Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat
 
Go Back   Home > Bisnis, Peluang Usaha & Lowongan Kerja > Bisnis Offline & Peluang Usaha

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat

Ini ada jg kerjaan yg cm modal dengkul Duit-nKlik ^^







Edit by : Moderator Ganjen

Read the rules please
Fun123 Fun123 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat

kalo gue sih sebagai mahasiswa gue jualan ke sesama mahasiswa binder kulit yang lagi ngetrend gitu. eh sekarang malah laris banget. lumayan buat nambah2 uang jajan. atau temen2 ada yang mau jadi reseller? hihihi
chewy90 chewy90 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat

gak jelas neh...
notaris notaris is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat

Kaya'nya g ada bisnis tanpa modal gan, minimal juga modal nekad, khan modal juga tuch
whois whois is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat

Kalo ga perlu modal itu bisa dengan cara ngejualin produk ama orang lain.. Ga perlu modal. Yang dikasih dari buyer, dikirim ke seller sebagai uang beli. Sisanya masuk kantong.. Mau kaya gitu? Silakan PM aja... Halal....
ardianeko ardianeko is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat

Bagus Bangets Gan... Tapi ak geli ama tokek
bisnismuslim bisnismuslim is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat

kalo dari listny non gia,
yg paling menguntungkan itu "berburu tokek"

Why??

karna tokek yg 3 ons(kurang lebih 3x cicak) aj hargany mencapai jutaan.
Semakin gede tokekny maka hargany (per ons) itu makin mahal..
Bukan mustahil kalo harganya bisa jutaan, puluhan, ratusan, bahkan milyaran per ekorny!!!

Tapi inget loh, mana ada untung tanpa usaha...
Yg pasti semua tindakan itu ada resikony masing-masing, jadi pahami dulu prpfit dan resikony sebelum mulai usaha...
^___^
hamtaro_87
hamtaro_87 hamtaro_87 is offline
City Level

Post: 384
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat

Koreksi ah ...
yang bener kayaknya modal nekat / modal tangan

plus tambahan

- pemulung
mascayo
mascayo mascayo is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

__________________
Belajar ikhlas agar hidup lebih bergairah hot .. hot .. hot ...





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat

Kutip:
Oleh jintomat View Post
hmm.. menurut saya sih kalo mau usaha ya harus ada modalnya, kalo gak ada kan bisa pinjem ortu atau pegadaian. dan tau tampatnya dimana dagangan nya itu harus LAKU/rame/diminati
bisa g coy
rikiyakup
rikiyakup rikiyakup is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Daftar Usaha-Usaha Modal dengkul/modal nekat

Betul gan, daftarnya bagus. tapi ane ga daftar ah
rajacacing rajacacing is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Daftar Usaha-Usaha Modal 500 Ribu Gia_Viana Bisnis Offline & Peluang Usaha 29
Daftar Usaha-Usaha Modal 5 Juta Gia_Viana Bisnis Offline & Peluang Usaha 25


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.