Pantech PG-1400, Tawarkan Kelebihan MP3 Ringtone

nurcahyo

New member
Pantech PG-1400, Tawarkan Kelebihan MP3 Ringtone



KapanLagi.com - Tidak banyak merek baru bisa masuk dan bertahan di pasaran lokal, tapi Pantech mungkin memiliki strategi khusus untuk menghadapi gempuran merek besar. Produsen ponsel asal korea ini mengadu nyali dengan mengenalkan dua produk baru di awal tahun. Salah satunya adalah seri Pantech PG-1400, sebuah candy bar yang dilengkapi radio FM. Pantech PG-1400 ditawarkan dengan tetap membawa pakem desain khas Korea.

Desain

Seperti rata-rata model candy bar, Pantech PG-1400 tidak mengusung model desain yang baru dan unik. Bentuknya memang tidak menganut mode buka-tutup flip alias ponsel lipat seperti rata-rat ponsel Korea, model PG-1400 terbaru ini sepintas memang pas disandingkan dengan sesama pesaing dari Korea. Pantech PG-1400 memiliki ukuran 103 x 42 x 13 mm dan berat 75 gram.

Layar

Biarpun bentuk fisiknya secara manual kecil, dukungan layar 128 x 128 pixel membuat seri ini sangat pas untuk menyajikan gambar berupa wallpaper, themes dan animasi screensaver. Meski tidak didukung teknologi TFT, tapi adanya 65 ribu warna STN cukup membantu PG-1400 menampilkan hasil jepretan kameranya.

Audio

Adanya fasilitas vibrate sound yang keluar dari speaker phone-nya jelas sangat mendukung Pantech PG-1400 yang telah didukung MP3 Player. Adanya fungsi manual untuk men-setting MP3 sebagai ringtone, memungkinkan lagu kesayangan Anda bisa dijadikan ID tone untuk incoming call.

Kamera

Kamera VGA ternyata masih menjadi andalan PG-1400, meski kini rata-rata dipasaran kamera megapixel telah menjadi syarat wajib. Tidak ada perubahan berarti untuk fungsi kamera, standar kamera VGA dengan fitur tambahan tidak ada yang mencolok seperti auto timer, video capture dan playback pada format MPEG4. Penggunaan fungsi zoom hingga mendekati mode macro, fungsi efek style seperti sephia dan normal, atau pilihan frame foto membuat hasil foto menjadi lebih optimal.

Secara umum, performa ponsel ini lumayan baik, terutama untuk akses serba musik. Dilengkapi MP3 ringtone dan radio FM membuat Anda bisa menikmati musik dari banyak stasiun radio. Didukung standar baterai Li-Ion 720 mAH membuat ponsel ini mampu bertahan hingga 4 jam waktu bicara dan waktu siaga hingga 240 jam.
 
MP3 ringtone merupakan hal yang sangat penting dimiliki. Saat ini sudah berkembang lebih dari itu, jadi tidak perlu khawatir.
 
Back
Top