Bahagianya MEMBERI ...

gusrus

New member
Memberi merupakan bentuk ketulusan kita dalam membantu orang lain, namun banyak yang mengeluh dan mengeluarkan pertanyaan “mau bantuin apaan, ,aku kan gak punya apa-apa??? Ketahuilah membantu tidak selalu berbentuk materi, kita bisa memberikan bantuan apa saja, seperti dukungan penuh, menghiburnya ataupun mendo’akan kebaikannya.

Memberi dapat melatih diri kita membiasakan berempati terhadap permasalah orang lain, luangkan waktumu dari 24 jam sehari untuk memikirkan masalah orang lain dan berusaha mencarikan solusinya. Memberi juga melatih kita untuk bisa berbagi kepada orang lain.

Pernahkah anda memperhatikan ekspresi wajah ketika kita memberikan seuatu yang orang lain dibutuhkan. Betapa senagnya ketika melihat orang yang kita bantu tersenyum bahagia ketika persoalaannya telah terselesaikan, dan begitu juga bahagianya kita bisa membantu orang lain dan menyadarinya betapa bermanfaatnya kita.

Bahagiakanlahh orang lain, maka engkaupun akan bahagia

Salam Bahagia
 
Bls: Bahagianya MEMBERI ...

tolong menolong adalah ciri khas bangsa indonesia

sudah hampir punah budaya ini (tolong menolong)
yang ada adalah budaya anarkis d jalanan dan pelakunya adalah calon2 pemimpin bangsa (mahasiswa dan aktivis yang mengusung atas nama rakyat)
 
Back
Top