Warren Buffett

Gia_Viana

New member
1_warren_buffett_bn.jpg


Warren Edward Buffett lahir di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat, pada tanggal 30 Agustus 1930, umur 79 tahun. Dia adalah seorang investor dan pengusaha Amerika Serikat.

Ia memiliki julukan Oracle of Omaha; Buffett telah mengumpulkan kekayaan yang sangat besar dari kecerdikannya berinvestasi melalui perusahaannya Berkshire Hathaway, di mana dia memegang 38% saham. Dengan perkiraan pendapatan bersih $47.0 Billion 2010, dia menduduki urutan ketiga sebagai orang terkaya ketiga dunia menurut Forbes, di belakang Bill Gates dan Carlos Slim Helu.
 
Bls: Warren Buffett

Basis data Oracle adalah basis data relasional yang terdiri dari kumpulan data dalam suatu sistem manajemen basis data RDBMS. Perusahaan perangkat lunak Oracle memasarkan jenis basis data ini untuk bermacam-macam aplikasi yang bisa berjalan pada banyak jenis dan merk perangkat keras komputer (platform).

Basis data Oracle ini pertama kali dikembangkan oleh Larry Ellison, Bob Miner dan Ed Oates lewat perusahaan konsultasinya bernama Software Development Laboratories (SDL) pada tahun 1977. Pada tahun 1983, perusahaan ini berubah nama menjadi Oracle Corporation sampai sekarang.

Artikel diatas selayaknya dapat mengklasifikasikan Warren Buffett sebagai konglomerat di bidang IT dong.
 
Bls: Warren Buffett

Mungkin satu2nya konglomerat it tertua ya den? RAta2 biasanya konglomerat it tuh masih pada muda sekitar dibawah 40 taunan.
 
Back
Top