Download Buku "MENDONGKEL YESUS DARI TAHTANYA" oleh Darrel L. B & Daniel B. W

alanlejac

New member
Apakah selama ini kita sering mendengar berbagai tuduhan mengenai Tuhan Yesus sbb. :

1. Perjanjian Baru yang Asli telah sangat dirusak oleh para penyalin sehingga tak terpulihkan lagi dan informasi mengenai Yesus yang sebenarnya telah dipalsukan dan diganti dengan kepentingan-kepentingan dari para penyalin ?

2. Kitab-kitab Injil dalam Perjanjian Baru tidak menggambarkan Yesus yang otentik, tetapi injil-injil rahasia Gnostik spt injil Yudas, injil Thomas justru menggambarkan kebenaran yang sejati tentang Yesus !

3. Ajaran Yesus pada dasarnya adalah besifat sosial dan politik dan tidak pernah mengajarkan bahwa DiriNya adalah jalan keselamatan dan hidup !

4. Rasul Paulus mengubah misi semula Yesus dan Yakobus, dari reformasi bangsa Yahudi menjadikan gerakan yang meninggikan Yesus dan merangkul bangsa-bangsa bukan yahudi ?

5. Makan Yesus telah ditemukan, sehingga tidak ada kebangkitan dan kenaikan Yesus secara fisik !


Kalau anda pernah mendengar berbagai tuduhan tersebut, dan mungkin kemudian ada iman sebagian dari anda yang menjadi goyah dan meninggalkan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat Ppribadi, buku ini memberikan ulasan secara ilmiah untuk menjawab dan membantah teori-teori ngawur tentang Yesus, dimana tujuan teori-teori ngawur tersebut adalah untuk menggoyahkan inti iman gereja yang telah sepanjang abad ini meninggikan dan memuliakan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat manusia..!

Semoga buku ini bermanfaat untuk menjawab tantangan zaman ini yang semakin menghina dan merendahkan Tuhan kita, Yesus kristus ! Disamping buku sebelumnya mengenai 7 perkataan Salib ! Amin..!
 

Attachments

  • 000.jpg
    000.jpg
    83.7 KB · Views: 900
  • MENDONGKEL YESUS DARI TAHTA-NYA.pdf
    4.6 MB · Views: 2,330
Bls: Download Buku "MENDONGKEL YESUS DARI TAHTANYA" oleh Darrel L. B & Daniel B.

kira-kira berapa lembar ya?
 
Bls: Download Buku "MENDONGKEL YESUS DARI TAHTANYA" oleh Darrel L. B & Daniel B.

240-270 lbr..kayaknya...
 
Bls: Download Buku "MENDONGKEL YESUS DARI TAHTANYA" oleh Darrel L. B & Daniel B.

dua bintang untuk den alanlejac
 
Back
Top