Cowok nangis didepan cewek
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh AniezCell View Post
Saya engga abis pikir kalo ngeliat ada cowok nangis didepan pacarnya. Kadang saya berprasangka itu cuma airmata buaya untuk menjinakkan mangsanya.

Menurut kalian, apakah pantas cowok menangis didepan pacar sekalipun? Apakah hal itu dapat mempererat hubungan lebih romantis atau semakin mellow?
Cowok nangis didepan cewek
nangis aja kl mau nangis yg penting jangan d masjid nangisnya

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
dipalaaaaaaaaakkk!!!!
kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr!!!!
^^;
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

jiakaka..ternyata itu toh??!! hoo yadah dari pada kamu nangis di depanku, nih kukasih bintang
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
jiakaka..ternyata itu toh??!! hoo yadah dari pada kamu nangis di depanku, nih kukasih bintang
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Nangisnya kudu tulus jangan direkayasa. Malahan klo cewe saya nangisnya bukan air mata tapi permata. Swear, dia putri duyung bangget.
MahmudinSyahadat
MahmudinSyahadat MahmudinSyahadat is offline
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

hyahaaaaaaa topicnya mah yang nangis cowok den mahmud
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

saia pernah ngeliat cowok nangis didepan mata saia
hahhh..itu adalah air mata buaya, tergantung kita sendiri yang bisa menilai itu air mata buaya atau yang bersungguh-sungguh.

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
sudah seharusnya si pacar tahu....tangisan cowoknya tuh just air mata buaya atau beneran...
kalau menurutku, sah-sah aja cowok nangis di depan ceweknya...cowok juga punya hati, bukan berarti mereka cengeng...tapi sesekali mereka ingin melemah, dihadapan orang yang bener-bener disayanginya...
so, ketika cowok menangis di depan ceweknya..itu karna dia sudah merasa percaya dan dia pastikan si cewek bisa menenangkan hatinya..

hihi gitu kali
kalau yang ini saia sangat setujuh setubuh sedarah sederajat dan semartabat dengan putri resi!
seandainya memang begitu, kita jadi benar2 sangat dipercayainya.
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
saia pernah ngeliat cowok nangis didepan mata saia
hahhh..itu adalah air mata buaya, tergantung kita sendiri yang bisa menilai itu air mata buaya atau yang bersungguh-sungguh.


kalau yang ini saia sangat setujuh setubuh sedarah sederajat dan semartabat dengan putri resi!
seandainya memang begitu, kita jadi benar2 sangat dipercayainya.
emank airmata co itu keluar buaya gitu ya non
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.141
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
saia pernah ngeliat cowok nangis didepan mata saia
hahhh..itu adalah air mata buaya, tergantung kita sendiri yang bisa menilai itu air mata buaya atau yang bersungguh-sungguh.


kalau yang ini saia sangat setujuh setubuh sedarah sederajat dan semartabat dengan putri resi!
seandainya memang begitu, kita jadi benar2 sangat dipercayainya.

hyahahhaaaa yang ini aku juga setubuuuuh eh setujaaa ma misa-misa...hmm kok pakai derajat mang miringnya berapa derajat misamisa?? klo miring...derajatnya diposting di forum miring yak wkwkw jadi promosi aku

Kutip:
Oleh mojave View Post
emank airmata co itu keluar buaya gitu ya non
weeeeewww tenang-tenang aku pawang buaya

hmmm lama-lama ii unik, yang satu....ceweknya nangis keluar permata, yang satu keluar buaya -_-a
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

cowo nangis didepan cewenya? lumrah kok..
gara2nya:
1. duid cowonya abis buat shoping cewenya
2. waktu cowonya abis buat nganterin shoping cewenya
.. tapi kalo itu selingkuhannya, tu cowo pasti ngga nangis...
MUST
MUST MUST is offline
Village Level

Post: 70
 
Reputasi: 0

__________________
kenapa orang Indonesia suka melanggar peraturan ya? Mari menjadi pribadi yang bertanggung jawab. :finger:





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Cowok nangis didepan cewek

daina senang bikin kekasih hati daina nangiiiiisss!!!!

(don't try this at home)
^^

sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! liat cowok nangis!!!
apalagi karena sayaaa,,,,
KEADAAN BERBALIK,,,,,,,,,puas rasanya~
tapi setelah itu saya nangis juga,,,, (di dada si dia,hehe)
(Tasuku: "daina maniiiiiiisss!!!")
hyahahhahhhahhaa~

*akh,jadi mimisan,dehh*
^^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek rata-rata menyukai cowok/memandang cowok dari apanya yah? shylpid Cinta & Romantis 37
buat cowok...apa si yg qm liat dr cewek??? che_pholkye Cinta & Romantis 27


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.