Lenal-Ace, suplemen kalsium untuk penderita gangguan ginjal

Lalalala

New member
Lenal-Ace adalah suplemen kalsium yang pertama bagi penderita gangguan ginjal di Indonesia.
Penderita gangguan ginjal akan mengalami ketidakseimbangan elektrolit, antara lain fosfat karena tidak dapat mengeluarkan fosfat pada urin. Kelebihan fosfat akan menyebabkan absorpsi kalsium dari tulang dan menyebabkan tulang menjadi keropos. Karena itu penderita gangguan ginjal membutuhkan suplemen kalsium.
Suplemen kalsium harus segera larut dalam lambung untuk mengikat fosfat makanan. Kalsium yang terlarut akan mengikat fosfat dan membentuk garam kalsium fosfat yang akan dibuang lewat feses sehingga meminimalkan absorpsi fosfat dalam darah.


Mengapa harus Lenal-Ace ?
1. Langsung ditelan dan tanpa dikunyah sehingga penderita tidak perlu merasa tidak nyaman karena rasa kapur.
2. Lenal-Ace memiliki kelarutan 10000x lebih besar
daripada kalsium karbonat sehingga dapat larut dengan cepat dan langsung berikatan dengan fosfat makanan sehingga fosfat tidak terabsorpsi dalam tubuh.
3. Memudahkan penderita karena tidak perlu mengkonsumsi banyak tablet karena Lenal-Ace memiliki kemampuan mengikat fosfat 2x lebih besar dibandingkan dengan kalsium karbonat
4. Harga terjangkau


Dosis dan cara pakai Lenal-Ace :
Lenal-Ace diminum 1-2 tablet bersama dengan makanan, tablet ditelan dan tanpa dikunyah. Jika satu dosis terlewati, maka jangan diulang dan lanjutkan minum saat dosis berikutnya.

Pemesanan : Ibu Indradewi (021 32111821) >:eek:3
 

Attachments

  • lenalaceedit.jpg
    lenalaceedit.jpg
    15.5 KB · Views: 1,628
Bls: Lenal-Ace, suplemen kalsium untuk penderita gangguan ginjal

Untuk penderita paru2 ada obatnya engga sih den?
 
Back
Top