New Canon IXUS-High Technology, High Performance

Zenman

New member
New Canon IXUS-High Technology, High Performance




Canon belum lama ini memperkenalkan tiga seri kamera saku digital terbaru, yakni Canon IXUS 210, IXUS 130, dan IXUS 105. Ketiganya didesain dengan warna yang trendi yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur-fitur unggulan untuk menghasilkan foto yang berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi. Hal ini sesuai dengan semangat Canon dalam menciptakan seri IXUS, yakni perpaduan yang apik antara gaya yang trendi dengan teknologi canggih di dalamnya.

Semua seri terbaru telah dilengkapi dengan prosesor DIGIC 4 yang memiliki kinerja tinggi dalam pemrosesan gambar dan mampu mengurangi tingkat noise pada ISO tinggi. Dipadukan dengan lens-shift image stabilizer yang hanya dimiliki kamera digital Canon, pemotretan di tempat gelap sekalipun akan menghasilkan foto yang tetap tajam dan tidak buram. Selain itu, beragam fitur unggulan lainnya seperti efek foto Fish-eye dan Miniature, dibenamkan ke dalam seri IXUS 210 dan IXUS 310.

”Gaya dan penampilan sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar di era sekarang ini. Tren gaya yang terus berubah dari waktu ke waktu dan kebutuhan akan kamera digital yang semakin cerdas dan berkualitas tinggi menjadi inspirasi bagi Canon untuk terus berinovasi dalam mempertahankan jajaran kamera digital IXUS sebagai pemimpin di lini ini, salah satunya adalah dengan diluncurkannya tiga seri Canon IXUS terbaru dengan pilihan tren warna terbaru dan teknologi yang semakin memudahkan penggunanya,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon – PT. Datascrip.



IXUS 210




Canon IXUS 210 memiliki kelebihan pada layar LCD yang lebar, sekitar 3.5 inci. Selain itu, seri ini memiliki fitur Touch AF sehingga penggunanya dapat memilih wajah-wajah yang hendak dijadikan objek cukup dengan memilihnya melalui sentuhan di layar LCD. Agar hasilnya lebih berkualitas, Canon membenamkan resolusi kamera yang cukup besar yakni sekitar 14,1 MP dengan kekuatan pembesaran optik hingga 5x.

IXUS 130



Selain menggunakan relusi kamera yang besar, 14,1MP, seri ini turut dibekali dengan kemampuan untuk merekam gambar bergerak atau video dengan kecepatan sekitar 30fps (1280x720pixel). Tak lupa fitur Servo AF/AE yang berguna untuk mengunci dan mengikuti objek bergerak untuk tetap fokus dengan warna dan pencahayaan yang tepat. Selain itu, IXUS 130 merupakan kamera saku digital yang ringan dan tipis di kelasnya.

IXUS 105



Kendati tidak dibekali dengan kemampuan merekam video berkualitas HD, namun seri IXUS 105 memiliki kelebihan pada wide-angle yang memiliki kemapuan pembesaran secara optik sekitar 4x. Selain itu, IXUS105 menawarkan resolusi yang sedang, yakni sekitar 12,1 MP yang dibekali dengan prosesor DIGIC 4. Bahkan fitur Low Light yang diusungnya dapat digunakan ntuk memotret gambar pada tingkat cahaya yang rendah, agar hasil fotonya tetap tajam dan cemerlang. source : megindo.net
 
Back
Top