tolong di ramal
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

tolong di ramal

aku seorang pendagang. sewaktu di jakarta aku maju peset. dan aku sekarang pindah kebogor. tempatnya dipasar. .dan sekarang penjualnya makin hari aku menurun tlg
BOGOR BOGOR is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: tolonr di ramal

bisa bapak/ibu jelaskan atau gambarkan pada saya secara rinci lokasi atau denahnya agar mempermudah saya dalam menjawab masalah bapak/ibu.
praktisi_fengshui
praktisi_fengshui praktisi_fengshui is offline
City Level

Post: 121
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: tolong di ramal

tolong ramal dong sy lhr tgl 21 sept 1980. mksh ya
reniyati reniyati is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: tolong di ramal

Kutip:
Oleh reniyati View Post
tolong ramal dong sy lhr tgl 21 sept 1980. mksh ya
memiliki sifat nampak tenang dari luar dan membara di dalamnya, karena itu orang seperti anda memiliki ketelitian pemikiran yang sangat baik...

di balik ketenangan anda yang cuek anda memiliki rasa solidaritas yang tak terbatas, lapang dada, pemaaf, royal, dan mengerti perasaan orang lain...
dalam hidupnya selalu banyak rintangan dan cobaan, penuh dengan tantangan namun anda bisa menghadapinya dengan baik..walaupun terkadang sedikit putus asa,,namun mampu mengatasinya...

pekerjaan yang cocok dengan kepribadian anda, yang berhubungan erat dengan jasa dan pengabdian, sosial, kemasyarakatan, seni, traveling dan lainya...



terima kasih moga bermanfaat....
praktisi_fengshui
praktisi_fengshui praktisi_fengshui is offline
City Level

Post: 121
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: tolong di ramal

Ikutan ya.....

Aku lahir tgl 13 oktober 1982, tolong di ramal ya....makasih.
lala_lulu
lala_lulu lala_lulu is offline
National Level

Post: 711
 
Reputasi: 15

__________________
Ummi Lulu melulu Lulu





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: tolong di ramal

Kutip:
Oleh lala_lulu View Post
Ikutan ya.....

Aku lahir tgl 13 oktober 1982, tolong di ramal ya....makasih.
Ramalan Kepribadian

************************************************** ************************************************** ****
Nama = SeSe0rAnG yAnG tErLaHir PadA TaNgGaL InI
Lahir = Rabu Pahing, 13 Oktober 1982
24 Besar 1914 Tahun JIMAKIR Windu KUNTARA
24 Zulhijah 1402H
Jenis Kelamin = Perempuan
Neptu = 16
Wuku = KUNINGAN
Pangarasan = Lakuning Banyu
Pancasuda = Wasesa Segara
Dina = Dina Pare
Lintang 12 = Lintang Surtan
Bintang = LIBRA ( 23 September - 23 Oktober )
Pranotomongso = KAPAT ( 19 September - 13 Oktober )
************************************************** ************************************************** ****

<< SIFAT-SIFAT YANG SANGAT MENONJOL >>
Bertanggungjawab µµµµ
Seorang yang cerdas, mudah menangkap suatu pengertian µµµµ

<< SIFAT-SIFAT YANG MENONJOL >>
Pandai bergaul µµµ
Ramah, sopan. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat kurang ramah serta kurang sopan µµµ
Pemalu µµµ
Tenang dalam menghadapi masalah µµµ
Baik hati, mulia, kesucian µµµ
Suka kebersihan, suka keindahan µµ
Bukan tipe pendiam (banyak tingkah), cerewet & banyak bicara. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat pendiam, tak banyak bicara, tak banyak tingkah µµ
Penyendiri (suka sendirian), suka sepi / kesunyian, tidak suka berkumpul dengan banyak orang µµ
Berwajah rupawan µµ
Cekatan, pekerjaannya cepat selesai µµ
Cermat, teliti µµ
Dapat memiliki kedudukan µµ
Keras kepala (ngeyel) µµ
Pandai mengambil hati / merayu (seorang perayu) µµ
Pandai mengutarakan isi hati (mengungkapkan perasaan) µµ
Pemarah, mudah naik darah µµ
Ulet, gigih µµ
Pemaaf, mudah melupakan peristiwa yang menyakitkan hati µµ
Berwibawa / punya kepribadian yang berpengaruh, banyak orang yang segan / hormat µµ
Kurang sabar µµ
Pandai mencari sandang pangan µµ
Suka bersahabat / berteman µµ
Sifatnya kalau baik maka baik sekali dan kalau buruk maka buruk sekali µµ
Pandai bicara, omongannya sukar untuk dikalahkan µµ

