Indonesia Akt: Tika Putri

Kalina

Moderator
JAKARTA - Wajah manis Tika Putri jarang ditemui bermain di sinetron belakangan ini. Tika memang sedang tidak mau terlalu sibuk dengan pekerjaan. Dia begitu selektif menerima tawaran. Tika tidak ingin kejadian tahun lalu berulang. Saat itu dia drop, lalu masuk rumah sakit.

''Tahun lalu aku sibuk banget. Main film, sitkom, sinetron juga. Akhirnya kecapekan dan masuk rumah sakit sepuluh hari. Aduh, nggak enak banget rasanya, kapok,'' kata salah seorang pemain The Coffee Bean Show itu.

Sekarang kondisi Tika sehat. Tapi, dia tetap menjaga ritme pekerjaan. Tika baru menerima satu sinetron kejar tayang berjudul Kemilau Cinta Kamila. '' Aku sudah break dua bulan. Jadi, nggak apa-apa kalau sekarang main sinetron lagi,'' lanjutnya saat ditemui di lokasi syuting di Rempoa Kamis malam (4/3).

Tika menginginkan setahun bermain satu film saja. Sinetron juga tidak mau terlalu banyak. ''Yang penting semua dikerjakan dengan maksimal. Daripada banyak pekerjaan tapi setengah-setengah, lalu kecapekan,'' tambahnya.

Saat libur total dua bulan, pemeran film Queen Bee dan Ayat-Ayat Cinta tersebut banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat dan memulihkan kesehatan dengan berolahraga dan memperbaiki pola makan. Kadang dia juga menghabiskan waktu dengan pacar. Tika mengungkapkan, dirinya sedang senang karena baru punya pacar. ''Baru sih jadiannya. Pokoknya sejak syuting sinetron ini,'' ungkap dara 20 tahun itu.

tika_putri_016.jpg
 
Bls: Indonesia Akt: Tika Putri

Pacar Tika Putri Ogah Show Off

1549999914-pacar-tika-putri-ogah-show-off.jpg


Di antara semua kesibukannya, Tika Putri masih menyempatkan diri untuk membagi waktu dengan keluarga. Tika yang biasa tampil sendiri ini juga mengaku kalau dirinya sebenarnya sudah punya kekasih.

Ditanya soal bagaimana membagi waktu, Tika mengaku kalau dia selalu menyempatkan diri berbagi waktu dengan keluarga. "Keluarga pasti ada seh, aku kan masih tinggal sama keluarga, kalau temen atau pacar ya dimasukin di sela-sela waktu. Kalau ga bisa ketemu kan masih ada alat komunikasi," kata Tika yang ditemui di EX Sudirman, Jakarta Pusat beberapa hari lalu.

Soal cowok yang tak pernah diajak go publik, Tika mengaku kalau memang kekasihnya tidak suka menjadi sorotan.

"Bukan malu-malu, dari dianya bukan tipe orang yang ga mau show off, dia menghargai aku di profesi entertainer dan dia juga mau dihargai," terangnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Tika Putri

Tika Putri Drop, Terserang Radang Tenggorokan
JAKARTA - Memiliki jadwal kerja yang begitu padat, kesehatan Tika Putri kembali drop. Ketika ditemui di The Sultan Hotel kemarin (15/4), suaranya serak. "Saya terkena radang tenggorok," katanya dengan suara serak.

Untung, dia masih bisa bekerja seperti biasa, tidak seperti tahun lalu yang harus beristirahat di rumah sakit. Lawan main Afgan di film Cinta 2 Hati itu menyatakan bahwa hari-harinya dipenuhi dengan jadwal syuting sinetron kejar tayang plus promo film. Keran itu, energi yang dia keluarkan ekstra. Tapi, tetap saja Tika tak kuasa melawan virus. Saat banyak temannya di lokasi syuting yang sakit, dia tertulari.

"Banyak yang sakit. Karena juga capek, saya jadi gampang banget terserang," papar dia. Meski sudah mengantisipasi kondisi itu, tetap saja dia merasa kurang beristirahat. Apalagi, syuting yang dijalani stripping. "Tetap saja istirahatnya kurang banget. Saya sudah antisipasi dengan makan dan minum yang banyak, tapi tetap kena," lanjutnya.

Gara-gara suara serak, kualitas aktingnya sedikit terganggu. Meski sakit, Tika menyatakan tak mau minum obat, apalagi yang berbentuk pil. "Kalau cair, masih bisa. Tapi, untuk pil, saya nggak bisa," ucap dia. Tika punya cerita tersendiri soal pil. Saat dia terserang tifus dan dirawat di rumah sakit, dokter memberinya pil yang berukuran cukup besar. "Pas saya minum, rasanya nyangkut di tenggorok. Selain itu, rasa pahitnya nggak hilang-hilang," ujar dia. Sejak itu, dia malas kalau disuruh minum pil. Dia lebih memilih obat cair.

tika_putri_016.jpg
 
Back
Top