...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan praktis :

dunia_ptc

New member
PTC atau PAID TO CLICK adalah suatu program bisnis di dunia internet yang membayar setiap membernya melakukan klik iklan yang ditayangkan pihak penyedia iklan dengan waktu menunggu setiap iklan 10 - 30 detik, tergantung earning yang kita dapat dan kecepatan akses internet.

BAGAIMANA MEMULAI BISNIS ?

1. Anda harus memiliki komputer dan jaringan internet
2. Memiliki email account sebagai media komunikasi dan konfirmasi pembayaran.
3. Mendaftarkan ke Alertpay atau Paypal dan atau Liberty Reserve ( sebagai rekening payment processor )
4. Mendaftar ke situs-situs penyedia iklan ( situs sangat banyak, Anda dapat memilih yang direkomendasikan )

Gambaran cara kerja bisnis PTC :

* Penyedia iklan memasang iklan di situs PTC -------> Penyedia iklan membayar pemilik situs PTC --------> Pemilik situs membayar member/para anggota (yaitu kita, karena kita klik iklan)

PENGHASILAN YANG BISA ANDA DAPATKAN

* Anda klik 10 link iklan perhari = 10 link x $ 0,01 = $ 0,10
* 20 referral Anda mengklik 10 link iklan perhari = 20 x 10 x $ 0,005 =$ 1,00
* Hasil harian Anda = $ 0,10 + $ 1,00 = $ 1,10
* Hasil mingguan = $ 1,10 x 7 hari = $ 7,70
* Hasil bulanan = $ 1,10 x 30 hari = $ 33,00
* Bila Anda mengikuti 10 situs PTC = $ 33,00 x 10 = $ 330.00
* Jika kita rupiahkan pada kurs Rp. 9.250 menjadi Rp. 3.052.500

sumber: Pengertian PTC

Berikut ini adalah daftar PTC terbaik yang terbukti membayar. Saya sengaja memilih daftar berikut karena PTC ini selain terbukti membayar juga melakukan pembayaran secara instan (tidak menunggu waktu yang lama). Silakan sering kunjungi halaman ini, agar Anda selalu mendapatkan berita aktual seputar PTC. Untuk bergabung dengan program PTC berikut ini, tinggal klik saja.

1. NEO BUX

PTC terbaik yang ada, Anda akan sering menemukan bahwa banyak sekali orang yang menganjurkan PTC ini, karena memang terbukti membayar dan paling bagus di antara semua PTC. Jumlah iklan perhari 4 hingga 6 untuk standar member dan 8 hingga 12 iklan untuk member premium. Pendaftaran gratis, payout minimal $2 via paypal. Earning $0.01 dan 0.005 perklik untuk member biasa dan untuk member premium $0.02 dan $0,01 per referral klik. Silakan klik di sini untuk join program PTC NEO BUX.

2. Gaga Bux
GagaBux merupakan salah satu program PTC favorit saya, karena jumlah iklan minimal 7 iklan perhari. Sampai saya menilis artikel ini, jumlah payout sudah lebih dari $16.100 dan jumlah member lebih dari 92.000 orang. Payout minimal $2 via Paypal, Liberty Reverseve dan alertpay. Klik di sini untuk join.



3. Worldlinx

Worldlinx merupakan salah PTC yang memiliki banyak member, sehingga menjadi salah satu PTC terbaik. Payout via paypal minimal $2. Jumlah iklan antara 5 hingga 12 iklan untuk standar member dan 12 hingga 20 untuk member premium. Silakan klik di sini untuk join di Worldlinx.


4. Increasebux

Increase Bux merupakan salah satu PTC yang sudah cukup lama dan waktu saya menulis ini sudah membayar lebih dari $172.570. Tentu PTC ini sangat layak Anda ikuti. Nilai perklik untuk member biasa $0.008, 0.004 referral. nilai klik bisa 2 kali lipat lebih tinggi jika Anda mengupgrade ke premium member. Minimal payout $2 dan harus sabar menunggu 30 hari atau Anda menjadi verified member dengan membayar $3. Silakan klik di sini untuk join di program PTC Increase Bux.

