Nike Air+Zoom Moire, Lari Sambil Dengerin Musik

nurcahyo

New member
Nike Air+Zoom Moire, Lari Sambil Dengerin Musik



KapanLagi.com - Jika biasanya kita berlari dengan iringin musik dari ipod mini dipergelangan tangan, atau mungkin lebih konvensional dengan menenteng walkman dan menaruhnya di ikat pinggang, saat ini kita tak perlu lagi bersusah-susah mengusung perangkat musik tersebut sembari berlari. Karena kini Nike dan Apple menciptakan produk yang meringkas dua aktivitas tersebut menjadi satu.

Sebagai dua perusahaan besar, Nike dan Apple memiliki target konsumer yang sama dengan jumlah yang lumayan besar, karena itu mereka memutuskan berkolaborasi menciptakan sebuah perangkat multi fungsi yang bisa digunakan dalam satu waktu.

Nike dan Apple memproduksi sebuah sistem yang bisa menghubungkan sepatu lari Nike dengan pemutar musik digital iPod nano. Selain bisa mendengarkan musik, sepatu pintar ini juga bisa melihat jarak, kecepatan lari, dan jumlah kalori yang terbuang dari tubunya.

Dalam kerjasama tersebut, Nike juga meluncurkan pakaian yang dirancang khusus untuk pengguna iPod. Meski sebagian kalangan masih dipertanyakan apakah produk tersebut bisa menarik konsumer utama Nike, yang umumnya kalangan muda.

Sebelum menggandeng Apple, Nike pernah menjalin kerjasama dengan Philips dari Belanda, namun tidak berhasil karena perbedaan target kedua perusahaan, dan baru dengan Apple, Nike bisa menjalankan rencananya.

Tak hanya sepatu, produk gabungan Nike+iPod Sports Kit ini juga akan memproduksi baju termasuk jaket dan celana jackets dan celana pendek. Produk gabungan ini akan dipatok dengan harga sekitar $29 atau sekitar Rp. 290.000 dan mulai dilempar ke pasaran dalam waktu 2 bulan mendatang.

Sementara Nike Air+ Zoom Moire, produk sepatu yang akan pertama kali dilengkapi dengan peralatan Nike dan iPod dipasarkan dengan harga sekitar US$100.

Sepatu pintar ini akan dilengkapi sebuah transmitter kecil yang dimasukkan ke dalam sepatu lari serta alat penerima yang dihubungkan dengan iPod. Pemakai bisa mendapatkan informasi lewat layar iPod atau mendengarkan lagu favorit melalui headphones. Selain itu mereka juga bisa mentransfer data yang terkumpul ke website Nike nikeplus.com.
 
Nike SB Dunk Low 'Medicom 4'

06b3e89f-e4c2-44ba-ad63-222dfabb7483.jpg




3aa11b59-941e-4eeb-976f-4d09db58a7f9.jpg




c229ed81-5615-403f-b134-a19b64e70e5d.jpg




5bf6a1e7-c3b7-4ca1-849b-3db2c896702d.jpg





00cc1baa-720c-4355-811d-319fb02cf2f3.jpg



We are professional company which located in southeast of China .We specialize in exporting Nike trainer/clothing/bag , and some world popular brand product.
Having professional staffs and our own factory , we also produce according to your designative styles . We will do our best to meet your demand in the mutual benefit and concession.
Our Aim=TOP QUALITY+BEST PRICE+FAST DELIVERY+BEST SERVICE
With our enterprise aim of “Clients First , Reputation First”, we sincerely welcome the customers at home or abroad to get in touch with us .
welcome you to visit our web

http://www.shoeareainc.com

http://www.tradechinamaking.com

http://www.export-nike.com

MSN: shoearea@yahoo.com.cn
E-mail:shoearea@yahoo.com.cn
 
Kalau lari tidak perlu dengerin musik gan, akan mengganggu kondisi, sehingga lari saja fokus. Kemudian tidak perlu dengerin musik yang tidak penting. Dengarkan yang penting saja.
 
Back
Top