Mimpi Apa Malam Ini..?

kalin mimpi..

Lagi sama temen" kalin.. (gak tau temen apaan, masa namanya Poni???) coba melarikan diri dari kejaran zombie. Bareng tentara-tentara gitu. Satu per satu yang ingin kabur, harus lewatin jembatan gantung yang hampir putus, yang di bawahnya itu sungai, dan airnya keruh. (hebatnya) untung dalam mimpi, kalin tuh langsing, jadi aman nyebrangin jembatan itu. Di ujung jembatan udah ditunggu sama.. Angkot, buat ngangkut semua manusia & tentara untuk kabur.

Di dalam angkot, kalin udah ngos"an aja.. Gak kuat! Trus, ada tentara, namanya Aeng. Dia ngasih kalin air minum.

Udah jauh dari kota zombie.. Semuanya turun satu per satu.. Dan tinggallah kalin bersama empat orang lainnya, termasuk si Aeng. Kami lanjut ke kota lain.

Nyampelah di kota.. Prolink (mungkin probolinggo, ya). Kami berlima yang udah akrab, lantas menyewa rumah gubuk.

Ternyata, rumah gubuk itu dekat sama taman wisata. Kebetulan, Kalin bawa kamera digital. Kami ke sana, deh..

Pas di sana, mereka berempat minta difotoin. Kalin lihat di kamera, kok mereka tampak berlima. Trus kalin lihat realnya. Bener aja.. Ada setan kepala buntung!! Kami semua teriak & kabur. Kami lari pulang ke gubuk. Semuanya pada masuk ke gubuk, kecuali kalin. Kalin telat & mereka ngunci gubuknya dari dalam. Sedangkan si setan hampir dekat di belakang kalin. Gak sempat minta mereka bukain gubuknya. Kalin lari masuk ke dalam masjid, yang temboknya hanya kecil ventilasinya. Trus, kalin keluar lewat pintu lain masjid itu.. Huaaa kecebur got! Badan kalin kotor banget.. Tapi kalin tetep melangkah.. Sampai akhirnya tiba di kuburan yang lagi banyak orang. Kalin ceritain soal setan kepala buntung itu. Fiuh.. Mimpi gak selesai.. Kalin kebangun karena kebelet pipis......
 
aku pernah ngalamin mimpi kayak kalina setelah nonton residen evil aku mimpi manusia menjadi zombie dan mengejar ngejar aku
 
ak pernah mimpi kelelep sampe hampir mati eh bangun2 kepalaku ada d bawah kasur. pantesan mau mati wong ga bisa napas :)
 
Back
Top