ia selalu bersikap paranoid pada Kamila. Bahkan di saat-saat terakhir dia tetap berusaha menghalangi Kamila menghadiri pesta pernikahannya. Kamila berusaha meyakinkan Indy kalau dirinya tidak akan pernah merebut Edo dari Indy. Namun Indy masih saja cemburu berlebihan.
Saat Kaffa ulang tahun yang pertama, Edo begitu sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk Kaffa, padahal saat itu Cantik, anak Edo dan Indy sedang sakit. Sikap Edo yang begitu memperhatikan Kaffa ini menyulut amarah Indy. Indy pun datang melabrak Kamila. Indy sangat marah pada Kamila yang dianggapnya selalu menjadi pengganggu hubungannya dengan Edo. Indy menyerang Kamila dengan sangat marah. Indy juga membongkar kenyataan kalau Taufan pergi ke Amerika demi hubungan Kamila dan Fadil. Indy mengatakan kalau Kamila adalah biang dari semua masalah. Indy menyerang Kamila dengan membabi buta. Saat itu Laras datang membantu Kamila. Namun Indy menepiskan tangan Laras sehingga Laras terjatuh. Laras yang sedang hamil tua mengalami pendarahan.
Akibat pendarahan yang dideritanya, Laras kehilangan bayi yang dikandungnya. Apalagi karena Laras sudah tua, Laras divonis tidak bisa mengandung lagi. Laras sangat sedih. Kamila merasa sangat bersalah pada Laras. Kamila merasa sudah menghancurkan kebahagian papa dan mamanya. Padahal Laras dan Haris sudah menyiapkan kamar untuk bayi mereka.
Kamila juga sedih karena Taufan terpaksa pergi demi kebahagiaan Kamila dan Fadil. Kamila memohon pada Eyang Tini agar mengijinkan Taufan kembali ke Jakarta. Tini dengan berat hati meluluskan permintaan Kamila tersebut. Taufan kembali ke Jakarta.
Sementara Edo sangat marah pada Indy yang telah berbuat kasar pada Kamila dan Laras. Edo jadi mendiami Indy. Indy jadi sangat kesal dan semakin membenci Kamila.
Saat tiba hari Kamila mengalami persalinannya, seluruh keluarga berkumpul. Indy semakin benci dan iri pada Kamila. Anak Kamila lahir, seorang bayi perempuan yang cantik, bayi itu diberi nama Fadilla Putri Reinaldi. Indy dengan niat jahat, menukar bayi itu dengan bayi lain di kamar bersalin. Indy bermaksud memisahkan Kamila dari buah hatinya dengan Fadil. Indy tidak rela melihat Kamila berbahagia di atas penderitaannya.
Ternyata bayi Kamila ditukar dengan bayi seorang duda miskin bernama Allan. Istrinya meninggal dunia saat bersalin. Allan membenci bayinya, karena dianggapnya anak itu telah merengut istri yang sangat dicintainya pergi meninggalkan dirinya selamanya. Allah tidak tahu kalau bayinya sudah ditukar dengan bayi Kamila.pergi membawa bayinya Kamila meninggalkan rumah sakit,
Allan yang begitu membenci bayinya jadi tidak acuh tak acuh terhadap bayi itu. Bayi Kamila menangis setiap malam. Dan tangisannya entah kenapa selalu membangunkan Kamila. Kamila merasa hatinya begitu sedih, begitu teriris, tanpa tahu apa penyebabnya.
Sementara Fadil begitu menyayangi putrinya, Kamila justru merasa ada yang aneh dengan bayinya. Kamila merasa bayinya itu bukan anaknya. Namun Kamila tidak mengucapkannya karena dia tidak mau menyakiti hati Fadil, juga mertuanya.
Sementara Tini yang sangat mengharapkan bisa mendapatkan cucu dari Haris, menyuruh Haris menikah lagi agar mendapatkan keturunan. Laras semakin sedih atas sikap Tini tersebut.
Indy dengan diam-diam terus mengawasi Allan. Indy senang melihat Allan tidak perduli pada bayinya Kamila. Sikap Indy yang aneh, memancing kecurigaan Edo. Namun Indy selalu berhasil berkelit.
Suatu hari, Kamila bertemu dengan Allan, yang kebetulan melamar kerja di restorannya. Allan sangat terkejut melihat Kamila. Ternyata Kamila dan Allan saling kenal. Allan adalah teman masa kecil Kamila saat Kamila duduk di bangku SMP. Allan adalah laki-laki yang selalu meminjamkan buku untuk Kamila (ada di scene awal KCK 1) Bahkan sebenarnya, Allan mencintai Kamila sejak mereka masih kecil. Namun karena ibunya Kamila selalu menghalangi Kamila dekat dengan pria, membuat Allan kian urung mendekati Kamila. Di pertemuan yang lain, Kamila berjumpa dengan Allan bersama bayinya. Entah kenapa, merasa sangat terikat dengan bayinya Allan. Begitu melihat bayi itu untuk pertama kali, Kamila langsung merasa begitu menyayanginya. Fadilla pun bisa mengenali ibunya. Dia sangat nurut bila digendong oleh Kamila. Bahkan Kamila dengan senang hati memberikan asinya untuk anaknya Allan.
Allan yang kehilangan istrinya merasa senang dengan kehadiran Kamila dalam hidupnya lagi. Ia merasa bisa menyembuhkan luka hatinya dengan bantuan Kamila, apalagi Kamila sangat menyayangi anaknya. Kedekatan Kamila dan Allan pun memancing kecemburuan Fadil. Apalagi Allan menantang Fadil untuk perang terbuka untuk mendapatkan cinta Kamila.
Sementara Ambar merasa kesal karena menurutnya, Kamila kurang memperhatikan Fadilla. Ambar menyuruh Kamila untuk berhenti menemui Allan dan bayinya. Kamila melakukannya demi keutuhan rumah tangganya dan Fadil. Namun hati kecilnya tidak bisa berbohong, betapa dia ingin selalu bertemu dengan anaknya Allan. Kamila sampai sakit karena memikirkan anak itu.
Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Fadil melihat kedekatan Kamila dengan Allan? Akankah Kamila mengetahui kalau bayinya ditukar oleh Indy? Dan akankah Kamila tahu kalau bayinya yang sebenarnya adalah anaknya Allan? Temukan jawabannya dalam KEMILAU CINTA KAMILA CINTA TIADA AKHIR SETIAP HARI PUKUL 18.00 WIB
 
Back
Top