Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula

CARA GAMPANG MELIHAT JIN
UNTUK PEMULA


sebelumnya para senior forsup mohon izin utk sedikit share aja... mohon koreksinya...

Fact:
1. Banyak orang yang menyepelekan "bayangan hitam yang ada di samping mata Anda"... bayangan tersebut bisa berwarna hitam atau hanya sekelebat... tapi pas ditengok bayangan itu hilang
kadang2 kita beranggapan mata kita lagi siwer atau lagi sakit...
fact nya adalah 50% itulah mahluk yang sedang anda cari... untuk tahu apakah ini jin atau bukan lihat dibawah...

2. Kurang tidur, kurang makan, membuat frekuensi manusia sedikit "bergeser" sehingga bertemu dengan frekuensi alam lain. Itulah mengapa banyak ritual2 memerlukan puasa tidak makan dan minum ataupun tidak boleh tidur.

3. Antara Anda sadar dan tertidur.. kalau Anda sedikit berlatih... cobalah dengar dengan teliti kalau Ada suara2 yang entah dari mana asalnya... kadang2 percakapan antara 2 orang atau lebih... kadang2 percakapan itu dengan bahasa yang aneh.. kemudian semakin lama Anda dapat memahami suara tersebut... kadang2 "Mereka pun berusaha utk bercakap2 dengan Anda".

4. Kamar mandi, kolam, sungai, dan tempat2 yang banyak air dan lembab adalah tempat yang disenangi oleh mahluk tsb... dan berdasarkan survey TS 95% kamar mandi di rumah2 orang ada jinnya...

5. Tempat2 bau menyengat... kotoran hewan sampai manusia... mereka juga seneng ditempat2 beginian...
Tapi ada juga jin2 yang berbeda tingkatannya justru menyenangi tempat2 yang wangi... pengalaman TS... kekuatan jin tipe ini diatas kekuatan jin yang berada di tempat2 kumuh


Cara termudah melihat Jin yang ada di sekitar rumah Anda
TAHAP 1: MENDETEKSI
1. kalau kebetulan Anda melewati bagian di rumah Anda yang tiba2 Anda melihat sosok hitam dari pandangan mata samping Anda... biasanya ada sosok yg sdang duduk di sofa/ kursi... Naah coba Agan berada di dekatnya sampai kira 2 jengkal tangan

2.Jangan berimajinasi/ berhayal tidak2 utk mendapatkan tingkat objektivitas tinggi

3.Oke gan... sekarang coba Anda ajak bicara... kayak... halo.. apa kabar ? lagi ngapain di sini ? mungkin pertama2 anda akan tertawa dan menganggap diri anda sinting berbicara dengan sesuatu yang tidak dilihat... tapi tunggu saja kalo tiba2 Anda merinding ding ding..

4. kalo tiba2 bulu tengkuk ANda seakan mau berlari meninggalkan Anda...sampe2 bulu ketek pun merinding (yang ini hiperbola gan)
walau Anda tidak membayangkan hal2 yang menakutkan sebelumnya... Maka 100% itulah jin /penunggu... sekarang Anda bisa kabur dari tempat itu __________:ngacir: sambil berteriak MAMAA !!! :ngakak

TAHAP 2: MELIHAT


Oke... kini Anda udah bisa membedakan mana jin atau bukan secara sederhana.. sekarang tahap yang paling seru, yaitu melihat mereka...

1. duduk / berada di dekat bayangan tersebut... tetap usahakan agar Anda tidak membayangkan sesuatu terlebih dahulu...

2. Pejamkan mata Anda... dan cobalah berkata... "tolong perlihatkan rupamu..."... kemudian coba Anda lihat dalam "Mata Batin", anda Agan... perlu latihan... tapi gak perlu waktu lama utk melihat

3. Tahap yang lebih tinggi... perhatikan bayangan hitam tersebut dari mata samping Anda... kemudian coba atur fokus dengan tidak langsung menoleh ke arahnya... Pada Awalnya mungkin hanya berbentuk bayangan hitam saja... namun lama kelamaan akan terlihat detil2 lainnya. Perhatikan detil2 yang perlahan2 muncul, mulai dari pakaian yang mereka pakai, warna kulit, bentuk muka, ekspresi tersenyum, marah, atau datar.

4. Tahap Advanced... setelah sering berlatih tahap 2 dan 3 kini usahakan Anda menghadap langsung ke arahnya... Anda dapat melihat diteil selengkap2nya jin tersebut, mulai dari gigi, rambut per helai, atau lubang2 kecil pada wajahnya... bila Anda telah sukses tahap ini maka Anda sudah dapat melihat mereka demikian pula sebaliknya
SELAMAT GAN.. KINI ANDA SUDAH BISA MELIHAT JIN :shakehand:

FACT TERAKHIR YANG SEDIKIT MERESAHKAN BAGI PEMULA
Para jin ada yang merasa terganggu kalau ada orang yang bisa melihat mereka... dan mereka terkadang menempel pada orang tersebut/ orang yang dapat melihat mereka...

Jadi setelah Anda sudah bisa melihat mereka... kadang2 Anda harus berpura2 untuk tidak melihat mereka kalau males diganggu ama mereka...
Mungkin mereka heran bercampur norak gan... loh orang ini kok bisa liat gw... gitu kali dlem hatinya (kalo jin punya hati)


CIRI2 KETEMPELAN JIN JAHAT

1. emosional/ mudah marah

2. Kalau berada di gedung yang bertingkat tinggi tiba2 ada suara: "Loncat... Loncat...Loncat..." Dulu kalo gw denger suara begini gw ngomong dengan wajah imut gw... "Lo aja yang loncat dasar jin Maho !!! :maho sana jangan ganggu gw..."