<< SIFAT-SIFAT UMUM (KURANG BEGITU MENONJOL) >>
Tidak suka dihalangi / dirintangi µ
Suka / sayang terhadap harta benda, suka kemewahan, keinginannya serba tinggi / serba ada / serba wah, ingin punya segalanya, materialistis, seleranya tinggi µ
Hemat, tidak suka menghambur-hamburkan uang, pandai menyimpan uang, pandai mengatur serta memegang uang. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat pemboros / peroyal / tidak pandai mengatur keuangan µ
Cinta kedamaian, tidak suka permusuhan, menyukai kerukunan dan menginginkan hidup tenteram µ
Tidak suka dicela / dikritik µ
Avonturisme µ
Pantang mundur / tidak kenal menyerah / putus asa, keras hati. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat mudah putus asa / menyerah, lemah hati µ
Suka mengharapkan sanjungan / pujian µ
Pengasih µ
Pemikir yang kritis / pikirannya tajam µ
Tekun, rajin, giat, banyak bekerja (tidak suka berdiam diri / menganggur / berpangku tangan), seorang pekerja keras. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat pemalas, kurang tekun, kurang rajin, kurang giat, suka meninggalkan pekerjaan, suka menumpuk-numpuk tugas, suka menunda-nunda pekerjaan, kalau bekerja sering tidak tuntas µ
Perasaannya halus / berjiwa halus / lembut, tidak suka ataupun segan terhadap hal-hal yang berbau kekerasan µ
Penyayang µ
Jujur µ
Dermawan, tidak pelit, suka memberi / beramal, pemurah. Walaupun kadang-kadang mempunyai sifat pelit, tidak suka memberi µ
Suka / pandai berdandan / bersolek µ
Hidupnya tergantung pada orang lain µ
Besar keinginannya / kemauannya µ
Adil µ
Bijaksana µ
Tidak mau dianggap rendah, minta dihargai / ingin dihormati µ
Murah senyum µ
Lincah µ
Mudah terpengaruh / tergoda / terbawa suasana µ
Cakap, tangkas, terampil µ
Tidak suka mencampuri urusan orang lain µ
Suka menarik perhatian, suka menonjolkan diri, suka mencari muka µ
Suka menolong / membantu, mudah dimintai bantuan, ringan tangan µ
Berjiwa besar, mau mengalah µ
Mudah puas, suka menerima apa adanya µ
Periang, ceria µ
Mudah tersinggung / emosi, peka perasaannya µ
Angkuh µ
Halus tutur kata, manis bicara (suka bicara yang baik-baik), pandai mengatur bahasa µ
Teguh pendirian / mantap dalam berpendirian, keras pendirian, berkepribadian kuat / berprinsip, tujuan hidup tetap, tidak mudah beralih haluan / tidak plin-plan µ
Suka bergaul µ
Menyukai kebebasan, tidak ingin terikat ataupun dikuasai, tidak suka diatur µ
Luas / banyak pengetahuan µ
Dimusuhi /disirik banyak orang, kalau berteman hanya sebentar µ
Suka bercanda / bersenda gurau / humor µ
Suka berpikirannya positif µ
Banyak akal, kreatif, cerdik µ
Kurang suka berpetualang atau bepergian µ
Iri hati terhadap keberuntungan orang lain µ

********** A S M A R A **********
Berbahagia dengan perkawinannya µ
Bertanggung jawab pada keluarga, selalu memikirkan dan mencintai keluarganya µ
Menyukai keindahan, meliputi kecantikan, ketampanan, penampilan maupun perilaku / perangai µ
Memiliki daya tarik / pesona yang memikat lawan jenisnya µ
Mata keranjang µ
Pasangan atau teman hidupnya sering berganti-ganti (sering kawin cerai, sering menikah) µ
Seorang pencemburu µ

