Ford Escape Hibrida 2005

nurcahyo

New member
Ford Escape Hibrida 2005


Memperkenalkan Ford Escape Hibrida , kendaraan pertama yang mengkombinsikan ketangguhan sebuah kendaraan SUV dengan pengunaan bahan bakar yang luar biasa irit dan ramah lingkungan dampak dari penggunaan hibrida sepenuhnya.

Tidak diragukan lagi Ford Escape Hibrida layaknya sebuah kendaraan normal lainnya , dengan performa yang sangat bagus dan menawarkan semua fitur yang anda mengharapkan dari sebuah SUV terkini.

Susunan tempat duduk yang nyaman dan lapang untuk lima penumpang, bagasi yang serbaguna, kapasitas menderek seberat 1000 pon, dan penggunaan Intelligent 4WD System yang bekerja secara otomatis di segala cuaca dengan daya traksi yang sangat baik dan kemapuan untuk bermain di medan off roiad sekalipun.

ford Escape Hibrida 2005 adalah SUV 4 pintu denga kapasitas 5 penumpang, tersedia dalam 2 varian FWD (Front Wheel Drive) dan 4WD (4 Wheel Drive), Ford Escape Hibrida 2005 mempunyai beberapa kompetitor antara lain, Chevrolet Tracker, Nissan Xterra, dan Toyota RAV4.

Ford Escape Hibrida 2005 tersedia dalam 2 pilihan FWD diperlengkapi dengan mesin berkapasitas sebesar 2300 cc, I4, 133 daya kuda, mesin hibrida ini bisa mencapai 36-mpg di kota dan 31-mpg di jalan raya. Dan 4WD diperlengkapi dengan mesin sebesar 2300 cc, I4, 133 daya kuda, mesin hibrida ini bisa mencapai 33-mpg di kota dan 29-mpg di jalan raya.

Persneling automatis dengan over drive menjadi perlengkapan standar dari kedua varian.

Ford Escape Hibrida adalah yang terbaru untuk 2005 dengan harga yang cukup kompetitif untuk FWD $26.380 sedangkan yang 4WD $28.005.

Dengan teknologi yang ditawarkan dan emisi yang ramah lingkungan serta fitur yang lengkap, sesuai dengan harga yang ditawarkan.
 
iya gambarnya mana? khan jadi keren bisa ngebayanginnya....tapi gimana cara naruh gambarnya ya. aku juga masih bingung, ada yang bisa bantu nggak?? kalau ada yang kasih jawaban adminnya harus kasih reputasi ya
 
Hybrid, seharusnya pabrikan ford menarik escape yang tlah beredar dan nambahin perangkat hybrid geratis,...itu baru namanya peduli lingkungan,...
salam
 
Bentuknya yang seperti apa mobil ini, tapi pernah dengar nama escape. Meskipun kalau di daerah pedesaan seperti ini tidak ada.
 
Back
Top