Cowok nangis didepan cewek
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
wew..wew..malu? sinii aku tutupin hyahaa..malu ngomong apaan atuh den?



hayya..mojape makin menjadi
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.136
 
Reputasi: 1622

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

tgantung situasi. dy bisa jadi cowo yg sensitif... klo gw mungkin bakal gw kasih eskrim.sapa taw nangisnya berhenti.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh mojave View Post

hyaaaaaaaahhh mojave kenapa nih??

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
tgantung situasi. dy bisa jadi cowo yg sensitif... klo gw mungkin bakal gw kasih eskrim.sapa taw nangisnya berhenti.
walaah yang ada dia makin nangis non...terharu soalnya hihi
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
hyaaaaaaaahhh mojave kenapa nih??
mataku dah jereng nunggu non ngasih bintang
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.136
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh MahmudinSyahadat View Post
wew... ga boleh ngomongin yang nyerempet ya?

Eh, ketauan Ka Ipar.... Sorry Ka... jangan nangis > lagi ya?
AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

@haiiiiyaaaaaahhhh~
moja moja dan non gita saling merayu(dan menggigit),,,
pindah tempat sana!!!
paaannaaaaaas!!!!
*bareng kak resi menggusur moja moja dan gita ke thread rayu rayuan*
hyahahahhahahhahaaa~

cowok nangis???
dai sering kok bikin cowok ku nangis,,,,
^^

misalnya,waktu ada cemburu cemburuan,,,
atau daina yang marah marah ke dia,,, (daina sering marah marah nggak jelas)

jadi kalau menurut daina nggak masalah,malah daina senang,
dia mau nunjukin wajahnya yang tidak pernah diperlihatkan sama orang lain selain dainaaaaaa!!!!

masalah jujur apa nggak???
andalah yang paling tahu sikap pasangan anda,sampai dimana batas kejujurannya,,,,
anda tidak akan mungkin memilihnya jika tahu dia bukan orang yang tepat bagi anda,bukan????
pilihan kita lah yang akan menentukan orang seperti apa kita, masa depan dan hidup kita nanti,
^^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
atau daina yang marah marah (daina sering marah marah nggak jelas)
ak juga dah tau kok
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.136
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh mojave View Post
ak juga dah tau kok
kalau sudah tahu DIAM!!!!



hohohohooo~
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
kalau sudah tahu DIAM!!!!



hohohohooo~
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.136
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

dipalaaaaaaaaakkk!!!!
kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr!!!!
^^;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek rata-rata menyukai cowok/memandang cowok dari apanya yah? shylpid Cinta & Romantis 37
buat cowok...apa si yg qm liat dr cewek??? che_pholkye Cinta & Romantis 27


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.