5. Palmbux
Palmbux membayar $0.008 perklik, jumlah iklan 6 hingga 10 iklan perhari. Payout minimal $2 via Paypal atau Alertpay. Salah satu PTC instant payment. Silakan klik di sini untuk join di program PTC Palmbux.


6. Letusservebux

Minimal cashout $2 via Paypal atau Alertpay. Instan payment. Salah satu program PTC yang wajib Anda ikuti. Untuk join silakan klik di sini.

7. Ironbux
Ironbux merupakan salah satu PTC yang memiliki sistem keamanan berlapis. nilai klik untuk member biasa $0.005 dan $0.01 untuk member premium. Untuk join dengan program Ironbux silakan klik di sini.

8. Omnibux
PTC yang satu ini termasuk baru akan tetepi banyak mendapat rekomendasi dari para pemain PTC. Nilai klik Omnibux $0.005 untuk member biasa dan $0.01 member premium. Untuk bergabung dengan program PTC Omnibux, silakan klik di sini.

9. Ivbux

Nilai klik Ivbux $0.005 perklik tapi yang membuat saya suka dengan program PTC ini adalah iklan yang sangat cepat sehingga tidak makan bandwidth besar. Untuk join dengan program PTC ini, silakan klik di sini.



 
Last edited:
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

----------------------------------
Tidak bisa dipungkiri, kalau namanya bisnis juga butuh keseriusan. Yang perlu kita ketahui adalah jika kita bisnis PTC sendirian (tidak dibantu dengan referral, maka earning pastilah sangat kecil. Hal ini karena stok iklan yang dapat kita klik tidak banyak berkisar 4-8 untuk member standar dan 10 - 15 untuk member premium. Member premium adalah member yang sudah melakukan upgrade dengan membayar sejumlah $$$. Sebagai perbandingan, mari coba kita hitung bayaran program PTC Neo Bux atau Up Bux sebagai berikut:


Orang dengan bayaran segitu pasti tidak akan mau, dan sebelum mendapatkan bayaran ia sudah menghentikan program tersebut. Ingatlah, ada cara yg lebih cerdas untuk mendapatkan bayaran yang cukup besar yaitu dengan mencari referral. Untuk mencari referral, kita dapat mencarinya secara langsung, misal promosi dengan link referral kita melalui forum, situs, blog dll. Ingatlah, bisnis PTC mutlak dibutuhkan referral, supaya earning lebih maksimal


Selain dengan mencari referral langsung, kita juga dapat mencari referral dengan membelinya. Kalo Neo Bux per 10 referral harus membayar $2.5 per bulan (30 hari), kalau Palm Bux per 10 referral harus membayar $2.6 per bulan (30 hari).

Sesuai Pengalaman, saya sudah pernah membeli referral baik di neo bux dan hasilnya cukup menguntungkan yaitu: neo bux membeli 30 referral dengan membayar $7.5 menghasilkan $12.35.

Untuk membeli referral, dibutuhkan saldo yang bisa diambil dari earning kita atau membayar via paypal. Semoga sedikit tips untuk meningkatkan eraning program ptc dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk bergabung dengan program ptc yang sementara ini saya ikuti dan nantinya akan saya tambahkan jika sudah menerima bayaran lagi:
 
Last edited:
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

salah satu syarat agar pembayaran dapat kita terima adalah kita harus punya akun bank internet seperti Paypal, Alertpay, Liberty Reserver dll. Menurut saya, yang paling baik adalah Paypal karena kita dapat melakukan penarikan via bank lokal. Jika akun Paypal Anda belum verifikasi, silakan klik di sini untuk panduan verifikasi Paypal.
 
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

siapa saja yang ingin bertanya dengan program PTC terbaik dan terbukti membayar, silakan berdiskusi di sini atau di blog saya dengan klik di sini.

marilah kita sama-sama hasilkan pasive income minimal $1.000 perbulan, jika ada program PTC baru lagi, atau daftar PTC di atas scam, saya akan update sesering mungkin.
 
