Team Medical Dragon

Bls: Team Mediacal Dragon

wah, aq tau nih komik, keren banget.
udah lama bacanya, lupa.
tapi sekarang diterbitin lagi, tapi di komik LEVEL.
rasanya, aduhh, sidokter nya dipindahin karna team operasi batistanya mo digagalkan,
wew, lupa wa! -__-"
 
Bls: manga: Team Mediacal Dragon

Iryuu-04_FJP_280x400.jpg
TMD-07_FID_288x400.jpg
cover.jpg

cover awal itu sebelum jadi komik level, gak jauh beda gambar covernya, cuman yang namanya Level pasti ada yang sedikit dirubah, bacaan ato pewarnaannya yang terang, gak tau yang sekarang di level, di sensor apa kagak, wkawkakwa, kalo yang dulu masih belom, jadi yang agak gimana gitu keliatan, xixixi

ehem, mumpung sedikit ingat ceritanya, nambah-nambah deh biar jelas.

Team Medical Dragon ini menceritakan tentang seorang pria bernama Asada Ryutaro, dia adalah dokter jenius spesialis bedah dada dan jantung.
sebenarnya dia udah gak menjalani operasi apapun, seorang dokter bedah yang gak membedah, nah, ternyata suatu ketika ada seorang wanita yang membangkitkan asada untuk kembali membedah.

Direkrut oleh dokter wanita bernama Akira Kato yang juga dokter spesialis bedah dada dan jantung untuk memimpin operasi batista dimana operasi itu merupakan operasi tersulit yang memerlukan tingkat ketelitian tinggi dalam dunia operasi jantung. demi memperoleh gelar profesor, dokter Kato rela mengorbankan apapun terutama demi kesuksesan thesisnya tentang operasi batista tersebut sebagai penentu. atau dia harus keluar dari rumah sakit tersebut tanpa mendapat apa-apa.

nah, dari situ awal mulanya dr. Asada yang dulu disebutkan sebagai legenda bedah yang sampai sekecil apapun bisa dilihatnya kembali beraksi.
banyak kejadian yang menakjubkan dilakonin sama dr. asada, dikalangan rumah sakit dipanggil dr. asada, kalau orang deket manggil ryutaro, misalnya kekasihnya.
semua operasi batista yang ditangani selalu berhasil, banyak yang iri dan takjub ngeliat dr. asada beserta tim batista ini.
salah satunya dokter magang, sapa yak namanya, lupa, terkesan sama asada. dia pernah dijadikan asisten ke dua oleh asada, dia dimasukan tim 'batista' oleh asada, sebab asada percaya nih dokter muda punya bakat.
walau akhirnya, dia berpaling untuk gak mengikuti langkah asada, karna asada orangnya selalu mengikuti jalan sendiri walau tau jalan dokter bedah sesungguhnya. apalagi orang disekitar dokter muda ini selalu dipengaruhi untuk menjauhi asada.
asada ini memang selalu mengikuti naluri, cuek dengan sekitar, tapi berani mengambil tindakan.

kalau saia rasanya baca pas ternyata tesis dr. Kato gak diterima karna kelicikan kepala dokter bedah. sementara asada yang banyak disirikin orang akhirnya memutuskan untuk pergi keluar dari tim batistanya.
sebenarnya ceritanya seru dan keren banget, kalo soal keseriusan dan bacaan lumayan, tapi banyak pengetahuan yang kita dapat dalam dunia kedokteran, soal percintaan roman, ada juga, bagus banget, trus kalo humor, lumayan ada diselipkan. pokonya intinya kita bisa dibuat terkagum-kagum dah!!

bagi yang suka bau-bau kedokteran dan penggambaran yang tajam, nih manga disarankan, manga scannya juga ada kok.
:D=b=
 
Bls: manga: Team Mediacal Dragon

angkatgelasmu kawan!

sama-sama den kedokerbang
makasihnya pake repu dong den


sekarang udah volume berapa ya di level?
katanya udah lebih 20 ato 40 vol ye denger, gilee, ketinggalan pisan misa teh
:( rentalkuu,,susah sekali updatenya
 
Back
Top