Cowok nangis didepan cewek
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cowok nangis didepan cewek

Saya engga abis pikir kalo ngeliat ada cowok nangis didepan pacarnya. Kadang saya berprasangka itu cuma airmata buaya untuk menjinakkan mangsanya.

Menurut kalian, apakah pantas cowok menangis didepan pacar sekalipun? Apakah hal itu dapat mempererat hubungan lebih romantis atau semakin mellow?
AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

terry_okay007: nih
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

wew... ga boleh ngomongin yang nyerempet ya?
MahmudinSyahadat
MahmudinSyahadat MahmudinSyahadat is offline
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh AniezCell View Post
Saya engga abis pikir kalo ngeliat ada cowok nangis didepan pacarnya. Kadang saya berprasangka itu cuma airmata buaya untuk menjinakkan mangsanya.

Menurut kalian, apakah pantas cowok menangis didepan pacar sekalipun? Apakah hal itu dapat mempererat hubungan lebih romantis atau semakin mellow?
ya pantes2 aja co menangis d depan ce dia
ga selamanya airmata co itu mengandung buaya tp juga bisa mengandung madu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh AniezCell View Post
Saya engga abis pikir kalo ngeliat ada cowok nangis didepan pacarnya. Kadang saya berprasangka itu cuma airmata buaya untuk menjinakkan mangsanya.

Menurut kalian, apakah pantas cowok menangis didepan pacar sekalipun? Apakah hal itu dapat mempererat hubungan lebih romantis atau semakin mellow?
Tergantung dari cowoknya juga sih, Pengalaman pribadi
Dulu mantanku nangis di depan aku karena dia gak mau aku putusin, akhirnya gak jadi putus. tapi apa yang terjadi, dia malah mendua. Berarti air mata yang dia keluarkan saat aku putusin, air mata buaya.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Tergantung dari cowoknya juga sih, Pengalaman pribadi
Dulu mantanku nangis di depan aku karena dia gak mau aku putusin, akhirnya gak jadi putus. tapi apa yang terjadi, dia malah mendua. Berarti air mata yang dia keluarkan saat aku putusin, air mata buaya.
berarti non ga mau d poligami ya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

sudah seharusnya si pacar tahu....tangisan cowoknya tuh just air mata buaya atau beneran...
kalau menurutku, sah-sah aja cowok nangis di depan ceweknya...cowok juga punya hati, bukan berarti mereka cengeng...tapi sesekali mereka ingin melemah, dihadapan orang yang bener-bener disayanginya...
so, ketika cowok menangis di depan ceweknya..itu karna dia sudah merasa percaya dan dia pastikan si cewek bisa menenangkan hatinya..

hihi gitu kali
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
sudah seharusnya si pacar tahu....tangisan cowoknya tuh just air mata buaya atau beneran...
kalau menurutku, sah-sah aja cowok nangis di depan ceweknya...cowok juga punya hati, bukan berarti mereka cengeng...tapi sesekali mereka ingin melemah, dihadapan orang yang bener-bener disayanginya...
so, ketika cowok menangis di depan ceweknya..itu karna dia sudah merasa percaya dan dia pastikan si cewek bisa menenangkan hatinya..

hihi gitu kali
eike jadi malu non ngomong gitu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh mojave View Post
eike jadi malu non ngomong gitu

klo yang keq gini nangis didepan aku..... hhhhhhhhgg.... gemeeess.... jitak aja sekalian.... hihihi....
gita_kamila_khatulistiwa
gita_kamila_khatulistiwa gita_kamila_khatulistiwa is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh gita_kamila_khatulistiwa View Post
klo yang keq gini nangis didepan aku..... hhhhhhhhgg.... gemeeess.... jitak aja sekalian.... hihihi....
non jitak ak gigit atuh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh mojave View Post
eike jadi malu non ngomong gitu
wew..wew..malu? sinii aku tutupin hyahaa..malu ngomong apaan atuh den?

Kutip:
Oleh mojave View Post
non jitak ak gigit atuh
hayya..mojape makin menjadi
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek rata-rata menyukai cowok/memandang cowok dari apanya yah? shylpid Cinta & Romantis 37
buat cowok...apa si yg qm liat dr cewek??? che_pholkye Cinta & Romantis 27


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.