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

.....sudah sering ngikutin PTC sampe sekarang ga pernah da duwitnya nyampe rekeningq.... :(
 
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

faktor utama kegagalan mengikuti program ptc adalah orang tidak tekun klik iklan dan malas mencari referral. orang bisa berjam-jam di forum, facebook atau game online, tp anehnya malas klik iklan PTC padahal waktunya 1 program gak lebih dari 10 menit.

Agar earning anda maksimal, kliklah iklan ptc setiap hari, cari downline sebanyak mungkin dan kalo ada dana bisa menyewa referral.
 
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

sudah sering ngikutin PTC sampe sekarang ga pernah da duwitnya nyampe rekeningq.

mungkin anda tidak sabar untuk menghasilkan $$$ dari ptc, ingatlah, bahwa program ptc adalah program yg membayar kita sangat kecil, yaitu rata2 $0.01 (1 sen).

jika payout minimal $2 maka dibutuhkan minimal 200 klik
jika satu hari iklan yg muncul 5 iklan maka dibutuhkan waktu minimal 40 hari

sebanarnya ada cara cepat untuk menghasilkan $$$ dari ptc yaitu dengan mencari downline sebanyak mungkin. untuk mencari downline, anda bisa gunakan link referral atau membeli referrral di akun anda.

jika anda masih tertarik dengan program ptc ini, silakan bergabung dengan program di atas, marilah kita hasilkan $$$ dari program ptc ini.

semoga sukses
 
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

selamat malam semuanya,

bisnis online yang paling mudah adalah ptc
 
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

selamat pagi semuanya, semoga kita dapat sukses dengan program ptc
 
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

sampai saat ini saya sudah ikut banyak program ptc, ada yg membayar ada yg tidak, tp yg saya cantumkan di atas adalah program yg sudha terbukti membayar
 
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

.....sudah sering ngikutin PTC sampe sekarang ga pernah da duwitnya nyampe rekeningq.... :(

kenapa gak nyampek???? mungkin yang anda ikuti PTC Scam bro... sebelum ikut PTC manapun tidak ada salahnya anda berkenan membaca list ptc scam di PTCbasecamp bisa juga anda melanggaor TOS (Term Of Service) nya.
Untuk sukses emang butuh waktu, kesabaran dan tentunya konsisten bro...

saya sendiri juga dah gabung dengan neobux. Saya yakin semua yang main dengan bener mangakui PTC ini yang terbaik and "The Best and Trushted PTC Site". Pengalaman saya sangat asyik sekali main di neobux.
Lho da yang butuh bantuan akan saya bantu kalo emang bisa..... yakinlah persaudaraan lebih berharga ketimbang rupiah atau dollar. Yang belum gabung neobux boleh ikutanm kok....



BUat NEOBUX setelah klik ke 30 jg lupa segera masuk forum neo para suhu sedang menunggu kita disana....

saya juga dah gabung di incresebux yang lain jangan ketingglan



Yang dibawah ini masih prelaunching, gak ada salahnya dicoba juga.


sedikit tambahan saran buat teman2 setelah gabung PTC diatas segera masuklah masuk di Forumnya...... untuk lebih memahami sistemnya... buat lebih muuuuantab.
 
Last edited:
Bls: ...:: Program PTC terbaik, terbukti bayar, Pembayaran cepat, mudah dan prak

----------------------------------
Selain dengan mencari referral langsung, kita juga dapat mencari referral dengan membelinya. Kalo Neo Bux per 10 referral harus membayar $2.5 per bulan (30 hari), kalau Palm Bux per 10 referral harus membayar $2.6 per bulan (30 hari).

stahu aku di neobux bukan $2.5 per bulan (30 hari) tapi $0.25 per refferal per bulan (30 hari) kalo 10 ref ya 2,5 $ heheheheheee.........
:):)):))(
 
Last edited:
Back
Top