Khasiat beberapa tanaman obat

andy_baex

New member
1. Keladi tikus (untuk jenis kanker apa saja)
Keladi tikus efektif untuk pengobatan kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu, dan pankreas.
Selain itu untuk efektif untuk penyakit kulit seperti frambusia dan koreng juga bisa digunakan untuk menetralisir racun pengguna narkoba.

2. Temu putih
Nama latinya adalah curcuma zedoaria (Berg) Roscoe ini digunakajn untuk terapi Kanker mulut rahim, serviks, dan vulva, Kista rahim, nyeri sewaktu haid/datang bulan tidak teratur, juga untuk tumor rahim, pelega perut dan untuk membersihkan rahim sehabis melahirkan.

3. Kunyit putih
Atau Kaempferia rotunda L/ beda dengan kunci pepet atau kunir putih.
Berfunsi sebagai peluruh kentut, neri, perut, nafsu makan, kurang nafsu makan, badan lemah, panas dalam, buang air besar terlalu sering.
Perberdaannya dengan temu mangga (kunir putih) nama latinnya berbeda yaitu Curcuma Alba L dan baunya seperti mangga gunanya untuk mengecilkan rahim, menambah nafsu makan, menghambat pertumbuhan sel kanker, maag nyeri lambung.

4. Cakar ayam
Cakar ayam selain bermanfaat untuk menyembuhkan asthma, juga digunakan sebagai pendamping pengobatan kanker dan alternatif jika penderita alergi terhadap pengobatan keladi tikus diantaranya adalah kanker rahim, nasophariynx,paru, chorio epithelioma, dan chorio carsinooma, infeksi saluran nafas, hepatitis, sirosis hati, infeksi akut saluran kencing.

5. Komfrey
Komfrey ini cukup unik karena dia bisa menstabilkan tekanan darah. Untuk menurunkan tekanan darah bisa menggunakan sambiloto.
Disamping itu, Komfrey bisa untuk pengobatan leukimia, kolesterol tinggi dan juga diabetes.

6. Bidara upas
Untuk kanker usus besar, payudara, bisa juga untuk pengobatan lepra, radang usus buntu, typus, sypilis, BAB Darah.

7. Tapak dara
Bisa untuk kanker Limpa (Penyakit Hodgkin) Leukimia, limfosakroma. Juga untuk penyait hipertensi, pendarahan akibat turunnya kadar trombocyte.

8. Kumis kucing
Kumis lucing reaksinya agak kuat dibanding tempuyung dan perlu pengawasan dokter untuk dosisnya secara tepat karena berefek pada ginjal. Dan biasanya untuk batu ginjal yang sudah parah
 
Back
Top