3. Kalo liat got kotor atau kotoran apapun tiba2 ada yang nyuruh: "Makan! MINUM... MAKAN!". Dulu kalo gw denger suara begini gw juga ngomong... "Dasar Jin Maho Pemakan Sampah... lo aja yang makan tuh ta* jangan ngajak2 gw".. atau bisa lo tambahin kalimat.. "NTAR GW BATA BIAR TAU LUH !!!" :batabig:

4. Awas... kadang2 omongan gw diatas bisa membuat mereka pergi atau membuat mereka tambah marah dan kesel ama gue... beneran loh gan..
.

5. intinya ada suara perintah yang buruk tiba2...

6. Jin Jahat senang berada dibagian kiri Anda, baik di pundak kiri, kaki kiri, terkadang punggung atau leher bagian kiri



CARA MENGHILANGKAN KETEMPELAN JIN
1. Jangan pernah mengikuti kehendak mereka... termasuk jangan marah2
2. selalu zikir, sering2 ambil wudhlu, rajin shalat
biasanya dengan cara ini mereka bisa ilang selama 2 hari s/d tak terbatas

kalau masih terganggu silahkan hubungi para senior2 di forsup untuk bantuannya... Atau Anda bisa PM saya...

SELAMAT MENCOBA GAN... SELAMAT PRAKTEK... JANGAN LUPA: PRACTICE MAKE PERFECT !!!

oya fact terakhir.... walaupun di bulan ramadhan.. "mereka" tetap ada loh... jadi Anda bisa memulai latihan Anda...

TS menulis dengan kalimat menghibur namun Insya Allah benar pada prakteknya...

Q&A DARI KASKUSER

[spoiler=Q&A]


liciknya jin itu gan.. dia bisa tau apa yang agan pengen... kalo agan pengen ilmu macem2 kadang2 doi kasih tau cara dapetin ilmu itu... nah yang kek gini yang biasanya bisa bikin orang jadi gila... karena terkadang si jin itu cuma pengen mainin agan doang. JADI HUBUNGAN ANTARA MANUSIA DAN JIN YANG BAIK ADALAH: JANGAN PERNAH MEMINTA BANTUAN SAMA MEREKA tapi ada juga pengecualian kalo agan dapat bimbingan sama orang yang lebih "ngerti"...
RULES #1 : Jangan minta apa2 sama Jin karena suatu saat dia pasti akan menagih balasan yang jauh lebih berharga...



Kan malah seru gan... kita bisa sadar bahwa kita tidak hidup sendiri di dunia ini...



Seru ya gan... tapi lama kelamaan (kalo gue butuh waktu beberapa bulan) kalo kita coba dengerin terus.. suaranya makin gede dan bahasa yang mereka pakai pun jadi kita mengerti... apa mungkin lama2 kita jadi bisa ngarti bahasa jin ya? aneh juga



gak perlu zikir, wirid, kembang, dupa, cuma seperti yang saia kasih contoh aja gan... ritual khususnya cuma latihan latihan latihan



coba digabung2 gan caranya... biasanya tahap yang paling susah itu dari tahap melihat mata samping hingga ke tahap melihat dengan menatap langsung (tahap 2&3) perlu latihan gan...



Betul gan... coba sekarang pelan2 dilihat gimana rambutnya, wajahnya, pake baju apa... latihan terus gaaan.... FACT #2 Jin Jahat lebih sering berada (menempel) di posisi kiri Anda... Bisa Tangan kiri atau kaki kiri, kadang2 punggung



mereka ngerti seluruh bahasa manusia kok...
Banned

Post: 106
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula

Kaskuser???

wekekeke.. ketauan cuma copy paste ya???
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula

Enakan minum kopi ama Pastel
MahmudinSyahadat
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula

sok keartisan bgt tar para jin gr2 manusia pgn liat n ktmu mereka
sorry ye jin gw sibuk kgk smpet ikt jumpa fans lo
rubyan
City Level

Post: 163
 
Reputasi: 1

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula

Jin yang sok keartisan itu Jina Jameson (artis pornmovie)
MahmudinSyahadat
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula

ha..ha.. om MS ketahuan kalau suka ..... he..he...
djonoparingadi
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula

Sorry ya Jin elo gua pake........ yang 505 aja..................wa...ka....kak.......
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula

jin nya genit ya..?? sok sok an ngasih petunjuk sama manusia.. supaya pengen di liat manusia...
kalau cantik sih kagak apa2 kalau buruk rupa bagaimana.....????
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula

ak pengen tuh liat jin
mojave
Mod

Post: 51.463
 
Reputasi: 1192






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Cara liat jin di sekitar Anda untuk pemula

ya melihat jin,mending melihat cewe cewe cantik aja den
rizalolo
Mod

Post: 45.549
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Haiku untuk pemula. Dipi76 Penulis, Buku, Sastra & Bahasa 4
Bagaimana cara anda merawat diri untuk menjaga penampilan? madeline_2011 Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 7
Cara mencari Produk untuk Usaha anda, Hemat Modal yosh Bisnis Offline & Peluang Usaha 2
Masukkan informasi sekitar Anda agungsuhada Politik, Ekonomi & Hukum 2
10 Cara Terbaik Untuk Anda Agar Bisa Bangun Pagi HulkHogan Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.