Jessica Simpson Sakit Hati karena Komentar John Mayer

Kalina

Moderator
LOS ANGELES - Jessica Simpson, 29, merasa sakit hati dengan komentar mantan kekasihnya, penyanyi John Mayer, 32. Hal itu diungkapkan Simpson saat menjadi bintang tamu acara The Oprah Winfrey Show yang tayang Rabu ini (3/3).

Sebelumnya, bulan lalu dalam wawancara dengan majalah Playboy, Mayer menyebut Simpson sebagai orang yang hebat di ranjang hingga membuat dia kecanduan. "Tapi, bagaimanapun, obat-obatan itu tidak baik jika terlalu banyak. Dia (Jessica Simpson, Red) seperti kokain bagi saya. Dia seperti (bom) napalm seksual di ranjang," kata Mayer saat itu.

Meski Mayer sudah meminta maaf atas ucapannya, Simpson telanjur tersinggung. "Saya tak ingin orang-orang tahu tentang saya di tempat tidur," ucapnya dalam trailer talk show terkenal tersebut seperti dikutip Daily Mail.

Apalagi, kini Simpson tengah mengalami krisis kepercayaan diri setelah merasa badannya terlalu gemuk. Oprah juga bertanya kepada Simpson soal perasaannya terhadap ucapan ngawur Mayer tersebut. Dengan wajah menahan tangis, mantan istri Nick Lachey itu mengatakan, "Sungguh tak mudah bagi saya membicarakan masalah ini."

Simpson dan Mayer mulai berkencan pada Agustus 2006. Hubungan mereka putus nyambung selama setahun sebelum benar-benar putus. Mayer dikenal sebagai sosok yang selalu mengumbar cerita tentang kekasih-kekasihnya.

Ketika kali pertama putus dengan aktris Jennifer Aniston pada Agustus 2008, Mayer melakukan konferensi pers. ''Sayalah yang memutus hubungan ini. Sebab, saya tak ingin membuang waktu saya dan dia (Jennifer, Red),'' koar Mayer. Dia juga bicara tentang Jennifer Love Hewitt yang dikencani pada 2002. ''Pernah saya kencan tanpa seks gara-gara dia (Jennifer Love Hewitt, Red) keracunan makan ikan,'' ujarnya.
 
Back
Top