********** R E J E K I **********
Rejekinya cukup baik µµµ


__________________________________________
Kehidupan anda hari ini (Jum'at Wage, 30 Juli 2010)
Tingkat emosional anda saat ini = -43%
Tingkat intelektualitas anda saat ini = -76%
Tingkat daya tahan fisik anda saat ini = 63%
__________________________________________

Kondisi anda saat ini pada umumnya : rata-rata tidak baik kecuali kondisi fisik anda yang masih kuat dengan penjabaran sebagai berikut dibawah ini :

Siklus Fisik :
Vitalitas, kekuatan, kondisi dan daya tahan tubuh anda dalam kondisi lebih baik dari pada biasanya

Siklus Emosional :
Kreativitas anda untuk menciptakan sesuatu dalam kondisi kurang kreatif
Kejiwaan maupun moral anda sedang dalam kondisi tidak baik
Perilaku anda dalam kondisi kurang dapat mengendalikan hawa nafsu dan menjadi pesimis
Sikap anda cenderung kasar dan kurang menyenangkan kepada orang-orang di sekitar anda
Firasat anda dalam kondisi kurang peka
Konsentrasi anda dalam kondisi rendah dan tidak dapat berpikir jernih

Siklus Intelektual :
Kemampuan anda dalam kondisi sangat sulit dari pada biasanya dalam memahami serta mempelajari sesuatu
Ingatan anda dalam kondisi sangat tumpul dari pada biasanya
Tingkat kecermatan anda pada tanggal ini : sangat kurang cermat dan kurang teliti dari pada biasanya
rezapbr
rezapbr rezapbr is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: tolong di ramal

tolong ramal saya donk saya berdianto 22 september 1992
berdianto berdianto is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: tolong di ramal

Saya ada permasalahan yang berhubungan dengan asmara
Sekitar hampir 1 tahun yg lalu saya ketemu cewek di antrian bank di kota domisili saya.
Karena rutinitas pekerjaan, saya setiap hari kerja memang harus melakukan transfer di situ.
Nah waktu itu saya ketemu (tepatnya ngelihat) seorang cewek. Wah manis banget bos..
Rambutnya hitam panjang, diikat... keliatan lembut n sederhana
Tapi waktu itu saya sadar, si cewek keliatan bgt klo msh muda. Sedangkan saya udah kepala 3 bos
Waktu itu secara refleks n nalar saya berkata pada diri sendiri, "jangan diliatin, jangan sampe suka sama tu cewek.."
Jadinya ya saya berusaha cuekin tu cewek, walaupun kita sering lirik2an, pandang2an gitu
Lagian waktu itu dia kayaknya ada 'anjing penjaga' yg nganterin, entah cowoknya, kakaknya, atau teman kerjanya, ga ngerti..
Hingga akhirnya, 1-2 bulan kemudian dia udah nggak pernan keliatan ngantri lagi di situ.
Saya nggak pernah liat dia lagi sejak itu. Sejak nggak pernah liat dia lagi, entah kenapa saya merasa merana..
Barulah saya sadar, kalo saya memang punya perasaan suka sama tu cewek.
Ternyata mau dicuekin kayak apapun juga, perasaan cinta itu tetap hinggap di hati yah
Padahal kita tidak saling kenal, belum pernah ngobrol, apalagi kenalan.. cuma lirik2an aja..
Sekarang ini, setiap liat cewek dengan model rambut kaya dia, jadinya inget dia terus... duh...

Gimana ya bos? Saya sampai saat ini menderita dan merasa hampa sekali dengan perasaan ini.. pdhal kejadiannya hampir setahun yg lalu..
Apakah waktu itu dia jg punya perasaan yg sama dengan saya? Gimana, apakah ke depannya ada kesempatan saya untuk ketemu dia lagi?
Saya tipe orang yg sekali jatuh hati sama seseorang, sulit melupakan.
Mohon bantuannya untuk diterawaingin yah..
Terimakasih banyak sebelumnya.
keluargabernya
keluargabernya keluargabernya is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bls: tolong di ramal

Kutip:
Oleh berdianto View Post
tolong ramal saya donk saya berdianto 22 september 1992
Aden itu mudah terpengaruh, gak punya pendirian tetap, gampang naik darah, gak sabaran dan cenderung mau menang sendiri. Tapi positifnya aden ini baik hati, jujur, bisa nyimpen rahasia, royal, duka menolong dan pinter mendidik anak kecil atau orang yng lebih muda dari aden.

