Sony a850
 
Go Back   Home > Elektronik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sony a850

Sony a850



A850 merupakan SLR yang diprediksi akan menjadi primadona baru di dunia fotografi professional. Kamera yang pertama kali terlihat oleh GADGET di pameran IFA 2009 di Berlin ini ditawarkan dengan harga yang sangat murah, mengingat fiturnya yang lengkap. Hadir dengan resolusi full frame sebesar 24.6 Megapiksel, membuat Alpha 850 sangat cocok digunakan untuk pemotretan dengan perbesaran optimal.

Desain
Jika dilihat dari sisi fisik, mungkin Anda akan mengenali kamera ini mirip dengan Sony A900. A850 dibungkus dengan casing berkualitas yang terbuat dari campuran logam magnesium dengan lima bagian terpisah. Jika Anda memiliki telapak tangan kecil, mungkin akan kesulitan menggenggam kamera dengan berat 930gram ini.

Lensa
Lubang lensa yang disebut Sony dengan Minolta A-mount ternyata telah mendukung berbagai macam lensa. Secara teori, Anda bisa memakai lensa Minolta analog lama, meski tidak terlalu mempengaruhi hasil gambar secara digital. Untuk hasil optimal, kami menyarankan Anda memakai lensa Carl Zeiss 24-70 f/2.8 zoom lens. Lensa ini sudah didesain untuk kinerja resolusi gambar yang lebih tajam. Meski harganya relatif mahal, namun tentu hasil tidak akan mengecewakan Anda.

Dual Card Slot
Sony Alpha 850 memberikan Anda kebebasan untuk memilih dua kartu memori atau memakai dua slot sekaligus. Slot tersebut terletak di sebelah handgrip yang mampu memuat Memory Stick Duo dan CompactFlash. Kamera ini juga telah mendukung kartu UDMA yang memiliki performa hebat dalam menulis dan membaca data dengan kecepatan tinggi.
LCD Display
Informasi tentang konfigurasi setting yang sedang digunakan dapat terlihat jelas pada layar LCD TFT 3.0” Xtra Fine. Display ini memperlihatkan status ISO, white balance, exposure compensation, battery status dan beberapa informasi penting lainnya. Dilengkapi dengan joystick kecil di sebelah kanan monitor untuk mempermudah navigasi dengan cepat.

Light Sensitivity
Sony Alpha 850 memiliki sensor gambar yang diturunkan dari A900 dengan setting maksimum ISO 6400. Namun pengembangan teknologi Sony selama setahun setelah A900 dirilis membuat A850 mampu mengatasi noise pada ISO tinggi.


Piksel Sensor
Sensor Sony Exmor CMOS memberikan sentuhan yang berbeda untuk A850. Teknologi ini membuat ukuran piksel A850 lebih besar ketimbang sensor APS-C pada A700, dengan resolusi 24.6 megapiksel. Sehingga dapat melakukan konversi analog ke digital secara otomatis.

AF System
Sama seperti A900, Sony A850 memiliki 9 autofocus utama dan 10 titik AF tambahan. Sembilan titik AF bisa secara langsung dipilih dengan menggunakan joystick pada mode Local AF, tapi sepuluh titik fokus tambahan baru bisa diaktifkan ketika Anda memakai mode AF wide-area. source : megindo.net
Zenman Zenman is offline
National Level

Post: 701
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Sony a850

wah ini baru kamera
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sony a850

wah keren nih,
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sony HD Bloggie Zenman Elektronik 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.