Sekilas Tentang Palm Treo 680

nurcahyo

New member
Sekilas Tentang Palm Treo 680


KapanLagi.com - Palm Treo 680 adalah sebuah kejutan yang sangat menarik. Berangkat dari PalmOS klasik yang berbasis Treo smartphone yang menggantikan Treo 650 dan kompleksitas dari Treo 700 atau Treo 7500v.

Perangkat ini merupakan ponsel GSM yang memiliki empat jaringan dengan dukungan EDGE, tampilan layar 320x320 pixel, Bluetooth, MP3 Player dan juga kamera digital. Memori internal yang dimiliki adalah 64Mb dan bisa ditambah dengan memori eksternal (masih belum diketahui pasti jenisnya, tapi kemungkinan besar adalah microSD).

Palm meluncurkan Treo 680, sebagai sebuah perangkat yang 'consumers minded' dan benar-benar merupakan perangkat penyempurnaan dari Palm Treo 650.

Tak seperti perangkat Treo yang lainnya, Palm berencana untuk menyebarluaskan Palm Treo 680 ke seluruh dunia. Perangkat Palm Treo 680 akan tersedia dalam beberapa warna casing pilihan.

Palm telah menjalin kerjasama dengan Google untuk membawa versi dari Google Maps dalam Palm Treo 680. Hal ini memungkinkan para pengguna Palm Treo 680 bisa melihat peta bumi, foto dari udara (satelit), daftar bisnis lokal dan laporan lalu lintas (khususnya di AS). Ini bukan hanya navigasi satelit dengan sistem navigasi satelit GPS, tapi juga perangkat yang sanga multifungsi.

Perangkat ini akan segera diluncurkan pada sekitar bulan Juli 2007.



Spesifikasi:

Jaringan: GSM 850/900/1800/1900

Data: GPRS + EDGE

Layar: 320x320 pixel

Kamera: Ya

Ukuran: Belum Diketahui

Bluetooth: Ya

Memory card: Ya

Infra-red: Ya

Polyphonic: Ya

Java: Ya

Baterai: Beluim diketahui
 
Palm treo belum pernah tau dan tidak mau tahu gan. Karena memang ini untuk jaman dulu ketika masih jama ponsel ini.
 
Back
Top