mahasiswa sekarang
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

mahasiswa sekarang

ak penah jadi mahasiswa
pernah melakukan demonstrasi
tapi melihat ulah para mahasiswa sekarang yang turun kejalan
ak jadi merenung sesaat dan bergumam: hmmm tak ubahnya preman pasar...
dan bahkan lebih brutal dari itu sebab belum ada sejarah dalam perdemonstrasian preman pasar memukul peugas keamanan tetapi para mahasiswa melakukannya dengan alasan yang tidak masuk akal juga tuntutan2 yang kadang tak jelas...
jika seandainya d antara mahasiswa yg melakukan tindakan brutal d jalanan adalah anak anda, apa yang akan anda lakukan terhadap anak anda itu jika pulang k rumah?
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622

       





    #2   Report Post  

Bls: mahasiswa sekarang

Kutip:
Oleh mojave View Post
ak penah jadi mahasiswa
pernah melakukan demonstrasi
tapi melihat ulah para mahasiswa sekarang yang turun kejalan
ak jadi merenung sesaat dan bergumam: hmmm tak ubahnya preman pasar...
dan bahkan lebih brutal dari itu sebab belum ada sejarah dalam perdemonstrasian preman pasar memukul peugas keamanan tetapi para mahasiswa melakukannya dengan alasan yang tidak masuk akal juga tuntutan2 yang kadang tak jelas...
Demo dulu beda dengan demo skrng...
kebrutalan makin menjadi-jadi...
kadang bisa kita maklumi Polisi bisa menjadi sangat geram...
emosi telah menelan Logika,tuntutan pun menjadi tujuan belakangan..

[semoga kita menjadi mahasiswa yg msh punya hati & naluri sehat tuk bertindak]

Kutip:
jika seandainya d antara mahasiswa yg melakukan tindakan brutal d jalanan adalah anak anda, apa yang akan anda lakukan terhadap anak anda itu jika pulang k rumah?
klo gue yg jd Bapaknya,Pertama-tama gua tanyain : "Habis darimana ndul, bapak barusan Lihat kamu lho di Tivi"?..

ANdaikata si anak menjawab : "ah,yg bener pak, kok bisa ketangkep kamera y?.."

trus ane jawab :" kamu sih,demo gak hati2..sana ambilin bapak gergaji dibelakang"..


*don`t try this at home*....!
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mahasiswa sekarang

Kutip:
Oleh eenbangka View Post

klo gue yg jd Bapaknya,Pertama-tama gua tanyain : "Habis darimana ndul, bapak barusan Lihat kamu lho di Tivi"?..

ANdaikata si anak menjawab : "ah,yg bener pak, kok bisa ketangkep kamera y?.."

trus ane jawab :" kamu sih,demo gak hati2..sana ambilin bapak gergaji dibelakang"..


pk bor aja sekalian
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622






    #4   Report Post  

Bls: mahasiswa sekarang

Kutip:
Oleh mojave View Post
jika seandainya d antara mahasiswa yg melakukan tindakan brutal d jalanan adalah anak anda, apa yang akan anda lakukan terhadap anak anda itu jika pulang k rumah?
gw bilangin.. nak, tar malem packing baju, mulai besok kuliah di desa nemenin nenek... kalo nggak mau, ngga usah kuliah, membajak sawah saja di desa nemenin nenek...
MUST
MUST MUST is offline
Village Level

Post: 70
 
Reputasi: 0

__________________
kenapa orang Indonesia suka melanggar peraturan ya? Mari menjadi pribadi yang bertanggung jawab. :finger:





    #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mahasiswa sekarang

Kutip:
Oleh MUST View Post
gw bilangin.. nak, tar malem packing baju, mulai besok kuliah di desa nemenin nenek... kalo nggak mau, ngga usah kuliah, membajak sawah saja di desa nemenin nenek...
orang tua yang bijaksana
ak kasih bintang ya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622






    #6   Report Post  

Bls: mahasiswa sekarang

Kutip:
Oleh mojave View Post
orang tua yang bijaksana
ak kasih bintang ya
tengkiu bang..
MUST
MUST MUST is offline
Village Level

Post: 70
 
Reputasi: 0

__________________
kenapa orang Indonesia suka melanggar peraturan ya? Mari menjadi pribadi yang bertanggung jawab. :finger:





    #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mahasiswa sekarang

Kutip:
Oleh MUST View Post
tengkiu bang..
jika ingin dapat bintang tiap hari masuk DISINI
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622






    #8   Report Post  

Bls: mahasiswa sekarang

parah tuh mahasiswa,
tapi untung qw ga pernah ikutan demo. ngurusin tugas kuliah n kerjaan rumah aj dah capek.
coura
coura coura is offline
National Level

Post: 1.078
 
Reputasi: 2

__________________
jual movie, kaos under armour, ular, leopard gecko, jasa temenein beli logam mulia. pertanyaan lebih lanjut
085669354222 / whatsup, sms
7568008d
lokasi palembang





    #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mahasiswa sekarang

Kutip:
Oleh coura View Post
parah tuh mahasiswa,
tapi untung qw ga pernah ikutan demo. ngurusin tugas kuliah n kerjaan rumah aj dah capek.
generasi muda sepertimu yang sangat d harapkan bangsa ini
belajar yg benar hingga kelak jadi pemimpin bangsa yang bijaksana
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.144
 
Reputasi: 1622






    #10   Report Post  

Bls: mahasiswa sekarang

pa yang demo sekarang itu mahasiswa? saya rasa bukan mereka hanya memanfaatkan status mereka sebagai mahasiswa, tapi mereka meng atas namakan suatu organisasi, seperti yang d makasar, mereka memang mahasiswa, tapi mereka bertindak bukan atas nama mahasiswa mereka tapi atas nama h**, jadi jangan pake lagi nama mahasiswa untuk emo2 yang terjdi dengan anarkis tersebut, langsung pakai nama organisasi,
sejagad
sejagad sejagad is offline
National Level

Post: 1.261
 
Reputasi: 27

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ayo Debat Sekarang !! ... brobdingnag Debat yang Sudah Selesai 31


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.