Film hollywood :How To Train Your Dragon Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film hollywood :How To Train Your Dragon



Seorang remaja Viking bernama Hiccup (Jay Baruchel) tinggal di pulau Berk, di mana memerangi naga adalah kegiatan sehari-hari. Hiccup tidak disukai oleh sukunya sendiri dan sang kepala suku yang juga ayahnya, Stoick the Vast (Gerard Butler). Namun, ketika Hiccup masuk dalam Pelatihan Pemusnahan Naga bersama remaja Viking lainnya, ia melihat kesempatan untuk membuktikan bahwa ia memiliki bakat untuk menjadi seorang pejuang. Setelah ia berhasil menangkap seekor naga, Hiccup justru akhirnya berteman dengannya. Hubungan ini menjadi rumit ketika ia berusaha untuk meyakinkan sukunya bahwa mereka tidak perlu memusuhi naga.





Directed by: Dean DeBlois, Chris Sanders
Cast: Jay Baruchel, Gerard Butler, America Ferrera, Jonah Hill, Craig Ferguson, Kristen Wiig
Duration: 90 min
National Level

Post: 1.427
 
Reputasi: 5

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Film hollywood :How To Train Your Dragon

Rumit.. Pasti 3D
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.480
 
Reputasi: 321

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Film hollywood :How To Train Your Dragon

wah jadi ingin nonton nih film
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Film hollywood :How To Train Your Dragon

Film Animasi 3D How to Train Your Dragon Langsung Jadi Box Office
LOS ANGELES - Film animasi 3D, tampaknya, memang tengah booming. Setelah kesuksesan Avatar, kini film animasi 3D How to Train Your Dragon mendulang sukses. Pada pekan pertama pemutaran, film buatan DreamWorks tersebut langsung menjadi jawara box office.

Film itu langsung mendapatkan USD 43,3 juta (sekitar Rp 393 miliar) pada akhir pekan lalu. Memang masih kalah dengan hasil debut film animasi DreamWorks tahun lalu, Monsters vs Aliens. Tahun lalu DreamWorks mendulang USD 59,3 juta (sekitar Rp 538 miliar) di pekan pertama.

Namun, dengan review yang kuat dan respons bagus para moviegoers, DreamWorks berharap agar film naga ini lebih mampu bertahan di puncak box office daripada Monsters vs Alien. ''Orang-orang ternyata sangat menyenangninya. Kami berharap banyak dari getok tular para pencinta film itu sendiri,'' kata Anne Globe, kepala pemasaran DreamWorks.

Film yang berarti bagaimana melatih naga tersebut mengambil suara Jay Baruchel dan America Ferrera. Bercerita tentang seorang bocah lelaki yang berusaha menjinakkan reptil dengan napas api tersebut.

Sukses film itu berarti mengalahkan film Disney Alice in Wonderland yang telah bertahan selama tiga minggu berturut-turut di puncak box office. Film yang dibintangi Johnny Depp tersebut turun ke peringkat kedua dengan perolehan USD 17,3 juta (sekitar Rp 157 miliar). Total, Alice in Wonderland meraih USD 293,1 juta (sekitar Rp 2,6 triliun) di pasar AS dan Kanada. Sedangkan di seluruh dunia, film tersebut mendapat USD 656 juta (sekitar Rp 5,9 triliun).
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.480
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Film hollywood :How To Train Your Dragon

How To Train Your Dragon : Apa Hewan Peliharaan Anda?



Apakah Anda pernah terfikir bahkan membayangkan bahwa Anda akan memelihara naga yang dikenal bisa mengeluarkan api dari mulutnya ini? Lalu apakah Anda pernah membayangkan juga akan memburu hewan yang juga terkenal sangat buas ini?

Hiccup (Jay Baruchel) adalah seorang pemuda dari bangsa Viking yang tinggal di sebuah pulau dimana melawan naga adalah cara mereka untuk bertahan hidup. Bangsa Viking yang terkenal sadis dan berbadan besar ini merasa tidak rela pergi dari tanah yang sudah diturunkan oleh nenek moyangnya hanya karena kawanan naga menyerang desa mereka. Setiap kali naga menyerang desa untuk mencari makanan, para penduduk mulai bahu-membahu untuk melawan dan membunuh kawanan naga tersebut.

Namun ada yang aneh dalam diri Hiccup, ia diragukan oleh para penduduk desa termasuk ayahnya Stoick The Vast (Gerard Butler) yang notabene adalah kepala suku bangsa Viking. Hiccup selalu membuat sial apabila perburuan naga berlangsung. Namun suatu saat ia berhasil menaklukan Night Fury, naga yang paling ditakuti oleh seluruh penduduk desa dan belum pernah dilihat wujudnya karena kecepatannya melebihi mata manusia. Tapi sekali lagi, penduduk desa tidak mempercayainya karena ulahnya yang selalu mempermalukan tradisi bangsa Viking yang kuat dan berani. Berhasilkah ia menyakini seluruh penduduk desa, karena ternyata ancaman terbesar bukan berasal dari Night Fury melainkan dari seekor naga yang belum pernah dijumpai sebelumnya.

Secara keseluruhan film yang berdurasi 95 menit ini sangat menarik untuk disaksikan. Mata penonton juga dimanjakan oleh gambar yang tajam berkat balutan 3 Dimensi yang membuat adegan-adegan di film produksi Universal Pictures ini semakin nyata. Selain itu selipan-selipan humor segar yang ada, semakin membawa petualangan ini menjadi menarik. Kita juga akan melihat bagaimana Hiccup melatih naga yang paling ditakuti layaknya seekor anjing yang bersahabat, dan memberinya nama Toothless (tidak bergigi).

How To Train Your Dragon sangat layak untuk disaksikan, selain sangat menghibur, film ini juga memiliki pesan moral yang baik untuk Anda sekeluarga. Lewat film ini akan diperlihatkan bagaimana gambaran kasih sayang antara seorang ayah dan anak. Tidak ketinggalan juga film ini turut mengajarkan agar menghargai apa yang terjadi di sekelliling kita. Duet Chris Sanders dan Dean Deblois yang pernah membesut Lilo & Stitch (2002) benar-benar berhasil menghibur lewat karya yang original dan luar biasa.

Ada satu lagi yang akan membuat Anda tertarik dengan film yang mulai tayang 21 Maret 2010 di bioskop tanah air ini, How To Train Your Dragon dilengkapi dengan teks bahasa Indonesia yang belum pernah ada di film-film 3 Dimensi sebelumnya.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.480
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Mandarin: THREE KINGDOMS: RESURRECTION OF THE DRAGON KalinaMaryadi TV & Film 4
Film Hollywood: THE MUMMY: TOMB OF THE DRAGON EMPEROR KalinaMaryadi TV & Film 26
Review : Densha Otoko / Train Man (TV Series & The movie) gilag TV & Film 2
Review : Densha Otoko / Train Man (Manga / Komik) gilag Anime, Manga & Komik 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.