New sony vaio E Z W

Zenman

New member
Sony Vaio Media Discussion



Setelah secara resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, Sony kembali mengajak jurnalis berdiskusi tentang kehebatan fitur dari Sony Vaio Z, E dan W. ”Para jurnalis bisa berdiskusi lebih dalam tentang seri Vaio terbaru kami secara bebas,” kata Rini F. Hasbi, Senior Manager Marketing Communications PT. Sony Indonesia di South Beauty, Jakarta.


Dalam acara tersebut, Product Manager Sony Vaio Z Leo Marathon menjelaskan kehebatan notebook yang telah dirilis sejak 2 tahun lalu ini dan sekarang telah diupgrade dengan berbagai teknologi terbaru Sony. Salah satu fitur andalan Vaio Z terbaru ini adalah penggunaan prosesor Core i7-620M dan ultra-fast Quad SSD untuk menghadirkan kecepatan luar biasa dalam proses transfer data atau membuka aplikasi. “Dua fitur ini saja sudah bisa memberikan performa notebook terbaik untuk para ekskutif dimana dan kapan saja mereka bekerja,” ujar Leo.



Sedangkan untuk Vaio E yang hadir dengan tiga warna ini memang sengaja diperuntukan pada remaja yang gemar tampil stylish. Selain desain dan warna menarik, seri ini dilengkapi dua pilihan prosesor Core i5 dan Core i3 untuk mendukung aktifitas simple. Meski hanya menggunakan prosesor middle class dari Intel, namun kinerja grafik dari notebook ini tetap bisa diandalkan dengan kartu grafis ATI RadeonTM HD 5650 untuk seri VPCEB17FG dan VPCEB15FG.



Untuk para penggemar netbook, Sony pun menyiapkan Vaio W yang bahannya dibuat dari konsep eco friendly dengan menggunakan plastik daur ulang. Bentuknya yang kompak tetap menyimpan fitur hebat, seperti Prosesor Atom N450, memori 1GB, hard disk 250GB dan WiFi 802.11bg. source : megindo.net

info baru sony vaio
 
Bls: New sony vaio E Z W

VAIO? nggak banget..... udahlah..SONY urusin aja TV, VCD, DVD Player dan AUDIO gak usah ngurusin komputer... ingat, gak semua bidang bisa ente pegang..ikuti apa kata CEO Google :"Don't be evil"
 
Back
Top