T-Mobile MDA Vario II

nurcahyo

New member
T-Mobile MDA Vario II


KapanLagi.com - T-Mobile MDA Vario II adalah versi T-Mobile dari HTC TyTN dan merupakan handset HSDPA (3.5G) yang pertama kali yang diluncurkan di Jerman, yang juga merupakan handset HSDPA yang pertama kali diluncurkan di seluruh daratan Eropa.

Walaupun terdapat beberapa perbedaan tampilan dan juga beberapa software tambahan, namun handset ini memiliki fitur terapan yang sama dengan TyTN. Kecepatan data tinggi HSDPA Vario II mampu mencapai kecepatan download data hingga 1,8 Mbps dan juga mempunyai UMTS, GPRS dan EDGE data pulus 802,11b dan 802,11g ethernet nirkabel. Tentu saja, MDA Vario II berfungsi sebagai telepon dan mendukung layanan jaringan quad-band GSM, untuk pemakaian di seluruh dunia.

Layar MDA Vario II adalah standar untuk tipe perangkat semacam ini, dengan resolusi 240x320 pixel dan kedalaman warna hingga 65 ribu. Perangkat ini sangat peka terhadap sentuhan dan seperti pada Vario yang terdahulu, Vario II memiliki keyboard yang bisa digeser. Perangkat ini juga memiliki slot memori microSD, Bluetooth dan juga mendukung video calling dengan penggunaan kamera tambahan.

MDA Vario II adalah perangkat berbasis Windows Mobile 5.0, yang berarti bahwa T-Mobile MDA Vario II dapat bekerja dengan dokumen-dokumen Microsoft Explorer dan juga dilengkapi dengan Windows Media player.


Spesifikasi:

Jaringan: GSM 850/900/1800/1900 +
UMTS 850/900/2100

Data: GPRS + EDGE + UMTS + HSDPA + WiFi

Layar: 240x320 pixel, 64k warna

Kamera: 2 megapixel (main)

Ukuran: model PDA
113x58x22mm / 176 gram

Bluetooth: Ya

Memory card: microSD / TransFlash

Infra-red: Tidak

Polyphonic: Ya

Java: Terbatas

Baterai: 4-5 jam bicara / 10 hari standby

OS: Windows Mobile 5.0
 
Mobile phone ini cukup menarik pada jamannya dulu. Dengan harga yang tentunya masih mahal. Tapi sekarang sudah tergilas yang android dan iphone.
 
Back
Top