Orang Kaya Mendadak..!!!!!!

anak_dumai

New member

Aubrey Boyce (49) adalah pria paling beruntung di New York. Hanya bermodalkan 2 dolar (sekitar Rp 20 ribu), dia mendulang hadiah 56,7 juta dolar (sekitar Rp 562 miliar) setelah dipotong pajak!

Duit sebanyak itu didapatnya setelah dia memenangkan jackpot "$133 Mega Millions". Bandingkan dengan gaji Boyce setahun yang 'hanya' 50.000 dolar (sekitar Rp 495 juta). Boyce pun membentuk badan pengelola aset untuk mengurus harta barunya itu.

Boyce membagi kabar bahagianya dengan mengadakan jumpa pers di Grand Central Terminal seperti dilansir New York Daily News, Rabu (29/7/2009). Jumpa pers itu dilakukan 3 minggu setelah pengumuman nomor lotere yang ternyata dimenangkannya. Boyce sengaja muncul belakangan setelah heboh misteri pemenang lotere itu reda.

Tiket jackpot yang dibeli Boyce satu-satunya yang cocok dengan keenam nomor yang keluar. Deretan angka itu adalah 25, 27, 35, 38, dan 39. Sementara 'mega ball' jatuh pada nomor 28.

Penjual lotere yang tiketnya dibeli Boyce juga kecipratan rezeki. Barat Patel, pemilik toko Shiv Convenience, mendapatkan 10.000 dolar (sekitar Rp 99 juta) sebagai bonus telah menjual tiket tersebut.

Di New York, Boyce tinggal bersama istrinya dengan menyewa apartemen sederhana satu kamar. Setelah menang, dia akan terbang berlibur ke pulau indah nan hangat.
 
Back
Top