Rachel Weisz: Tolak Bintang Film Penganut Botoks

Kalina

Moderator
0721078p.jpg


Rachel Weisz mengimbau para petinggi di industri film agar melarang penggunaan botoks bagi para aktor dan aktris sebagai metode untuk melawan penuaan, sama halnya larangan penggunaan steroid bagi olahragawan. Weisz yang pada malam penganugerahan Oscar, 7 Maret, tepat berusia 40 tahun ini bersikukuh menolak mengikuti tren penggunaan botoks yang melanda kalangan aktor dan aktris Hollywood.
Bintang film The Mummy Returns ini berharap rekan-rekannya sesama aktris mau berhenti menggunakan botoks dan mulai menerima usia mereka yang sebenarnya, lengkap dengan kerutan di wajah. Itu bila mereka ingin mendapat penghargaan untuk penampilan mereka.
”Seharusnya botoks dilarang bagi aktor dan aktris, seperti steroid bagi olahragawan. Akting adalah soal ekspresi (wajah),” ungkap Weisz pada majalah Life & Style.
Bicara tentang kesehatan, Weisz berkata, kebahagiaan adalah rahasianya untuk sehat. Ibu dari Henry (3), anaknya dari sutradara Darren Aranofsky, ini percaya bahwa kepuasan batin terhadap kehidupan keluarganya membuat dia tetap sehat.
”Aku cukup sehat tanpa diet. Aku tetap makan daging dan minum alkohol, tapi tidak berlebihan. Menurutku, kebahagiaan adalah rahasia untuk selalu sehat,” ujar Weisz yang juga main di The Lovely Bones ini.
 
Back
Top