Titi DJ Peragakan Kebaya Karya Desainer Andre Frankie

Kalina

Moderator
JAKARTA - Penyanyi Titi D.J. mengawali karir di dunia hiburan sebagai model saat remaja. Pesona kecantikannya itu masih terlihat hingga kini pada usia yang ke-37 tahun. Ibu enam anak tersebut pun didapuk untuk memeragakan kebaya karya desainer Andre Frankie.

Titi menjadi salah seorang di antara 37 wanita di buku kebaya Andre yang akan diluncurkan April mendatang. Kemarin (2/3) Titi menjalani sesi pemotretan di Museum Fatahilah, kawasan Kota Tua, Jakarta Utara.

Selama pemotretan, pelantun lagu Bintang-Bintang itu terlihat sangat excited. Selain merasa bernostalgia, baju yang dikenakannya berupa kebaya, busana asli Indonesia. "Foto pakai kebaya sih baru ini. Tapi, saya sangat antusias. Apalagi, busana karya Andre kan sangat khas," kata istri Ovy /rif itu.

Titi memang tampak menikmati sesi tersebut. "Sebab, ada misi melestarikan budaya Indonesia. Walaupun badan saya tidak sekurus model, saya bersyukur karena masih ada yang meminta saya menjadi model," paparnya.

Sepanjang pemotretan, penyanyi yang baru merilis album Titi to Diana itu tampak lebih anggun. " Padahal, saya pengennya loncat-loncat. Tapi, setelah ingat pakai kebaya, rasanya tidak cocok kalau jingkrak-jingkrak," ucapnya.
 
dlm.jpg
 
Back
Top