Tebak Dagu

Bls: Tebak Dagu

ehm,, syahrini aja deh ^_^

tahu yuni sarah

masih salah
ak tambahin data-nya ya
pertanyaan gampang (udah d bahas d ii)
pemilik dagu ini kelahiran jakarta 1975
seorang penyanyi, pernah meraih gelar Best Female Artist di MTV Video Music Awards. Dia seorang janda.

xxxaaa.jpg

mantan istri seorang politisi dari partai Demokrat
 
Bls: Tebak Dagu

oh tahu den, reza artamevia

jawaban tepat
bintang meluncur den lolo

Karir Reza Artamevia bermula ketika dirinya dipercaya oleh Ahmad Dhani, pentolan Dewa19 untuk menjadi backing Vocal bagi band asal Surabaya tersebut. Dhani rupanya mencium ada kelebihan pada diri Reza, terutama karena karakter vocal Reza yang unik.

Dhani pun membantu penyanyi bernama lengkap Reza Artamevia Eka Suci ini untuk melahirkan album debutnya, Keajaiban di tahun 1997. Tak dinyana album ini terjual lebih dari 100.000 copy, sebuah prestasi tersendiri karena saat itu daya beli masyarakat sedang menurun akibat krisis ekonomi. Sepertinya publik menggemari suara emas Reza dan penampilannya di video klip lagu andalannya, Pertama, yang ekspresif, sensual dan seksi. Di album ini juga terdapat lagu-lagu jagoan lainnya seperti Satu Yang Tak Bisa Lepas dan lagu daur ulang, Dia, yang pernah dipopulerkan oleh Vina Panduwinata. Berkat album perdananya ini, Reza pun merengkuh gelar Best Female Artist di MTV Video Music Awards 1998.

Menyusul sukses album pertamanya, pada tahun 2000 wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1975 itu mengeluarkan album keduanya yang bertajuk Keabadian. Di album yang juga diproduseri Ahmad Dhani ini Reza berduet dengan penyanyi Jepang, Masaki Ueda di singel Biar Menjadi Kenangan. Seperti halnya di album pertama, di album ini Reza juga mendaur ulang lagu lawas, yaitu lagu Cinta Kan Membawamu Kembali (Dewa 19) dan Getaran (Famieza). Hits lain dari album ini adalah Keabadian, Aku Wanita, dan Dansa.

Dua tahun kemudian Reza merilis album ketiga, Keyakinan. Penggarapan album yang masih bernuansa R&B ini tak hanya melibatkan musisi terkenal seperti Anto Hoed, Erwin Gutawa, dan Ahmad Dhani, namun juga musisi-musisi muda berbakat seperti Sarah Silaban. Dengan lagu-lagu seperti Cinta Kita dan Berharap Tak Berpisah, album ini cukup diterima oleh penggemar musik tanah air.

Sayangnya, tak lama setelah itu beberapa masalah menderanya, termasuk perceraiannya dengan Adjie Massaid sehingga memaksanya untuk vakum dari dunia musik. Di awal tahun 2009 dia berencana comeback dengan album the best yang berisikan 9 lagu lawasnya ditambah 3 lagu baru.
 
Bls: Tebak Dagu

next
pemilik dagu kali ini adalah seorang artis, bintang iklan, bintang sinetron, bintang film, seorang model..kelahiran jakarta 1976

wqwqd.jpg


photo2 hot-nya pernah beredar d dunia maya
 
Bls: Tebak Dagu

andy soraya

non resi benar banget
selain cantik juga pinter nih
bintang meluncur

Andi Soraya adalah seorang bintang model, iklan dan bintang akting sinetron kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976. Karirnya sebagai bintang diawali dari dunia model, sebelum kemudian merambah di dunia iklan dan seni peran.

Sebagai model, dirinya pernah membintangi produk iklan Prenagen, B-29, Vegeta, Bank Mandiri dan Hit. Sementara sinetron yang dibintanginya di antaranya Reinkarnasi, Air Mata Terakhir, Gerhana dan Tiga Orang Perempuan yang ditayangkan di RCTI.

Andi dikenal sebagai kekasih dari pesinetron Steve Emmanuel. Keduanya menjalani kehidupan 'kumpul kebo' dan tinggal serumah. Hubungan tanpa ikatan pernikahan ini membuahkan seorang anak, Darren. Sedangkan dari pernikahan Andi sebelumnya dengan Ahmad Kurnia Wibawa, dikaruniai seorang anak, Shawn.

Andi kembali melakukan adegan berani dalam filmnya. Kali ini ia didapuk sebagai pemeran utama dalam film horor dewasa HANTU PUNCAK DATANG BULAN. Di dalam film ini, Andi harus berani untuk melakukan adegan-adegan panas, termasuk bersama Ferly.
 
Back
Top