Kelebihannya adalah pandai menganalisa dan mengurus organisasi. Dalam mengerjakan sesuatu aden lebih cenderung perfeksionis tapi efeknya urusan itu jadi sempurna dan efisien

Suka dengan perkembangan teknologi dan makanan yang enak-enak, biarpun suka jajan tapi aden pinter juga untuk mengatur keseimbangan berat badan karena bagi aden penampilan itu nomor satu.

Dalam milih pasangan, aden cenderung pemilih banget dan lebih berfikiran, "kira-kira ini orang ada untungnya gak ya buat gw?" karena aden itu gak pengen "memelihara" benalu didalam hidup. Aden terkesan besar kepala, terlalu pemilih dan menuntut kesempurnaan, hal ini bikin banyak orang gak nyaman dan seringkali menghambat hubungan asmara.

Ya kira-kira itu adalah sedikit penafsiran sotoy Megha, mohon maaf ya kalo ada kata-kata yang gak berkenan diambil positivenya aja
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: tolong di ramal

Kutip:
Oleh keluargabernya View Post
Saya ada permasalahan yang berhubungan dengan asmara
Sekitar hampir 1 tahun yg lalu saya ketemu cewek di antrian bank di kota domisili saya.
Karena rutinitas pekerjaan, saya setiap hari kerja memang harus melakukan transfer di situ.
Nah waktu itu saya ketemu (tepatnya ngelihat) seorang cewek. Wah manis banget bos..
Rambutnya hitam panjang, diikat... keliatan lembut n sederhana
Tapi waktu itu saya sadar, si cewek keliatan bgt klo msh muda. Sedangkan saya udah kepala 3 bos
Waktu itu secara refleks n nalar saya berkata pada diri sendiri, "jangan diliatin, jangan sampe suka sama tu cewek.."
Jadinya ya saya berusaha cuekin tu cewek, walaupun kita sering lirik2an, pandang2an gitu
Lagian waktu itu dia kayaknya ada 'anjing penjaga' yg nganterin, entah cowoknya, kakaknya, atau teman kerjanya, ga ngerti..
Hingga akhirnya, 1-2 bulan kemudian dia udah nggak pernan keliatan ngantri lagi di situ.
Saya nggak pernah liat dia lagi sejak itu. Sejak nggak pernah liat dia lagi, entah kenapa saya merasa merana..
Barulah saya sadar, kalo saya memang punya perasaan suka sama tu cewek.
Ternyata mau dicuekin kayak apapun juga, perasaan cinta itu tetap hinggap di hati yah
Padahal kita tidak saling kenal, belum pernah ngobrol, apalagi kenalan.. cuma lirik2an aja..
Sekarang ini, setiap liat cewek dengan model rambut kaya dia, jadinya inget dia terus... duh...

Gimana ya bos? Saya sampai saat ini menderita dan merasa hampa sekali dengan perasaan ini.. pdhal kejadiannya hampir setahun yg lalu..
Apakah waktu itu dia jg punya perasaan yg sama dengan saya? Gimana, apakah ke depannya ada kesempatan saya untuk ketemu dia lagi?
Saya tipe orang yg sekali jatuh hati sama seseorang, sulit melupakan.
Mohon bantuannya untuk diterawaingin yah..
Terimakasih banyak sebelumnya.

Hehehe, cinta merana karena gengsi pada usia diambil pelajaran aja den, jika suatu saat bertemu dengan perasaan nyaman seperti itu gak ada salahnya untuk mendekat, karena memang laki-laki itu sudah di set sebagai pejuang memang agak susah ya untuk melupakan sesuatu ketertarikan, dlam hal ini adalah wanita itu beserta ciri-cirinya. yang harus aden lakukan hanya Move On.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ramal Menggunakan Tanggal Lahir, GRATIS*!!!! oematan Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll 186


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.