Jasa Pelet Sesama Dan Lawan Jenis,bergaransi !!

kisuseno

New member
15191255_1.jpg


Pelet jaran goyang…… wah pasti banyak yang g asing dengan ajian ini y baik yang mendalami supranatural maupun yang tidak mendalami pasti sedikit2 tau dan pernah mendengar ajian ini. Yup ajian jaran goyang emang udah terkenal seantero bumi indonesia tapi ada yang aneh ni setelah mbah amati banyak baget perbedaan mantra antara ajian pelet jaran goyang yang satu dengan ajian pelet jaran goyang yang lain……. loh kok bisa gitu yah????? trus mana yang asli???????

Dalam ajian pelet jarang goyang yang ad di bumi kita ini banyak yang berbeda mantranya hal ini terjadi karena perbedaan adat serta tata bahasa antar daerah……. Lohhh emangnya sama2 manjur tah???? apa tetep aj bekerja jika misalnya pake bahasa indonesia????? Yup mbah jawab yupi sebab dalam menggunakan ajian pelet jaran goyang sebenarnya kita dituntut untuk memaknai dan meresapi sehingga sama seperti ketika kita minta tolong kepada bapak SBY :hammer: nek orang jawa lebih suka berbicara dengan krama inggil, nek anak muda lebih suka dengan bahasa indonesia, orang sunda dengan bahasa sundanya………..

Hmmm emang c pelet ini menggunakan mediator khadam (jin penjaga) untuk menjalankan misinya mbah c pernah ketemu am ni khadam….. kalo bentuk luarnya seperti kaya gini loh…….bentuknya seperti manusia gitu y punya 2 kaki n 2 tangan dia pakai clana pendek mukanya c di bilang mirip kuda juga g juga kok n dia membawa sejenis kipas dari daun……….. nek bantuk dalam khadam ajian pelet jaran goyang c y kecil kira2 60 cm n punya tanduk serta ekor pokoknya kaya cuplis gitu deh cilik2 megeli :D dulu c mbah sempet pernah juga c adu ilmu tapi y menang donk :D huzzzz kok malah bicarakan gitu c……….. mbah….mbah…… g boleh sombong loh :hammer: ntar disamber gledek kapok :shutup:
Ok deh mbah share mantra ajian kejawen pelet jaran goyang resiko tanggung sendiri ok lanjut………….

“Ingsun amatak ajiku si jaran goyang, teteger tengahing pasar, gegamane cemeti sodo lanang saking swargo, sun sabetake gunung jugrug. Segoro asat,bumi bengkah. Sun sabetake atine si jabang bayi … ( nama yang dimaksud), tekowelas teko asih andeleng badhan sliraku, manut miturut sakarepku”

Yup biasa kan nek menggunakan kalimat bahasa jawa yang oke punya……. mbah emang dari jawa c tepatnya lahir di madiun tapi gedenya di situbondo yang notabene banyak orang-orang madura so udah tercampur am gaya khas disana……… ok semua udah tau kan ntar abah share lagi pelet-pelet kejawen yang lain ok…………


bagi yang berminat pelet jaran goyang secara instant

silakan call / sms ki suseno hp 081228982387



ALAMAT KI SUSENO

PRAKTEK SENIN - JUMAT

JAM 10.00 - 16.00

ALAMAT DUSUN DADAP AYAM RT.03/02
KEC.BANJARHARJO BREBES JAWA TENGAH


mahar ritual 199.000

proses 3-7 hari

syarat : nama,alamat atau foto target

maaf anda harus kenal dulu orangnya,kalau tidak kenal kami tidak bisa memelet

terimakasih
 
Back
Top