Murdaya Poo: Orang PDIP Saja yang Goblok

Gia_Viana

New member
murdaya-poo_dlm.gif




Jakarta - Meski petinggi PDIP sudah memastikan pemecatannya sebagai anggota PDIP maupun anggota FPDIP, Murdaya Poo masih mengikuti rapat paripurna DPR untuk mengesahkan Panitia Hak Angket Bank Century. Murdaya bahkan belum menerima surat pemecatan.

"Saya belum terima surat pemecatan. Memang PAW (penggantian antar waktu) itu gampang? Susah lho. Saya sih niatnya bantu. Kalau nggak mau dibantu yo wis," kata Murdaya usai rapat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (4/12/2009).

Menurut Murdaya, tidak mungkin dirinya menjelek-jelekkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri karena sudah berteman 40 tahun lebih.

"Orang-orang PDIP-nya saja yang goblok. Dibantu kok nggak mau," ujarnya sambil tersenyum. Awal pekan ini PDIP memecat Murdaya karena orang terkaya nomor 20 di Indonesia versi Forbes ini tidak memilih PDIP saat pemilu legislatif 2009. Dia juga banyak terlihat di acara Partai Demokrat, tempat istrinya -- Hartati -- bernaung.

Sumber : detiknews
 
Bls: Murdaya Poo: Orang PDIP Saja yang Goblok

Hihiiii orang kaya engga mendukung partai dianggap nyakitin ketua partai,.... lantas dipecat???

Ironis,.... kayak anak kecil aja ya
 
Bls: Murdaya Poo: Orang PDIP Saja yang Goblok

Emang orang kaya suatu negara udah pasti melibatkan para politisinya juga den. Kan perekonomian negara dan kebijakannya dipengaruhi oleh para pengusaha.

Coba aja pendiri Tianshi engga KKN dengan presiden China, mana mungkin MLM dia jadi yang terbesar di China.
 
Back
Top