Farah Quinn Memasak Pakai Sepatu dan Pakaian Fashionable

Kalina

Moderator
119454large.jpg


JAKARTA - Celebrity chef Farah Quinn, 29, tidak hanya tampil seksi dan fashionable saat mengolah menu di depan kamera. Ketika memasak di rumah, pemilik nama lengkap Farah Fauzan Quinn tersebut juga mewajibkan diri untuk mengenakan busana apik. Maka, memasak sarapan dengan mengenakan high heels dan dandanan lengkap di rumah sudah menjadi hal biasa bagi host acara Ala Chef tersebut.

"Sebisanya menjaga penampilan. Saya nggak memasak pakai daster, apalagi rambut acak-acakan," ujar Farah saat ditemui setelah mengisi acara di Hotel Four Season, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, kemarin (25/2).

Bukan status selebriti yang membuat Farah harus tampil sempurna, meski di rumah saja. Farah merasa perlu melakukannya demi keluarga. Istri Carson Quinn tersebut menambahkan, ibu-ibu rumah tangga yang lain juga harus melakukannya. "Penting lho tampil good looking. Suami pasti senang melihat kita tampil cantik saat memasak," jelas ibu Armand Fauzan Quinn itu.

Sejatinya, sang suami yang juga seorang chef tidak mewajibkan Farah memasak di rumah. Namun, karena kecintaan terhadap dunia kuliner, tugas memasak untuk keluarga diserahkan kepada Farah sehingga label ratu dapur tetap di sandangnya. "Suami sangat support terhadap hobi saya itu. Dia bangga banget karena saya bisa memasak," ujar Farah yang kerap berkolaborasi dengan suami di dapur tersebut.

Bagi Farah, aktivitas dapur bukan suatu kewajiban harian, melainkan sarana relaksasi. "Semua masalah hilang begitu saya memasak," ungkap alumnus Pittsburgh Culinary Institute tersebut.

Soal menjaga penampilan itu, Farah tidak hanya bermodal dandan cantik. Koki berambut panjang tersebut juga berupaya menjaga bentuk badan supaya tetap seksi. Salah satu yang dia lakukan adalah menjaga pola makan. Farah menerapkan pola diet tinggi protein serta memperbanyak konsumsi serat melalui kacang-kacangan, buah, dan sayuran.

Supaya berat badan tidak membengkak, dia menghindari camilan karbohidrat kosong, seperti keripik. Olahraga pun wajib dia lakukan setiap hari. Sesibuk apa pun, Farah tidak alpa berolahraga. "Kalau ada acara pagi, subuh saya sudah berolahraga," jelas pemilik tinggi badan 172 cm dan berat 50 kg tersebut.
 
Back
Top