Tren Mobil Mewah 2004

nurcahyo

New member
Tren Mobil Mewah 2004


Kapanlagi.com - Meskipun 2003 belum berakhir, sejumlah mobil 2004 telah diluncurkan dipasaran. Mobil-mobil itu tampil dengan model terbaru yang dinamis. Tidak ada salahnya Anda menyimak detail mobil terbaru dari Acura sampai Volvo sebelum Anda menjatuhkan pilihan.

The 2004 Acura TSX

Ini adalah keluaran terbaru dari Honda yang ikut ngeceng di North American International Auto Show. Meski baru beberapa bulan diluncurkan penjualan TSX hampir melampaui RSX Sport Coupe dan TL Sedan. TSX memiliki kekuatan 200 hp dengan mesin i-VTEC dan dilengkapi close-ratio 6-speed manual alias 5 transmisi otomatis. Handlingnya pun tidak terlalu rumit. Hebatnya TSX difasilitasi dengan GPS Navigator sistem yang memiliki XM radio satelit dan up grade interior.

Aston martin DB7 GT

Gt didesain untuk para pecinta Aston yang menginginkan perpaduan mobil sport. Memiliki 15 hp yang dihasilkan V12 powerplant dibandingkan DB7 Vantage.

Tetap hadir dengan konsep shifting manual transmission dengan kopling racing. Pembuangan gas aktif sportnya nyaris tak bersuara. Suspensi independennya menciptakan kenyamanan bagi pengendara. GT dirancang dengan rem bertenaga, yang mampu menghentikan mobil dari jarak 100 mph hanya dalam 5 detik.

Audi S4 Avant

Untuk memanjakan penggunanya, Audi menghadirkan S4 dan S4 Avant. Saat tampil di North American auto show, S4 menjadi generasi pertama sedan bermesin V8. Dengan 4,2-liter V8 mampu menghasilkan 320 hp dan 302 tenaga putaran dan dilengkapi 6 manual dan 6 transmisi otomatis. Melihat S4 Anda seolah melihat desain ulang A8 yang memiliki suspensi udara, tempat duduk yang nyaman, ventilasi panas, multimedia interface dan sunroof.

Bentley Continental GT

Kehadirannya dalam 2003 Geneva Motor Show mengundang decak kagum. Dirancang dengan mesin compact W12 yang menghasilkan 560 hp dan 479 tenaga putaran pada 1600 rpm. Kekuatan penuh didapat dari 6 gearbox sequensial. Bentley mengkaim Continental GT sebagai mobil 4 penumpang tercepat didunia. Ini dibuktikan dengan kemampuan mencapai 60 mph/ 4,7 detik. Continental GT dipasarkan dengan harga Rp 1,3 miliar

BMW 3 Series

Pada 3 serries, BMW melakukan sedikit perubahan pada lampu depan dan menambahkan sequential manual gearbox. Memiliki 235 hp dan dilengkapi 6 transmisi manual. BMW 3 Series memiliki suspensi sport. Dalam waktu dekat BMW akan menurunkan all new 5 Serries untuk menemaninya.

Buick Rendezvous Ultra

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 100, Buick meluncurkan 2004 Rendezvous Ultra yang merupakan sport utility vechicle pertama yang diluncurkan Buick. Disain luarnya ditampilkan dalam balutan cat monokromatik dengan warna grill. Sementara pada dalamnya bisa ditemui aksen kayu dan krom. Perubahan terbesar adalah penambahan power menjadi 245 hp/ 3,6 liter V6. Mesinnya mampu meningkatkan 65 hp dari standar Rendezvous.
 
Tahun 2004 sudah berlalu jauh, dan tentunya sekarang ini sudah banyak mobil mewah lainnya. Kalau untuk orang-orang daerah bisa menggunakan mobil yang tidak mahal saja.
 
Back
Top